Loading...

Pengalaman Tak Terlupakan Zaman UN Dulu! (Snapchat Stories)

Tadinya gue mikir, gue nggak akan mainan SnapChat karena yaaa, menurut gue nggak akan seru dan apa bedanya sama instagram, vine dan semacamnya gitu, eh ternyata ada keunikan sendiri dengan main Snapchat.

Buat yang belom pernah main SnapChat, gue mau jelasin sedikit. Jadi SnapChat itu adalah sebuah social media platform buat sharing foto ataupun video, bisa juga buat chatting dan juga explore beberapa akun official yang menarik seperti (MTV, CNN, NatGeo, dll).

Nah, yang unik adalah, foto dan video yg kita post ke My Story (timeline kita), akan hilang dalam 24 jam. Durasi foto yg kita post ke My Story juga bisa diatur dari mulai 1 - 10 detik. Dan untuk video, durasi maksimalnya 10 detik. Semua itu bisa jadi kompilasi foto & video kalo kita post di My Story.

Begitu juga kalo kita chatting sama orang di Snapchat. Kalo kita keluar dari chat roomnya, udah deh itu chattingan ilang. Kecuali kalo kita screenshot, atau klik chattingannya supaya jadi ke-save dan nggak ilang. Unik deh pokoknya!

Terus, gue kemaren mikir, kayanya pas juga nih kalo keseharian gue, gue kumpulin dan jadi sebuah video yang bisa gue taro di Youtube. Nah ini video episode ke-1, Snapchat Stories tentang Pengalaman gue zaman UN dulu!



Berikutnya, bakalan update terus di Youtube channel gue. Youtube.com/benazio.
Oiya, Snapchat gue @benakribo. Silakan di-follow! :D

Setiap hari SABTU jam 7 Malem!
Inget-inget ya! SABTU jam 7 Malem!

Supaya nggak ketinggalan sama video-video baru gue, jangan lupa untuk Subscribe! Subscribe itu juga sebagai salah satu cara untuk mendukung para kreator / youtuber indonesia, apresiasi usaha kami sebagai kreator penerus bangsa supaya bisa menjadi insan kreatif yang membanggakan bangsa Indonesia!

Subscribe klik di sini :D

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
vlog 7918456430404641369

Post a Comment

  1. Oh, jadi ini nih ya bang bedanya Snapchat sama yang lain. Jadi, kalau udah 24 jam, semua yang kita posting itu pada ngilang ya?

    ReplyDelete
  2. bang bena, nyetir sambil bikin video... susah emang kalau udah jadi videographer mahh --__-- . ceritanya keren nih , menginspirasi orang orang yang baru kelar UN hahaha

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics