Thursday, April 30, 2015

ESCAPE ROOM EXITWAY STUDIO. HIBURAN BARU DI JAKARTA!


Suka main teka-teki tapi yang lebih menantang dari biasanya? Teka-teki yang bukan dimainin di handphone, bukan semacem tebak-tebakan, tapi ini teka-teki yang terjadi langsung in real life.

THIS. IS. ESCAPE. ROOM.

Escape Room adalah sebuah tema hiburan yang cukup baru di Indonesia terutama di Jakarta ini. Yaitu adalah sebuah hiburan yang biasa disebut dengan ‘indoor adventure game’ dimana kita masuk ke sebuah ruangan rame-rame, dikunci, dan kita dikasih clue/petunjuk untuk bisa cari kunci atau cara untuk keluar dari ruangan itu. Jadi semacam kita jadi detektif conan gitu deh. Kita jadi belajar untuk saling bekerja sama dalam tim, ngasah otak juga, dan yang pastinya fun!

Nah, dari macem-macem tempat Escape Room di Jakarta, ada satu tempat yang teka-tekinya lebih menantang nih! Namanya adalah EXITWAY STUDIO.



Jadi awalnya gue dan anak-anak yang lain berbaris gitu di depan pintu ruangannya, kita semua ditutup matanya pake kain, terus dibawa masuk ke dalem ruangannya. Nggak cuma itu aja, pas masuk ruangannya, kita semua DIBORGOL! Iya, agak ngeri sih, tapi tenang aja, karena mainnya rame-rame jadi bakalan lebih menyenangkan. Udah gitu salah satu staffnya juga ikut jagain di dalem, jadi kalo ada apa-apa, staffnya siap membantu, hehe.

Abis itu, waktu mundur mulai berjalan, kita punya waktu 60 menit untuk bisa nyelesein semua teka-tekinya dan keluar dari ruangan itu. Dan BOOM! Akhirnya setelah sekitar 50 menit, kita berhasil keluar dari ruangan itu! Yeah!

Gue nggak bisa cerita banyak-banyak nih, karena kalo gue ceritain semua teka-tekinya ntar nggak seru dong, jadi lebih baik kalian dateng langsung ke Exitway Studio sama temen-temen, bawa kartu pelajar biar diskon, main dan cobain semua tema ruangannya yang berbeda-beda!

Tema bermain yang ada di Exitway Studio, ada 4 tema:
1. The Codes (minimal 2 orang, maximal 6 orang)
2. Jail Break (minimal 2 orang, maximal 10 orang)
3. Final Countdown (minimal 2 orang, maximal 7 orang)
4. Fact (minimal 3 orang, maximal 6 orang).






Abis main, ada semacam photo booth gitu terus kita bisa foto bareng temen-temen kita di sana dan pake props yang lucu-lucu banget dari mereka. Kayak salah satunya itu baju-baju ala-ala penjara gitu!

Kalo lo mau kesana, jangan lupa buat telpon dulu ke sana, booking supaya nggak keduluan sama orang lain! Have fun dan semoga berhasil keluar dari ruangannya! :D




Gue dan temen-temen main Jail Break dan berhasil keluar dalam waktu 49:56! :D
----------------------

Exitway Studio (www.exitway-studio.com)
Alamat: Ruko Glaze 1 Blok B No. 30 Paramount, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang.
No Telepon: 021-40061620 / 081293819100
Harga:
- 2~3 orang, Rp 200.000 / Orang
- 4~6 orang, dapat diskon 25% = Rp 150.000 / Orang
- 7~8 orang, dapat diskon 33% = Rp 135.000 / Orang
- 9~10 orang, dapat diskon 38% = Rp 125.000 / Orang
Note:
- Persyaratan bermain: usia minimum 12 tahun. Di bawah 12 tahun harus ada minimal 1 orang dewasa di atas 18 tahun yang menemani dalam grup tersebut.
- Melakukan booking terlebih dahulu sebelum bermain. Booking dapat lewat telpon/SMS/email.
Sepesial note:
- Mahasiswa / Pelajar dapet diskon! Jangan lupa bawa kartu pelajar/mahasiswa! :D

Info lebih lengkap tentang promosi, bonus dan sebagainya bisa langsung cek websitenya di www.exitway-studio.com

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

7 comments:

  1. Wah, keliatannya seru, pake main teka - teki segala. Tangerang doang nggak terlalu jauh :D Mau cobain ah~

    ReplyDelete
  2. Waduh, kayaknya seru nih, Bang, main teka-teki gitu. Bareng temen-temen lagi, jadi kagak parnoan sendiri. Kapan-kapan ke sono ah :D

    ReplyDelete
  3. Thanks bang Bena utk review nya. Sekarang kami ada tema baru lho "Stand By Me", http://exitway-studio.blogspot.com/2015/05/exitway-studio-stand-by-me-Doraemon-style-real-room-escape-experience.html

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya seru juga yaa, saya jg pernah denger yang kayak escape room tp campur rumah hantu nih boleh juga buat dicobain www.dystopiaentertainment.com

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!