Sunday, February 15, 2015

YOUTUBE TGIF VALENTINE!


Bulan februari identik dengan Valentine atau biasa disebut juga dengan hari kasih sayang, yes I know, meskipun hari kasih sayang itu nggak harus satu hari aja, tapi bisa di hari apa aja yes yes I know, tapi bukan itu yang mau gue ceritain.

Jadi 13 Februari kemaren, ada acara gathering bulanan di kantor Google. Acara Youtube TGIF, buat para YouTubers Indonesia. Karena mepet-mepet tanggal 14 Februari, jadi dresscodenya warna Pink, so a lot of us wore a shiny shocking pink clothes!

Salah satu bagian dari kantor google. tempat bobo-bobo adem.

beberapa tempat duduk-duduk, ngobrol-ngobrol lucu.
Tapi sebelum acara TGIF, ada acara Workshop dulu. Judulnya Youtube 101 for new partners. Workshop yang dibuat khusus buat creator-creator baru yang potensial supaya bisa berkarya lebih maksimal di channel youtubenya masing-masing. Gue, @Chandraliow sama @Christianbong jadi salah tiga orang yang dapet kesempatan buat share cerita-cerita perjalanan youtube kita dari awal sampai bisa menjadi seperti sekarang ini.

Belajar dulu biar makin pinter!
After that, lanjut ke acara TGIF di kantinnya Google!

Baru masuk kantin, langsung nyanyiin happy birthday ke @Christianbong yang baru aja ulang tahun tanggal 12 yang lalu, eh gue kena juga hahaha so fun. Kapan lagi ngerayain ulang tahun di kantor google? Makan gratis!!! Parteeeh!


Tiup lilin sederhana..

Gue seneng banget karena di TGIF kali ini gue nggak diem aja. Hehe. Mungkin nggak banyak yang tau kalo gue aslinya adalah seorang Aquarius yang pendiam, tidak banyak berkomunikasi antara satu sama lain. Tapi ini adalah sebuah sifat yang harus gue ubah pelan-pelan, karena komunikasi itu sangat penting, apalagi di acara ini gue bisa ketemu banyak orang hebat.


Gue ngobrol-ngobrol banyak sama Reza @CameoProject, yang dulu gue takutin karena video-video youtubenya keren-keren banget, tapi ternyata orangnya sangat asik dan friendly. Gue juga akhirnya ngobrol-ngobrol sama salah satu personil LDP (Last Day Production), yaitu Listia/Tya/Paopao. And she was really friendly! Kita cerita-cerita juga tentang youtube masing-masing, especially about her channel that has been growing so fast throughout the year. So fun and full of knowledge. Nggak lupa juga ada Mr Edhozell, si Mr Everywhere. Di tipi ada dia, di instagram ada dia, di youtube ada dia, dimana-mana ada dia! Edho yang dulunya sempet menyebalkan dengan video-video pranknya, tapi sekarang dia jalanin youtube channelnya sendiri dan membuahkan hasil yang sangat luar biasa dan menjadikan dia salah satu youtuber top aktif di Indonesia.

Had fun, had a superb party, priceless conversation, new knowledge. Can’t wait for the next Youtube Gathering!






#YTvalentineID

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Share:

13 comments:

  1. Kita tak akan tahu, apakah kita akan selalu bersama,
    kita tak pernah tau sampai kapan nafas kita berakhir,
    Namun pada akhirnya aku hanya ingin selalu bersama mu.

    ReplyDelete
  2. Seru banget acaranya, Bena :D Gag ada rencana acara roadshow ke daerah Surabaya ya?

    ReplyDelete
  3. dresscodenya pink tp bnyk yang ga pake baju pink ya?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun untuk abangku yang ganteng semoga hidupnya semakin berkah selalu. Dan hari ulang tahunnya keren bertepatan dengan hari valentine :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bertepatan sih, cuma tanggal 13 kemaren pas lagi ngumpul-ngumpul hehehe, thanks anyway! yeay!

      Delete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!