Loading...

Contekan-contekan Biar First Date Berjalan Mulus

Semua hal yang serba "first" emang selalu berkesan. First date, first girlfriend, first day at school, first time naik becak, first time naik becak nahan buang air (eh, ini pengalaman pribadi), dan first-first lainnya. Mumpung lagi bulan Februari (yang katanya month of love), gue jadi pengen bagi-bagi tips ampuh biar first date kalian berjalan lancar. Kenapa? Karena first date penting. First date nggak pernah basi dan akan selalu diinget terus. Percayalah. :'D
4 hal penting biar first date kamu berjalan lancar
1. Kasih surprise!
Semua orang suka surprise. Gebetan kamu juga pasti suka surprise. Mau tau kapan waktu yang tepat buat kasih surprise? Saat dia nggak expect akan ada surprise! Nah, cobain deh first date nanti kamu bawain surprise kecil buat dia. Kecil aja, nggak usah yang gede-gede...


2. Deket-deket, tapi stay cool.
Maksudnya deket-deket disini adalah (pura-puranya) nggak sengaja bersentuhan tangan... padahal sengaja :p Kalo hal ini terjadi, TAHAN bibir supaya nggak senyum, TAHAN pipi supaya nggak merah, TAHAN kentut supaya nggak keluar!! Stay cool aja. Kenapa? Biar lebih misterius dan bikin penasaran. Uhuy!

3. Badan mesti fit, fokus, dan jangan laper.
Penting banget! Walopun tujuan kamu ngedate nanti adalah mau makan bareng, bukan berarti kamu mesti puasa sebelum makan enak. Justru bisa fatal akibatnya. Perut laper bisa bikin kamu nggak konsen, bikin pengen makan yang cepet aja (lupa sama tujuan awal), bikin mulut jadi bau lambung (tidaaakkk!!), dan bikin malu kalo di jalan perut bunyi. Inget ya, mesti isi perut dulu sedikit, sebelum berangkat ngedate. Kalo gue sih lagi suka nyimpen Snickers di mobil, lumayan ganjel-ganjel kalo lagi laper.

Seperti video Ekspektasi VS Realita Part ke-2 nih! Jangan sampe kejadian di video ini terjadi di kehidupan nyata! Apalagi terjadi dalam kehidupan percintaan lo!


Kalo belom nonton yang Part ke-1, nonton di sini.

4. Dress up!
Ini adalah hal penting terakhir. Cuci muka yang bersih, gosok gigi, cukur kumis, pake parfum, pake baju bersih. Tunjukin kalo kamu bener-bener usaha buat tampil oke dan nyenengin si gebetan.


Cheat sheet
Berikut ini adalah sedikit contekan buat kamu yang mau ngedatenya berjalan lancar. Dijamin ampuh. Cobain aja.

• Buat cowok: Research. Bahasa lainnya: kepo. Cari tau sedalam-dalamnya tentang cewek yang lo mau ajak ngedate ini. Dia sukanya pergi kemana, makannya biasa pesen yang harga berapa, dengerin musiknya apa, nonton filmnya genre apa, dimana rumahnya, gimana cara ke rumahnya, jam berapa dia berubah jadi cinderella, dsb.. Cowok juga harus berpikir ke depan. Misalnya mau jemput naik motor, kamu harus kasih aba-aba biar si cewek nggak pake rok (kan ribet duduk di motor kalo pake rok).

• Buat cewek: Bikin plan yang jelas. Iya, kadang memang cowoknya udah punya tujuan mau kemana, tapiiii dia akan khawatir kamu nggak suka pilihannya. Jadi, biar win win solution, kamu aja yang tentuin pergi kemana, kasitau kamu sukanya apa, dll. Hal ini bikin enak di kamu juga, karena kamu jadi tau bisa pake baju apa yang pas, dan kamu akan ngerasa comfortable juga. Ya kan ya kan?

Trivia!
Waktu diajak first date sama Mark Zuckerberg, ternyata Priscilla Chan (istrinya Mark sekarang) ngejawab dengan kode-kodean C++ dan computer programming. Seru juga nih duo geek! :D


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

video 3918871986063394343

Post a Comment

  1. Untungnya ada nih article yang udah jadi paket siap kencan gue :D

    Dan jangan lupa sama Snickers kan :D

    ReplyDelete
  2. haha bisa aj... mau mau tapi malu gitu ya ben...


    www.aidunstars.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah keren banget ni gan, siplah. lanjutkan

    ReplyDelete
  4. nah ini..strategi itu perlu buat pedoman aja, pas ketemuan mah spontanitas aja deh.. andrewapl.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics