Loading...

Champions League Anthem 'Beli Balsem'

Champions League Anthem 'Beli Balsem' (Misheard Lyrics Indonesia)
Ternyata di Indonesia ada juga yang bikin lucu-lucuan kayak gini! Jadi video ini adalah lagu Champions League Anthem, tapi karena pengucapannya kita nggak ngerti, lalu dibikinlah sama si MolVore ini dengan versi kuping orang Indonesia, dan judulnya diganti jadi
BELI BALSEM
Langsung aja nonton videonya! Awas ngakak!


Disclaimer: Untuk adek-adek yang masih remaja, nyim*ng itu artinya 'tidak baik', jadi jangan disebut-sebut dan juga jangan diikutin ya! Jadilah anak baik berprestasi dan soleh. Huehehe.


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
video 1829168412315904132

Post a Comment

  1. Ini yang bikin video orangnya sama kayak yang bikin video parodi Indonesia background sound-nya skyrim? :mikir:

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. anjirr si siti pake lotion pak johnson :v

    ReplyDelete
  4. Indonesia ga ada matinya kalo masalah beginian ya

    ReplyDelete
  5. wkwkw sumpa ngakak liad videonya
    hahaha bahasa asli indonesia tuh :D

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics