Monday, January 26, 2015

Goyang Dumang is Everywhere

cita citata goyang dumang
Gue yakin kalian tau dong apa itu lagu 'Goyang Dumang'? Kalo nggak tau aneh banget, soalnya Indonesia itu super cepet banget bikin trend! Anehnya sih, kenapa ya Indonesia kalo bikin trend cepet banget, tapi koneksi internetnya segini-segini aja? Ok mendingan kita move on ke topik kali ini yaitu:

Goyang Dumang.

Pasti tau dong lagu “Sakitnya tuh disini”? Nah, dia juga bikin lagu “Goyang Dumang”, namanya Cita Citata. Hebat ya dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, Cita udah bikin dua trend lagu yang ngehits banget! Gak di TV, nggak di Instagram, nggak di sekolah, semua orang pasti ngomongin kedua lagu ini. Tadinya gue berusaha untuk nggak akan suka lagu ini, tapi lama-kelamaan, pas gue lagi boker, gue ngerasa ada dua speaker gede disamping gue yang nyetel lagu “Goyang Dumang”, lagu itu terus terngiang-ngiang dikepala. Akhirnya gue boker sembil kebayang reff Goyang Dumang yang super catchy itu, Alhamdulillah beraknya jadi lancar! Terima kasih Goyang Dumang!

cita citata
Cita Citata dengan filter instagram Valencia (?)
Sebenernya lirik Goyang Dumang itu bagus lho, bikin kita jadi semangat beraktivitas, misalnya waktu lagi rebus aer, siram tanaman, kerja bakti, sambil dengerin lagu ini jadi kerasa Fun nya soalnya beat-nya enak banget!

Mari kita bongkar arti dari lirik Goyang Dumang!


“Mendingan kita happy aja
Lupakan semua
Marilah kita goyang bersama
Goyang dumang namanya
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiran pun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang”

Nah, buat elo-elo yang abis putus sama pacar, yang bokernya nggak lancar, atau lagi sibuk nugas, mending resapi lagu ini dalam-dalam. Hidup harus dibawa fun! Goyang Dumang aja, sob! Goyang Dumang itu kepanjangannya adalah Goyang Duyung Mangap. Jadi nyanyi ini gayanya harus kayak ikan duyung sambil mangap, gue serius! Kalo gak percaya, search aja videonya di youtube!

Nah segitu aja yang bisa gue share tentang lagu ini. Berdoa aja bulan depan Cita Citata rilis single baru lagi yang lebih ngehits dari sebelumnya. Mungkin dia bikin lagu “Goyang Coblos Tornado”, “Goyang Sekrup Gergaji”, “Goyang Nampar Semut” atau goyang-goyang lainnya yang gerakannya ekstreme, inspiring dan bikin semangat!

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Share:

9 comments:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!