Wednesday, February 26, 2014

Friday, February 21, 2014

REVIEW: BOLT! MOBILE WIFI. WORTH IT NGGAK SIH?

bolt super 4g benablog thumbnail

Sebagai Wi-Fi berjalan yang profesional gue harus terus berinovasi, menjadi sesuatu yang lebih berguna bagi manusia-manusia di sekitar gue yang membutuhkan koneksi internet. Dulu, teknologi Wi-Fi berjalan gue cuma bisa dinikmati beberapa orang terdekat yang lagi ada di area gue, tapi sekarang wi-fi gue bisa dinikmati lebih banyak orang, dan juga pastinya kecepatan internetnya makin kenceng azeg zeg wussshhh.

Postingan ini juga gue bikin karena permintaan yang begitu banyak dari para pemirsa di Twitter yang minta review tentang rahasia yang gue pakai selama ini, sebuah benda baru, yang gue simpan dalam-dalam di dalam gumpalan rambut gue, dia adalah BOLT!


BOLT! itu kalo diterjemahin dalam bahasa manusia awam artinya adalah sebuah benda kecil alias portable yang bisa dibawa kemana-mana dan berfungsi sebagai alat yang bisa menjadi wi-fi yang bisa kamu pakai untuk internetan kenceng dengan teknologi LTE atau up to 72 Mbps atau bahasa awamnya, ngebut!


Nah, sekarang gue bakal kasih review dan juga penjelasan tentang si Bolt! ini, apa yang sepesial dan apa yang bikin dia beda. Siap-siap ya..

JENG JENG!

1. Speednya up to 72Mbps, pertama di indonesia
Sekenceng apa sih itu? Beberapa contoh yang udah pernah gue rasain adalah:
- Streaming YouTube mulus nggak buffering.
- Browsing jadi lebih lançar, bula website yang sizenya berat-berat jadi berasa enteng
- Twitter, Facebook, path dll, ya udah nggak perlu ditanya lagi deh ya.
- Buat yang hobi upload video, bakalan nggak perlu nunggu berhari-hari lagi, karena speed uploadnya juga kenceng!

Buat kamu yang tinggal di Jabodetabek dan berencana pengen jadi agen wi-fi berjalan juga kayak gue, kalian kudu cek dulu di websitenya Bolt, pastiin daerah tempat kamu masuk ke areanya si Bolt, karena Bolt ini masih terus berkembang menjelajahi kota-kota supaya masuk ke area Bolt!


2. Bisa dipake up to 8 orang
Setau gue, biasanya modem-modem wi-fi portable gini cuma bisa dipake nggak lebih dari 5 orang, nah Bolt ini bisa dipake rame-rame sampe 8 orang, jadi bisa internetan bareng deh! Bahkan bisa buat maen game bareng-bareng di satu tempat!

3. Batrenya tahan lama, kuat, greng!
Dari batere full sampe dipake seharian tetep oke! Jadi paling tiap tidur di-charge aja.

4. Bentuk / Designnya oke.
Bagi gue sih ini penting juga, kalo bentuknya segi lima atau warnanya menor-menor, mungkin gue nggak mau juga, heuheu.



5. Isi ulangnya murah, banyak pilihan paketnya.
Dari mulai Rp 25.000, kamu bisa pake Bolt dengan kuota 2 GB yang berlaku untuk 1 bulan, sampe ke harga Rp 200.000 untuk kuota 30 GB yang berlaku untuk 2 bulan! Termasuk murah lho ini dengan semua feature yang udah gue sebutin di atas!


6. Harga? Worth it nggak?

Rp 299.000 kamu bisa dapetin semua feature di atas, oiya, kalo beli baru, dapet free kuota 8 GB juga, jadi lumayan banget :D Untuk harga segitu, worth it banget karena :

A. Teknologinya sendiri masih terbilang baru, LTE / 4G lho! Baru banget di Indonesia!
B. Diantara modem / mobile wifi lainnya, harga segitu termasuk paling murah untuk ngedapetin speed maksimum sampe 72 Mbps. 
C. Kamu jadi bisa internetan almost anywhere deh (selama masih dalam jangkauan), karena jujur aja Bolt udah menyelamatkan gue beberapa kali saat gue lagi bener-bener nggak ada sinyal dan butuh internet. Uyeah.
D. Feedback yang gue dapetin dari para pemirsa di Twitter yang juga pada pake Bolt macem-macem tergantung lokasinya, ada yang kenceng banget, ada yang kenceng aja, ada juga yang standar mungkin karena jangkauannya belum tercover Bolt dengan baik :D
E. Kamu juga bisa jadi Wi-Fi berjalan seperti gue, lumayan bisa ngeksis via Wi-Fi kayak begini contohnya:


Bolt! juga provide USB Modem sama Home Router. Informasi lebih lengkap bisa cek websitenya aja di www.boltsuper4g.com , twitternya @BoltSuper4G

Bolt gue, dan temen-temen sepermainan. Semuanya pada pake juga :D
Selamat jadi agen Wi-Fi Berjalan! :D
Share:

Thursday, February 20, 2014

Wednesday, February 5, 2014