Wednesday, December 24, 2014

RESOLUSI BUAT PARA JOMBLO

Tahun 2014 sudah mau berakhir, coba angkat tangan siapa aja di sini yang resolusi 2014-nya udah banyak tercapai? Atau jangan-jangan resolusi 2015-nya buat wujudin resolusi 2014? *badumtsss*


Ada berapa idung di sini yang resolusi 2014 pengen punya pacar? Udah terwujud? Apa hampir terwujud tapi keburu ditolak sebelum nembak? Kok naas sekali.. Emang sih, cari pacar itu nggak gampang. Gue ralat, CARI YANG MAU SAMA KITA, itu nggak gampang. Gue aja harus ngerasain friendzone dulu 10 tahun buat bisa dapetin cewek gue sekarang. 10 taun men! Wajib belajar aja cuma 9 taun!!!

Tapi kan jalan hidup orang beda-beda. Mungkin nasib kamu lebih baik, misalkan kalian friendzonenya yaaa cuma 9.5 tahun lah, masih mending kan daripada gue?

Ada sih cara cepet buat memperbesar kesempatan kamu punya pacar. Nih ya, sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti ia akan jatuh juga. Nggak nyambung, bro. Bukan itu, maksud gue, nggak semua orang memanfaatkan kesempatan yang ada di depan mata dia. Siapa tau kalo itu sebenarnya pintu menuju kebahagiaan kita? *mendadak bijak*

Gue mau share salah satu cara buat bisa menambah "teman" buat kalian para jomblo. Syukur-syukur lanjut kan ke tahap berikutnya. Azeg. Ini adalah sebuah app, tentang games gitu, tapi bisa juga buat cari "teman". Coba liat dulu :


Jadi Yogrt ini aplikasi gabungan untuk chatting (based on location), main mini game dan berinteraksi sama orang di dekat kamu. Kamu bahkan bisa challenge mereka untuk main game bareng. Biasanya kan kalo chatting sama temen baru, agak-agak awkward gimana gitu kan. Nah, di sini nggak bakal awkward karena kenalannya pun bisa lanjut ke main bareng. Seru!


Karena gue peduli banget nih sama kalian yang jomblo, kalian bisa level up kekerenan dengan dapetin iPhone 6 cuma dengan main #YogSanta yang ada di Yogrt App! Masih ada waktu buat isi kekosongan di akhir tahun kalian yang pedih, perih krenyes-krenyes ini dengan mainin games bermanfaat untuk menyambut tahun 2015. Periode buat dapetin iPhone 6 di #YogSanta antara 14-31 Desember 2014.


Nggak cuma itu, ada juga #YogSurprise yang berhadiah 5 Zalora shopping voucher setiap Senin - Jumat, yang diumumin melalui push notification setiap jam 6 sore. Nah, kesempatannya gede nih buat dapet! MASIH ADA LAGI DONG. Ada #SuperYogSuprise yang pemenangnya akan dipilih secara random yaitu pada tanggal 24 Desember bakal ada 1 Samsung Gear Fit yang dibagiin secara gratis dan tanggal 30 Desember bakal ada 1 unit JBL Bluetooth Speaker, for free!
Gimana, udah bisa ditulis dong, resolusi 2015: punya pacar, tambah keren, punya iPhone 6? Selamat main yaaa, good luck!

Download aplikasi Yogrt di sini : http://bit.ly/1t6Ki84

Share:

16 comments:

  1. Aduh judulnya bahaya
    Blogwalking aja :)---> http://pammadistro.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Social media yang berbeda nih ada game mini sama achievementnya.
    Eh ada notif yg bisa ganggu layaknya di TL gitu ga bang? But thank for info bangben:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada notif2 aneh sih semestinya, cuma nongol kalo lagi emang ada notif aja :D
      sip! :sip:

      Delete
  3. http://andrianryudo.blogspot.com/
    Blogwalking :)

    ReplyDelete
  4. ijin Blogwalking bang ben http://leonardfresly.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Judulnya "rasis" nih ehh "diskriminasi"

    ReplyDelete
  6. yoghtnya keren,terimakasih infonya :)

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!