Wednesday, June 4, 2014

Nyanyi Let It Go Dengan Suara Berbagai Penyanyi!

Pastinya tau semua kan lagu “Let It Go” dari film Disney’s Frozen? Meskipun film itu udah beberapa bulan yang lalu, tapi lagunya sampe sekarang masih suka kedengeran dimana-mana, nggak cuma di TV, tapi juga di radio, social media, youtube, sampe ke café-café.

Let It Go adalah lagu ciptaan Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Pasangan suami istri ini emang jago banget kalo bikin lagu. 2 Anak mereka jadi kritikus dari lagu-lagu yang mereka buat, kalo misalnya anaknya nggak suka, mereka corat-coret lagi lagunya. Robert Lopez juga salah satu orang termuda yang menangin Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Award, bahkan dalam 10 tahun.



Nah, ada salah satu penyanyi unik yang mungkin kamu udah pernah denger juga, namanya Christina Bianco. Dia bisa nyanyi sambil niruin berbagai macem suara penyanyi lain seperti Idina Menzel, Demi Lovato, Christina Aguilera, Britney Spears, Celine Dion, dan lain-lain. Kocak dan mirip banget!

Salah satu lagu yang booming banget dia nyanyiin di YouTube adalah lagu Frozen – Let It Go. Penasaran kayak apa? Langsung nonton aja videonya!



Ini ada juga video dia pas masuk The Ellen Show!


Jangan lupa share postingan ini kalo kamu suka ya! ☺
Share:

7 comments:

  1. Blog lo keren, kak. Sorry, OOT, hehe :D

    ReplyDelete
  2. Ini lagunya emang enak banggettt :) Gue suka dengerin :)

    ReplyDelete
  3. haha gokil bang, keren banget videonya :D

    ReplyDelete
  4. gue merinding masa dengernya bang huhuhuu

    ReplyDelete
  5. Keren bgt blig nya kaak..ajarin doong T_T

    ReplyDelete
  6. yah... yg satunya gak bisa di play :nangis:

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!