////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Sponsored Video: Asus Fonepad 7! Videonya kocak!


Gile men! Seneng banget gue dapet kepercayaan dari brand luar buat ngasih tau ke kalian tentang info ini! Langsung dari bule! *terharu* *cemilin kamus oxford*

Jadi gue mau ngomongin tentang sebuah gadget baru nih! Gue kira, sampai kapanpun nggak bakalan ada Tablet yang bisa dipake buat nelpon, kecuali nelpon pake aplikasi chatting atau macem Skype. Ternyata beneran ada yang bikin lho. Nah, Phablet (Phone and Tablet) yang satu ini namanya Asus Fonepad 7.


Bentuknya sih terlihat seperti tablet biasa, tapi yang namanya teknologi semakin berkembang, dan gadget-gadget yang sekarang kebutuhannya semakin meningkat, makanya cepet banget ada gadget-gadget baru yang keluar dengan inovasi yang lebih canggih.

Kalo diliat-liat, beberapa tahun terakhir orang punya tablet biasanya untuk kerja, untuk nonton video, atau sekedar pengganti laptop yang berat. Tapi kebanyakan tablet tidak bisa berfungsi sebagai telepon, padahal apa salahnya coba? Komunikasi kita bisa makin lancar dong kalo gadget yang kita bawa kemana-mana juga bisa befungsih sebagai alat komunikasi, lagipula ada yang namanya earphone atau bahkan Bluetooth Piece yang memungkinkan orang buat nelpon tanpa harus megang tablet yang segede gaban. Kalo si Asus Fonepad 7 ini ukurannya pas, nggak kegedean, bisa digenggam pake tangan dan pastinya enteng.

Asus Fonepad 7 ini OS-nya Android Jelly Bean, layarnya juga 1280x800 HD IPS, kalo bahasa manusianya, pokoknya jernih gitu deh macem crystal! Terus juga viewing anglenya 178 derajat, which means kamu bisa nonton bareng rame-rame karena nggak bakalan redup kalo dari samping juga. Udah gitu temperatur layarnya bisa diganti-ganti! Jadi kalo misalnya malem, bisa dibikin jadi lebih warm biar mata nggak sakit. G-h-o-k-i-l.

Ceritanya sejernih gini gitu..

Ukurannya pas di hati.

Ini yang tadi gue bilang, ilustrasi seberapa lebar si Asus Fonepad 7, tetep pas banget buat dipegang di tangan. Nggak lebay juga kalo emang mau dipake buat telponan di kuping.

Bisa buat nelpon Jason.
Kalo mau tau feature lengkapnya, klik di sini aja ya. 
Video tentang spesifikasi lengkapnya juga ada kok, di sini.

Satu lagi nih ya, yang paling kocak adalah video campaignnya, beda dari campaign-campaign yang lain, nonton deh!

Artikel ini disponsori oleh Asus / Intel. Uyeah.

17 comments:

  1. :kaget: :shock: :bengong: :upil:

    ReplyDelete
  2. Keren nih tablet bisa buat nelpon juga..

    ReplyDelete
  3. keren, coba ada giveaway nya :haha: :malu:

    ReplyDelete
  4. mikir keras liat harganya bang -_-

    ReplyDelete
  5. ini buat orang ganteng doang bukan bang?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Bisa buat talenan gak ya? mau buat kado ultah emak kalo bisa

    ReplyDelete
  8. ASUS oh ASUS aku sungguh ingin meminangmu... *ngiler*

    ReplyDelete
  9. haduh Jason itu kembarannya bena? :0

    ReplyDelete
  10. nyelengin dulu ah buat beli (bungkusnya), hahaha XD

    ReplyDelete
  11. Bukannya samsung galaxy tabs juga bisa buat nelpon langsung yah sejak bertahun-tahun lalu?

    ReplyDelete
  12. setiap bulannya ada terus ya produk baru yang bikin ngiler, tapi dengan sering muncul produk baru orang jadi cepat bosan dan ingin selalu ganti produk

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!