Loading...
item-thumbnail
item-thumbnail
item-thumbnail

Tips Nyimpen Barang Biar Nggak Lupa!

Memento. Sebenernya tips yang gue mau share di sini itu terinspirasi dari film Memento. Sebuah film tahun 2000 yang keren dan mindblowi...

item-thumbnail
item-thumbnail

Bye-bye Tomat + Super Tips Cara Irit Bensin!

“Mas Bena, besok udah hari ke-7 nih,  mobilnya bisa diambil dimana ya besok?” “WAH MAS! MASIH IRIT NIH MAS, BENSINNYA MASIH NYISA!  ...

item-thumbnail
item-thumbnail

BENABOOK!

BENABOOK FINALLY HERE!

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics