Loading...
item-thumbnail

Gimana Kalo Cerita Cinta Kamu Dijadiin Film Bioskop?

Terlalu excited ngeliat judul? Bole coba  ke sini dulu baru lanjut baca :)) Bentar lagi Bulan Fe...

item-thumbnail

8 Tips Ngerjain Deadline Malem-Malem di Kamar

Beberapa bulan terakhir, gue paling kesel banget kalo lagi ngerjain tugas atau deadline malem-malem ...

item-thumbnail

Interactive Dating Video Reuploaded

Bang, video interactive datingnya kemana? kok nggak ada di channel youtube abang? Setelah beber...

item-thumbnail

BUNGEE SLINGSHOT

Gue lagi flu, ingusan dan lagi puyeng, tapi ini kesempatan gue untuk nyobain naik Bungee Slingshot ...

item-thumbnail

Love Yourself Before You Love Others

Ya ampun nggak kerasa aja ternyata postingan terakhir gue tanggal 2 januari lalu. Banyak banget ceri...

item-thumbnail

[Video] 4 Tahun Callula!

Perasaan baru kemaren Callula belajar jalan dan niup lilin untuk ulang tahunnya yang ke-2, tapi beb...

item-thumbnail

HAPPY NEW YEAH 2013!

HAPPY  NEW  YEAH!!!

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics