Loading...

Senam Yang Iya Iyalah (PART 2)

senam yang iya iyalah ke-2 japan expo 2013

COWCOWSENAM ini ngeluarin video Senam Yang Iya Iyalah edisi ke-2! Tapi.... Yaudah kalian coba nonton dulu aja, dan kasih komentar ya menurut kalian gimana video mereka yang ke-2 ini. Kalo belum nonton video mereka yang pertama, bisa langsung klik di sini aja ya!


Gimana? Gimana?

Mungkin karena videonya yang pertama udah heboh banget dan super epic, jadi agak kurang gitu setelah ngeliat yang ke-2, karena overall masih mirip-mirip sama videonya yang pertama, kurang ada variasi gitu deh, tapi tetep aja sih muka mereka berdua kocak-kocak banget heuheu.

TAPI EH TAPI!

MEREKA TERNYATA BAKALAN KE JAKARTA WEEKEND INI!
benamoticons kagetbenamoticons kaget

Di Youtube mereka ada video pengumuman gitu yang katanya mereka bakalan manggung + joget bareng di JAPAN EXPO tanggal 21 Desember 2013, which is lusa, jam 11 pagi! Jadi buat kamu yang penasaran dan pengen banget ngeliat penampilan mereka secara langsung, atau mungkin aja bisa poto-poto bareng, bisa langsung aja bikin tenda dan nginep di JAPAN EXPO besok ya! Kalo ga salah tempatnya di PRJ (cmiiw).

Ini dia nih video tentang pengumuman kedatangan mereka ke Jakarta:

benamoticons shockbenamoticons shock

Oiya, kalo diantara kamu ada yang pergi ke sana, jangan lupa share fotonya ya! Kalo bisa videonya juga!

benamoticons sipbenamoticons sip
video 218237685551081705

Post a Comment

  1. "Saudara-saudari dan saya semuanya hidup" X))

    ReplyDelete
  2. bagusan yang pertama bang ben, fix eksis haha. tapi yang ini nggak kalah gokil sih :D
    mereka mau ke jakarta? :bengong: aku di jogja deh nggak bisa lihat aksi seru mereka :O
    Bang ben kesana dong, trs review penampilan mereka besok hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah gue ada acara tanggal 21 jadi belum tau deh bisa pantau langsung acara di sana atau nggak... :ajepajep:

      Delete
  3. sepakat sama bang bena, video yang pertama lebih lucu.

    ReplyDelete
  4. Haha, yang part 2 nggak kalah lucunya bang. Btw, bangben bakaln ke @JIEXPO ?

    ReplyDelete
  5. Gak kalah lucu kok bang part 2 nya, gerakan-gerakannya baru ditambah lagi ekspresi yang begitu jadilah cikidaw :))

    ReplyDelete
  6. Orang Jepang Toh, kirain orang Indo, mukanya kaya orang Indo. :haha:

    ReplyDelete
  7. Wkk kocak ahh:D bisa gw praktek kan sepertinya._.

    ReplyDelete
  8. Eh baru sadar, ada yang baru dari blog lo bang "This is Hot"
    Hahahaha. Muantaaappp, makin lengkap blog kece ini :metal:

    ReplyDelete
  9. ah nggak lucu ah, gw gak suka sama mereka. Senam orang idiot malahan itu. hahaha


    Buat teman2 yang pengen punya rumah minimalis dengan nuansa danau, klik http://www.citralakesawangan.com/lake_area_gambar_pemandangan/

    ReplyDelete
  10. ayo bang videoin lu yang senam yang iyah iyalah :haha:

    ReplyDelete
  11. waaaaaaah...jangan2 besok di Japan Expo jadi ada flash mob senam yang iya iyalah

    ReplyDelete
  12. Ajegile udah Go-Internasional aja ini 2 makhluks

    ReplyDelete
  13. kenapa ada mahluk kaya mereka sih. kocak abis :bengong:

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. kocak bang ahahahahaha jangan lupa mampir ke www.jerrypanjaitan.com yaaa :haha: :haha:

    ReplyDelete
  16. Lucuan video yg pertama bang. Tapi yg kedua lumayan lucu juga sih :haha:

    ReplyDelete
  17. ada yg dipaksain sih... tapi kreatif

    ReplyDelete
  18. :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: <-Hal yg ane lakuin saat nonton itu..

    ReplyDelete
  19. greget gitu mukanya:))))))))))

    ReplyDelete
  20. Entah kenapa dari video part pertama sampe part 2 menurut gue masih kurang lucu,
    atau emang kotak tertawa gue rusak ? :mikir:

    ReplyDelete
  21. aaak mau liaaat! rasanya pengen gue tampar mukanya. >< kedua videonya kocak, gak cuma mukanya tapi liriknya itu loh XD

    ReplyDelete
  22. itu kenapa pas senam tampangnya datar banget gituu XD

    ReplyDelete
  23. bang benaaaa kunjungin blog aku doong http://fitrawwrr.blogspot.com/2013/12/salam-nyunyu.html?spref=fb lagi ikutan contest testimoni nihh hihi makasiii^^

    ReplyDelete
  24. senam yang simpel tapi bikin mules perut juga hahaha

    ReplyDelete
  25. Ada di acara yks juga tuh bang ben,kocak

    ReplyDelete
  26. Ehh :kaget: muncul d yks tadi, teman2 follow blog aku ya www.roroumro.blogspot.com matur nuwuun :cium:

    ReplyDelete
  27. Sayangnya gak selucu yang pertama. tapi sukses lah mengocok perut... :haha:

    ReplyDelete
  28. mampir juga ya di blog gue http://ngehekal.blogspot.com/ moga bermanfaat and thanks before :haha

    ReplyDelete
  29. Kalau di surabaya apakah ada informasi tentang sanggar senam yang favorit, dan dimana tempat yang menyediakan baju senam murah disini?, trims infonya :).

    Btw ada yang tau toko baju senam g'....???? :)

    ReplyDelete
  30. Kalau di surabaya apakah ada informasi tentang sanggar senam yang favorit, dan dimana tempat yang menyediakan baju senam murah disini?, trims infonya :)

    Btw ada yang tau g' tempat toko baju senam ....???

    ReplyDelete
  31. senamnya bagus itu gan, namanya lucu, dan saya infokan kepada sis dan temen2 juga jika mencari baju senam murah merk body image silahkan langsung kunjungi www.bajusenamgrosir.com. mga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  32. wkwkwkwk..... apa manfaatnya tuh gan ngelakuin senam itu gan..... oiya apakah untuk senam yang iya iyalh juga ada baju senam tersendiri gan...????

    ReplyDelete
  33. kalau senam seperti berarti tidajk harus menggunakan pakaian olahraga kan? orang gokil banget kayak gini?

    ReplyDelete
  34. tmksh infonya, di mana ya yang menyediakan baju aerobik khususnya di kota Surabaya?
    Thanks
    Salam sukses

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics