Loading...

Who to Follow on Instagram? FOOD Edition!!!

Who to follow on instagram food edition
Saatnya episode ke-2 dari 
"Who to Follow on Instagram?" FOOD EDITION!!!!

Instagram sekarang lagi makin populer banget, apalagi sejak keluarnya Instagram Video. Sekarang dia lumayan mendominasi karena selain dia bisa share text atau foto tulisan/quotes, dia bisa share 15 detik video bersuara, which means Instagram bisa memainkan semua elemen multimedia (Text, Photo, Video, Animation, Sound). So, buat kamu yang belom punya Instagram, you better have it now, and follow these people. Don't forget to follow me too! I share cool videos! :))

Langsung aja! Who to Follow on Instagram FOOD EDITION!!

Foto-fotonya bagus, dan makanannya makanan rumahan yang simple tapi jadi yummy!

Dia share makanan all over the world. Dan semuanya bikin kamu ngiler.

Dia orang Indonesia yang tinggal di Kuwait! Masternya bikin kue!!! Lucu-lucu dan kreatif banget foto+kuenya :)

Click READ MORE buat liat list lengkapnya, get ready! :D



She's from Spain and she's a Food Stylist! Makanya foto-foto makanan yang dia punya perfect banget dan bikin perut krucukan. Follow dia biar timeline Instagram kamu makin warna-warni!

Creative perfectness in a simplicity!

Cewek jepang ini fotonya unik-unik banget. Dari makanan yang bentuknya aneh-aneh, sampe yang cute-cute yang bikin kita bingung gimana cara bikinnya! :D

Salah satu rajanya Bento di Instagram. Semua fotonya lucu-lucu dan biasanya berbentuk karakter atau binatang!

Yaaaa, kita tau lah dia jagonya kalo masak-masakan deh, fotonya juga mantep-mantep. He's Jamie Oliver. :D

That's it for 'Who to Follow on Instagram' FOOD EDITION! Tunggu postingan edisi berikutnya ya.. masih rahasia deh pokonya hehe.

Kalo kamua da rekomendasi account-account Instagram buat difollow, tinggal di komen ya! Kamu juga bisa follow Instagram gue, @benakribo. Gue share banyak video-video mantep dan juga semacam #minisketch.

Ini salah satunya:

Please do follow!

instagram 557309588018575343

Post a Comment

  1. Bang ben, klo jadiin blog gue dari blogspot.com ke .com gimana ya?? www.imagtigraphy.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  2. bang itu ketikannya salah dikit "Kalo kamua da rekomendasi account-account Instagram buat difollow, tinggal di komen ya! Kamu juga bisa follow Instagram gue, @benakribo. Gue share banyak video-video mantep dan juga semacam #minisketch." hehe

    ReplyDelete
  3. visit yaa :D www.imagtigraphy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nih bang follow @levitasihore di instagram, komunitas fotografi levitasi :D

    ReplyDelete
  5. Wow, Jamie Oliver sama yang ri_bon keren-keren banget fotonya. Yang lain juga nggak kalah keren dan bikin ngiler, sih. Rekomendasi akun instagram buat difollow: @benakribo hahaha..

    ReplyDelete
  6. yang gue follow yang berbau gambar nih :D apalagi urban art artist xD nice post bang ben..

    ReplyDelete
  7. yang gue follow urban art artist nih kebanyakan :D kalau follow makanan ya laper mulu ntar gue :D

    ReplyDelete
  8. tambah asik aja nih instagram nya bang ben. tapi di hapeku lelet nih buka video

    ReplyDelete
  9. mampir gan :D http://coretan-gaje.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. nice info,..gan.... yummy... jadi laper nih ngeliatnya.... maju terus anak bangsa semoga jd motivasi untuk kita semua jd lebih kreatif......

    ReplyDelete
  11. nih bang @Lesucredupatisserie cakenya lucu-lucu

    ReplyDelete
  12. Yaelaaaah kirain video jumper itu apaan. Lol hahahaha xD

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics