Sunday, February 10, 2013

Main Puzzle Dapet Laptop!

Tebak-Tebakan, Teka-Teki, Jigsaw, Brain Teaser, Puzzle, dkk. Gue suka semuanya. Entah kenapa dari kecil gue suka banget main sesuatu yang harus mikir dan puter banting otak. Bahkan sampe lulus SMA pun, gue paling demen sama yang namanya Tes IQ atau Tes yang biasanya ada di awal saat mau daftar sebuah kampus.


Sayang aja buat masuk sebuah universitas, nggak cuma dinilai dari tes IQ-nya doang, kalo iya, mungkin gue diterima masuk ITB tuh heuheu *soalnya nilai Fisika & IPA Terpadu-nya anjlok*

Beda banget sama zaman sekarang, dulu puzzle jigsaw cuma 2 dimensi, dan sekarang udah ada yang 3 dimensi, seperti 2 puzzle yang gue baru punya beberapa minggu lalu ini.


Semestinya makan waktu 1 jam buat ngebentuk puzzle itu, tapi karena ukuran jari gue yang segede jempol semua, jadinya makan waktu lebih dari 1 jam karena printilan-printilannya itu ngegemesin dan gampang sobek.

Nah, seperti biasa, sebagai bancikuis sejati, gue seneng banget kalo nemuin kuis yang berhubungan sama hal yang gue suka, seperti Puzzle ini contohnya. Kali ini kuisnya dari Sony Vaio. Hadiahnya… wadooww buanyaak!! Seriously i would love to join this too! :D

Click read more for #QuizAlert!


Buat kamu yang berencana beli laptop, atau udah punya laptop tapi karena kebanyakan duit mau beli laptop lagi #horangkayah, ada kuis-nya nih, banyak gratisannya! Borong deh nih Sony Vaio yang berbasis INTEL tipe apapun, dari yang paling murah (sekitar 5,5 juta) sampe yang paling mahal, semuanya bakalan punya kesempatan buat ikut kuisnya. (Periode 29 Januari – 28 Februari 2013)

Nanti di kartu garansi laptop yang udah kamu beli itu bakal ada kode uniknya yang bisa pake buat ikutan game puzzle menyusun gambar. Kode itu nanti kamu masukin ke link ini >> http://bit.ly/11mOpNS. Kalo udah masukin kode-kodenya, tinggal berdoa, jampi-jampi, guling-gulingan dan mandi kembang, abis itu siap-siap dapet hadiah-hadiah keren ini :


*hasil ngedit pake potosop* 
pengen belajar potosop juga? Cek tutorial gue di sini hehe.

Ada 140 orang paling cepet yang bakal dapetin hadiah-hadiah yang udah gue sebutin di atas! Mantep kan, kesempatannya gede nih! #BanciKuisSusunStrategi
Gue rangkum lagi caranya ya, biar nggak lupa :

Beli laptop Sony Vaio berbasis INTEL >> Dapet kode unik >> Masukin ke http://bit.ly/11mOpNS >> Susun puzzlenya >> Siap dapet hadiah!

Kodenya ada di kartu garansi, jangan sampe lupa yaaa!

Goodluck para #bancikuis! Jangan lupa untuk follow @bancikuis karena bakalan ada kuis terus setiap minggunya! #AkuCintaGratisan


Sumber:


http://www.sony.co.id/productcategory/it-pc-series-sve#IT+PC+Series+SVE
http://www.sony.co.id/productcategory/nex-camera
http://www.sony.co.id/productcategory/bravia-lcd-tv
http://www.sonymobile.com/global-en/products/phones/xperia-tipo/
http://www.sony.co.id/product/mdr-ex33lp
Share:

6 comments:

  1. Tapi itu kan berarti harus beli laptop dulu bang, kagak gratis tandanyahh :3

    ReplyDelete
  2. bang kalo aku beli vaio nya bulan juli taun lalu bisa dipake buat kuis ga ya hehehehehe -_-

    ReplyDelete
  3. ah ga seru bang, harus beli dulu produk, gabisa modal dengkul. #bukanhorangkayah

    ReplyDelete
  4. Terimakasih informasinya.
    Mau yang FULL GRATIS, mampir-mampir ke web saya ya :-)

    Salam,
    Pasang Iklan Baris GRATIS

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!