////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Bena the Explorer: Hong Kong Disneyland Trip (part 3)



[Review] Langit Ke-7!

Langit Ke-7


Cerita: Unik, lucu, sedih.
Bikin dada sesek?: yes, terutama buat cewek.
Warning: Banyak adegan melotot. hihi.
Harus ditonton?: yup, nggak nyesel :)
Overall rating by me: 8/10
Kamu percaya takdir?

Itu tagline dari film terbarunya Rudi Soedjarwo, Langit Ke-7 yang sekarang masih bisa ditonton di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Nah, sebelum gue lanjut cerita tentang film ini, coba deh kamu tonton dulu trailernya.


Mungkin ada dari kamu yang mikir, "cewek, berlima, kok mirip AADC ya?" Awalnya gue juga mikir begitu, tapi gue langsung balik lagi ke Rudi Soedjarwo. Dia adalah sutradara film AADC, jadi nggak mungkin banget dong dia bikin film ini mirip-mirip AADC. Dan ternyata bener, di pertengahan film, ceritanya mulai menarik, unik, malahan kocak banget. Serius! Hal-hal yang gue kira bakalan ketebak, tapi ternyata nggak ketebak. Scene-scene yang lagi serius, ternyata malah dibikin lucu.



Ceritanya nggak melulu tentang percintaan dan persahabatan, tapi ada sebuah tragedi (bukan kayak sinetron), yang diangkat dan diceritakan dari sudut pandang yang berbeda. Diperanin sama 5 cewek pemenang Clear Hair Model (Taskya Namya, Atika Noviasti, Rechelle Rumawas, Maureen Irwinsyah, Bonita), terus juga ada Sandra Dewi, Donny Damara, Pong Hendratmo, Arydila Yarosairy, dkk.

Thanks banget karena gue diundang untuk dateng ke Gala Premiere pemutaran film Langit Ke-7! Kalo ada film-film lain lagi boleehhhh lhoooo ngundang sayaa, om tante~ 

Cepet nonton mumpung masih ada di Bioskop! Tulis komentar kamu di postingan ini kalo udah nonton filmnya yah!


Undangan-nya Pop-Up gitu. Cool!

Syutingnya di Bali, ada scene lagi Diving juga, cantik banget lautnya!!!

Ada scene pijit-pijit juga lohhh!!!! *penting*

Dan ini dia... Si cantik imut menggemaskan, Sandra Dewi.

Sebagai bonus, ini foto Sandra Dewi shock saat ngeliat gue dateng ke Gala Premiere...

*ups nggak deng heuheu canda doang heuheu*

Source foto-foto: google images.

#Kribonisasi: Blogvolution!

Tahun 2012 ini gue lagi semangat-semangatnya nih untuk menyebarkan virus #Kribonisasi. Kemaren-kemaren, alhamdulillah gue bisa dateng ke beberapa kota yang belum pernah gue kunjungin dan ketemu pembaca-pembaca blog gue. Ke Jogja, Surabaya, Malang, dan Lampung. Pengennya sih main ke semua kota-kota di Indonesia, semoga aja nanti ada waktu dan kesempatan buat main ke kota-kota yang belum pernah gue kunjungi! :)

Udah gitu, buku gue udah siap brojol. Ibarat ibu-ibu mungkin sekarang gue lagi hamil tua, yang lagi ngeden mau ngeluarin anak, tapi anaknya banyak dan kembar. Semoga pas buku gue keluar nanti pada suka yaa! Amin amin amin! Semua ini bisa gue lakuin karena support yang nggak ada abis-abisnya dari temen-temen semua *pelukin satu-satu, sumpelin rambut*

Nah, dalam waktu deket ini, gue bakalan menyebarkan virus #Kribonisasi di acara @blogvolution, acaranya anak-anak SGU (Swiss German University). Awalnya pas gue lihat, gue kira acara ini kayak talkshow pada umumnya, ternyata gue salut sama konsep acaranya yang bener-bener anak muda banget, positif lagi. Blogvolution yang tahun ini temanya “Youth Voice” isinya nggak cuma talkshow doang, tapi ada juga kompetisi blog tentang isu-isu sosial.

Kalo yang biasanya ngeblog itu buat nyampah, curhat sama galau, Blogvolution ngajak anak-anak muda buat pake media blog untuk hal yang lebih positif. Kalo kamu punya ide tentang perubahan apa sih yang harusnya ada di Indonesia, langsung aja daftar dan submit blog kamu ke blogvolution@gmail.com. Kali aja kamu bisa jadi Agent of Change di Indonesia, plus (nah ini nih) dapetin hadiah jutaan rupiah sama smartphone!

Asik kan, udah dapet gratisan, bermanfaat lagi. Masih ada waktu sampe 23 November buat submit blog kamu. Cepeeeet! :D



Tanggal 28 November nanti, temen-temen bisa ikutan ngobrol tentang blog bareng gue di SGU. Di talkshow ini, gue akan ngomongin tentang blog, gimana biar ngeblog bisa bikin kita anak muda yang positif.

Pengisi acaranya nggak cuma gue, di sesi yang lain ada juga @ernestprakasa dan @AlandaKariza. Ini bakal jadi pengalaman pertama gue talkshow di tempat yang sama bareng mereka. Pasti bakal seru banget! Yuk, ikutan kompetisinya sama ngobrol bareng tanggal 28 November nanti. Siapin pertanyaan-pertanyaan kamu tentang blog, yang udah muter-muter di otak tapi belom dapet juga jawabannya!


Yang masih bingung bisa langsung tanya aja yaa ke twitternya: @blogvolution.


I’ll see you there guys!

Benabook: SPOILER!

Hai hai! I'm back!

Belum! Belum saatnya ngomong "it's a wrap", tapi Benabook udah sampe di tahap pemilihan cover buku. Sekarang prosesnya adalah lagi dipolling sama tim dari penerbit. Bantuin pilih yaaaaa heuheuheu


design 1

design 2

design 3


Mohon komentarnya yaaa kamu lebih suka yang mana dan kenapa?

Thank you!

Doain cepet terbit ya bukunya!
Yeaaayyy!!!


[GIVEAWAY] FREE OWL CITY CONCERT TICKET!