Loading...
item-thumbnail

Pengen Pelihara Slow Loris!!!

Lagi fokus nulis buat buku, tapi geregetan pengen posting blog juga, maaf kalo udah lama belom keupdate, abis gue kelar fokus nulis buku, gu...

item-thumbnail

Vote for Benablog!

Alhamdulillah setelah tahun 2009 berhasil ngedapetin Award sebagai Blog Remaja Terbaik , lalu tahun 2011 menangin Best Blog in Indonesian d...

item-thumbnail

Ikutan Isi Buku Gue, Yuk!

Setelah bertahun-tahun gue mau bikin buku, setelah berbagai konsep yang gue cari untuk buku gue, setelah melewati berbagai tawaran dari pen...

item-thumbnail
item-thumbnail

Psst.. Bena lagi nulis buku..

Mungkin diantara kalian ada yang mikir, babang Bena kemana bang? kok jarang posting? video juga jarang nih bang? Jawabannya adal...

item-thumbnail

Rendang, makanan terenak no 1 se-dunia!

foto dari rileks.com Beberapa bulan yang lalu sempet ada berita heboh, yang katanya Rendang jadi makanan paling enak no. 1 di Dunia. Kita s...

item-thumbnail

BBQ Fireworks Parteeehhh~

Heyho!  Jadi ceritanya si Arip @poconggg sekarang udah resmi jadi anak rumahan dan bukan lagi anak kosan. Terus hari Jumat kemaren dia ngaj...

item-thumbnail
Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics