Wednesday, September 12, 2012

#FreePukPuk dan Newsletter buat kita semua!

Gue mau ngucapin terima kasih buat semua temen-temen yang udah order kaos #FreePukPuk dan juga kaos/aksesoris lainnya di iwearbanana.com !

Jadi gue mau sedikit cerita tentang inspirasi #FreePukPuk. 
Sebenernya itu dateng dari #FreeHugs, campaign dari Australia sekitar beberapa tahun lalu. Dan lagi-lagi ini adalah ke-3 kalinya gue tampilin video ini di blog gue. Awal mula campaign Free Hugs di Australia. Sebuah video yang sangat mengharukan. Nangis gue kalo nonton ini.. Enjoy..



Gitu deh tentang #FreeHugs. Gue mikir, kalo di Jakarta main peluk orang aja, gue bisa-bisa dilaporin karena pelecehan seksual dan bisa masuk penjara! Jadi gue ganti aja deh sama #FreePukPuk! Buat orang-orang yang lagi merasa down, lagi sedih dan butuh semangat, mereka pasti butuh PukPuk! (́_̀)\('́'̀ ). Dan sekarang, dengan bantuan kakak gue, akhirnya terciptalah kaos #FreePukPuk!

Seneng banget rasanya sekarang akhirnya kaos #FreePukPuk udah bisa dipake banyak orang! Makasih juga buat kamu-kamu yang udah ngirimin fotonya ke foto[at]iwearbanana.com, beberapa diantaranya yang udah ngirim yaituuuuu




Semoga produk dari iwearbanana-nya bermanfaat dan berguna ya, semoga yang pake kaos dan kalungnya juga jadi makin trendy dan fungky! Jaga baik-baik ya dengan penuh kasih chayank!

Satu hal yang mau gue sampein, banyak banget yang nanyain kapan kaos #FreePukPuk dan lainnya RESTOCK, jawabannya adalah sekitar akhir bulan september ini. Jadi stay tune di websitenya, dan juga keep calm and follow @iwearbanana.

Selain itu juga, subscribe ke newsletter iwearbanana disini: bit.ly/banananewsletter
Gunanya apa? jadi nanti setiap ada update tentang produk iwearbanana, sale, restock, dan lain-lainnya akan langsung dikasih tau ke email kamu! Jadi kamu nggak akan pernah kelewatan update dari kami!

 tampilannya kira-kira begindang

*ternyata ada satu lagi*
Last but not least! 
BENABLOG juga ada newsletter-nya! Subscribe disini: bit.ly/benablognewsletter
Gunanya apa? Nanti semua update terbaru dari benablog (cerita yang nggak boleh kamu lewatin, video, event, quiz, bonus dan extras, juga bocoran-bocoran tentang BUKU gue!) bakalan langsung dikasih tau ke email kamu! Jadi jangan lupa untuk subscribe juga ya di newsletter Benablog! 


Wuaaaahhh seneng! Makin lengkap!
Jadi makin termovitasi buat bikin karya-karya yang lebih seru lagi!
Terima kasih buat semuanyaaaaaa!
Salam #Kribonisasi!


Share:

Monday, September 3, 2012

#FREEPUKPUK PRESALE!


Halo!

Masih inget survey kaos #FreePukPuk yang pernah kamu isi?
Makasih ya, yang waktu itu udah ikutan ngisi surveynya, kami udah kirim email ke kamu sebelum pengumuman ini dipublish!

Dan sekarang, saatnya pengumuman resmi untuk seluruh dunia!

Kaos #FreePukPuk dan koleksi seru lainnya udah bisa kamu order!
Langsung aja klik iwearbanana.com sekarang :)

Kalo mau tanya-tanya bisa ke @iwearbanana, segala informasi bakalan kami update dari sana :)



#FreePukPuk


#FreeWIFI

Belum Dicuci!


Iron Man (Manusia Setrikaan)

bole dipilih dipilih kakakkkk~~


Share: