Loading...
item-thumbnail

Antri Film sampe Antri Online

Beberapa minggu yang lalu, gue nonton The Avengers buat yang kedua kalinya. Karena gue nggak bisa beli tiket duluan di hari sebelumnya, gue ...

item-thumbnail

L.O.V.E

Dalam sebuah kehidupan percintaan itu dibutuhkan sebuah pengorbanan. Dan rela berkorban yang gue maksud disini artinya adalah berani melakuk...

item-thumbnail

SPBU Boyband Plaza Festival??

"nyanyi! nyanyi! nyanyi! nyanyi!" , teriakan para penonton talkshow SPBU di UNJ. Siang itu pecah banget, sekitar 200 penonton...

item-thumbnail

40 tahun yang akan datang..

Gara-gara postingan yang kemaren , tiba-tiba gue jadi ngebayangin gimana muka tuanya orang-orang Indonesia yang terkenal. Jadi gue cari foto...

item-thumbnail

Kalo Gue Tua di Jalan

Permisi ya, mau marah-marah dulu nih di blog. Akika kesel, kesel kesel kesel kesel kesel (ala bencong lagi marah) banget sama MACET ...

item-thumbnail

Kalo Kucing Bisa Ngomong!

Gue emang suka banget sama yang namanya Kucing. Menurut gue, Kucing adalah salah satu binatang yang paling lucu yang paling gampang ditemu...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics