Loading...
item-thumbnail

Antri Film sampe Antri Online

Beberapa minggu yang lalu, gue nonton The Avengers buat yang kedua kalinya. Karena gue nggak bisa be...

item-thumbnail

L.O.V.E

Dalam sebuah kehidupan percintaan itu dibutuhkan sebuah pengorbanan. Dan rela berkorban yang gue mak...

item-thumbnail

SPBU Boyband Plaza Festival??

"nyanyi! nyanyi! nyanyi! nyanyi!" , teriakan para penonton talkshow SPBU di UNJ. Sian...

item-thumbnail

40 tahun yang akan datang..

Gara-gara postingan yang kemaren , tiba-tiba gue jadi ngebayangin gimana muka tuanya orang-orang Ind...

item-thumbnail

Kalo Gue Tua di Jalan

Permisi ya, mau marah-marah dulu nih di blog. Akika kesel, kesel kesel kesel kesel kesel (ala ...

item-thumbnail

Kalo Kucing Bisa Ngomong!

Gue emang suka banget sama yang namanya Kucing. Menurut gue, Kucing adalah salah satu binatang yan...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics