////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Jogja and Swimming Party!

Ngedate sama Raisa

Fokus ben fokus..
oke..

Gue agak sedikit nggak percaya kalo gue akan menulis postingan tentang ini. Tentang apa? Yup, tentang pertemuan gue dengan calon gue Raisa Andriana. Si gadis berhidung lucu yang nyanyiin lagu Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Could it Be Love, dll.

Sebelum nyeritain tentang Raisa, gue mau flashback sedikit. Gue baru sadar kalo sebenernya gue udah pernah ketemu sama dia sebelumnya bulan agustus 2010. Waktu itu gue jadi MC di acara SMA 28, dan salah satu yang manggung disitu adalah Raisa. Salah banget waktu itu gue nggak serius dengerin dia. Mestinya gue ke backstage, kenalan, ngajak makan bareng, terus bawa dia ke rumah buat dikenalin ke nyokap. Tapi apa daya, ngomong aja susah, kayak waktu gue ketemu Raisa kemaren ini dalam jarak cuma beberapa cm disamping gue.

Alhamdulillah gue diundang ke acara tempat dia meet and greet, dan gue disana sebagai reporter yang berarti gue bisa poto-potoin dia dari sisi manapun, jadi tanpa kelamaan mikir, gue langsung jongkok paling depan dan ngepotoin dia banyakkkkkkkkkkkkk banget. Puas sepuas-puasnya puas.


Fisheye dari belakang Raisa :')

Raisa lagi macem mo bersin :))

kyaaa gue nyender di bahu Raisa :')

Raisa lagi mention gue... *ngarep*

Raisa agi mamam..

Gue juga sempet potoin dia waktu ngunyah. Waktu lagi ngunyah aja lucu.. gimana kalo senyum ya? *mimisan* *ayan* *cantengan*

Foto-foto aja nggak cukup, dan gue nggak akan pulang kalo gue belom dapet poto bareng sama Raisa. Dan akhirnya setelah acara selesai, ternyata gue dapet waktu khusus buat wawancara Raisa di ruang tersembunyi, ruang yang hanya aku dan kamu yang bisa melaluinya, Raisa.. :') bareng reporter-reporter yang lain. Lalu disitu gue berhasil poto bareng dia, ngevideoin dia waktu ngomong dan jawab beberapa pertanyaan gue, dan sempet ngobrol beberapa menit + memperkenalkan diri kalo akulah Benakribo (yang berisik di twitter itu kalo ngomongin kamu, Raisa..)


Gue yang waktu itu bareng Alit sempet nanya, "Pilih mana Cowok Kribo tapi perutnya buncit, atau Cowok Sixpack tapi kuliah nggak lulus-lulus 7 tahun?"


Gue udah telpon nyokap buat siapin tumpeng di rumah, kali-kali Raisa jawabnya pilih cowok kribo :'), tapi ternyata jawaban dia "wah.. mmm... yang gue pilih yang paling gombal aja deh hehe.."


AKU RAISA.. PILIH AKU.. PILIH AKU.. KU... KU......



tangannya Raisa..... a........ aaaaahhhhhhhhhhhh... *gak mandi 2 tahun*


Raisa 'duckface'

Akhirnya, salah satu tujuan hidup telah terpenuhi. 

Satu hal aja pesen gue buat Raisa. Mungkin ini terdengar agak aneh, tapi yang gue omongin emang dari dalam hati gue. Entahlah, mungkin gue memang punya sedikit kelebihan (lebih tapi sedikit) buat ngebaca orang dari personalitynya (biasanya dari muka). Dan pesen gue buat Raisa, seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin tinggi juga anginnya, which means semakin berkembangnya Raisa, semakin banyak juga 'cobaan'nya. Dari yang gue baca, you're a good girl, please banget, jaga diri, always think before you do. Inget terus keluarga yang selalu nemenin dan ngedukung, juga fans-fans yang selalu ngestalk Raisa darimanapun, kapanpun, dengan cara apapun. :)

Gue ngomong apa sih? ah yasudahlah. gue cuma nuangin apa yang ada di 'pikiran' gue. 

Intinya I'M VERY HAPPY TO MEET YOU RAISA ANDRIANA! I LOVE MISS YOU!


The Making of Modar Kombat!

Sorry for the lack updates guys, gue lagi bener-bener fokus ngerjain berbagai macam video, dan belajar bermacam-macam teknik ngedit video, yang bakalan gue post di youtube seiring dengan perkembangan ilmu yang gue pelajarin akhir-akhir ini. *garuk-garuk kepala*

Dan yang lagi ribet banget gue bikin sekarang adalah Video Interaktif ke-2, namanya Modar Kombat. Videonya buat di #nyunyuTUBE, ceritanya tentang si @shitlicious yang berantem ngelawan @poconggg. Well, kenapa nggak gue? Ya karena gue sekarang jadi orang di belakang kamera, jadi gue bakalan lebih sering nggak nongol depan kamera. hiks. (at least masih bisa nongol di behind the scene)

Buat yang belom pernah liat videonya, ini dia Teasernya


Ini adalah interactive video. nanti kalo udah jadi, video ini bisa diklik, kamu bisa pilih jagoannya antara @shitlicious, atau @poconggg. Betul, bukanya di komputer dan klik pake mouse kamu ya! Belum, belum sekarang! Masih coming soon! Belum pernah main interactive video? Coba mainin punya gue yang pertama ini: Video Kencan Interaktif.

YAK! Kira-kira begitu guys gambarannya, gue yakin pasti kalian lebih fokus ngeliatin si Alit yang gayanya ada banyak ya? Atau lebih fokus ngeliatin Poconggg yang nggak ada gayanya sama sekali bisanya cuma pamer ketek doang? hihi.

Inget, ini masih coming soon, karena video-video berantemnya masih dalam proses. Tapi karena ini sepesial post, eksklusip hanya di Benablog, jadi gue kasih sedikit sneak peak tentang proses pembuatannya.




Ya.. begitulah. Efeknya masih cupu, tapi at least ada efeknya. Lebih baik mencoba daripada nggak mencoba kan? 



============================

Lagi-lagi masih soal Video, dan lagi-lagi Video "Jangan" yang kembali beraksi. Setelah kemaren udah menjatuhkan korban kepada seorang anak berumur 5 tahun yang kena hipnotis setelah ngeliat video "Jangan" gue, sekarang ada seorang anak kelas 6 SD, yang ngebikin video REMIX dari video JANGAN, hasilnya kayak apa? Epic Uber Coolness. Ini dia~


Juga karena ngeliat video itu, gue juga ngeliat video seorang anak yang terkena Kribonisasi. Dia ketawa-ketawa sendiri ngeliat video gue, dan dikabarkan sekarang setiap temennya nanya apapun ke dia, dia selalu jawab JANGAN!! JANGAN!!! *sambil gaya ngambek*

Ini dia korban Kribonisasi-nya:



Anyway guys, kalo kalian bikin-bikin video yang mungkin berhubungan sama kampanye terselubung KRIBONISASI, kalian bisa kirimin aja ke email gue (benazio.rizki[at][gmail][dot][com]), atau kamu bisa langsung SEND MESSAGE via youtube. Jangan lupa subscribe dulu tapi di Youtube gue disini.

============================

Another update, buat para #bancikuis pecinta konser, tungguin karena gue bakalan BAGI-BAGI TIKET KONSER LADY GAGA! Yup, you heard that right. Kapan dan harus ngapain? Tungguin aja di twitter gue.

Nggak cuma itu aja, gue udah berjanji kalo YOUTUBE gue tembus 10.000 Subscribers dan 2.000.000 views (sekarang 6.900an Subscribers dan 1.600.000 views), gue bakalan bagi-bagi hadiah lagi dan ini Insya Allah bakalan gede gede!!!

So make sure kalian Subscribe di youtube gue (klik disini), bukan karena apa-apa, tapi dengan kalian subscribe dan liat video gue, selain kalian bisa tau duluan kalo ada video yang gue upload, dan dari situ, gue sangat merasa termotivasi untuk bikin video yang lebih-lebih bagus lagi kedepannya. Karena itu semua gue lakuin buat kalian, berbagi seru-seruan, ketawa-ketawaan, experience, senyum, dan kawan-kawannya. I am really appreciated for all your support guys. Semua ini bisa terjadi karena ada kalian semua, loyal reader and fellow friends.


And then~ Sebelum gue cabut, please remember buat temen-temen yang masih muda di luar sana, 


Do what you Love and Love what you Do.


Parodi Video "Jangan"

Shock! 
Ternyata video "Jangan" gue yang 1 bulan lalu gue buat untuk #nyunyuTUBE itu udah nyari 35.000 views dan lumayan sangat mempengaruhi kehidupan gue.

Gue ketemu temen lama, lagi ngomong, tiba-tiba mereka bilang "JANGAN BEN! JANGAN! JANGAN!" Padahal lagi nggak ngomongin apa-apa. Gue ke NYUNYU, baru sampe tiba-tiba sekuriti disitu bilang "JANGAN! JANGAN MAS! JANGAN!". INI APA PULA SEKURITI PADA NONTON?!?!?! Kacau deh. Video "Jangan" itu juga udah nyebar sampe ke temen-temen kuliah, temen SMA, dan macem-macem jenis temen lainnya.

Terus tiba-tiba hari ini gue dapet mention dari @kinantisofia, yang bikin postingan tentang adeknya yang nonton video "Jangan" gue berulang-ulang-ulang-ulang. Jadi awalnya Kinanti Sofia ini nonton video "Jangan" gue, dan ditonton sama adek-adeknya. Lalu..

"Dua hari kemudian, gue liat mereka nongkrong di depan laptop begitu lagi. Gue liat, ternyata mereka nonton video itu, lagi. Besoknya lagi. Besoknya lagi. Lagilagilagilagilagilagiiiiiii-_-. 

Dan kemudian waktu gue sama keluarga gue mau pergi, adek gue lagi bercanda di mobil, awalnya gue ngga peduli sama sekali. Tapi gue sadar perlahanlahan, Sabrina lagi ngikutin kak Bena. ADEK GUE. Hfffffffffff-_- Gue ketawa. Semua ketawa. 

Beberapa hari kemudian Sabrina atau bisa dipanggil Abin minta sama gue untuk ngevideoin dia, dan setelah itu Jalal adek gue yang satu lagi minta video itu dimasukin ke youtube. Akhirnya gue jalanin perintah kedua boss gue ini-_- Hff. Dan ini dia....."


"ANAK KECIL SOK TAU YANG TERLALU TEROBSESI. SETIAP PULANG SEKOLAH NONTON VIDEO BANG BENA. INI DIA..."

Nama : Sabrina Ihdina
Umur : 5 tahun
Obesesi : Mau jadi kaya kak bena kribo
Twitter : @sabrineey 
Adik dari : @kinantisofia @bellamehr

====================================


Hahaha, this video made my day. Setelah seharian ngerjain project (video) ini itu ini itu, tiba-tiba ngeliat video ini. Udah gitu si Sabrina ini niruinnya mirip banget kayak video gue yang awal! Makasi videonya ya Shabrina! Ayo kribokan rambutmu!! #Kribonisasi