Loading...
item-thumbnail

JANGAN!!!!!

Pada suatu hari... inspired by TheABIProduction. Sekalian latihan buat casting. Siapa tau bisa ja...

item-thumbnail

Bena Ultah Gitu Deh..

Gue orang yang sangat suka surprise, gue sangat suka bikin surprise, dan gue sangat benci orang yan...

item-thumbnail

Orang-Orang Bad Mood di Indonesia

Sekitar sebulan yang lalu, gue dapet ide buat bikin semacem infographic tentang kata-kata yang s...

item-thumbnail

it's #NYUNYUTIME!

Setelah perjuangan panjang dari beberapa bulan terakhir tahun 2011, akhirnya website NYUNYU.COM se...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics