Loading...
item-thumbnail

JANGAN!!!!!

Pada suatu hari... inspired by TheABIProduction. Sekalian latihan buat casting. Siapa tau bisa jadi bintang iklan atau bintang pelem. Kal...

item-thumbnail

Bena Ultah Gitu Deh..

Gue orang yang sangat suka surprise, gue sangat suka bikin surprise, dan gue sangat benci orang yang menghancurkan surprise. Di ulang t...

item-thumbnail

Orang-Orang Bad Mood di Indonesia

Sekitar sebulan yang lalu, gue dapet ide buat bikin semacem infographic tentang kata-kata yang sering ditweet sama orang-orang se-Indone...

item-thumbnail

it's #NYUNYUTIME!

Setelah perjuangan panjang dari beberapa bulan terakhir tahun 2011, akhirnya website NYUNYU.COM selesai dibikin, dan siap jadi tempat tong...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics