////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Psst.. Bena lagi nulis buku..


Mungkin diantara kalian ada yang mikir,


babang Bena kemana bang? kok jarang posting? video juga jarang nih bang?


Jawabannya adalah gue lagi fokus nulis buku sekarang. Sebenernya udah sekitar 1 1/2 bulan yang lalu. Makanya gue jadi lebih jarang posting blog, dan juga belum begitu bisa produksi banyak video. Tapi kalo ngomongin rencana, banyak banget rencana yang udah gue bikin buat kedepan nanti, lebih utamanya di video. :)


gimana mau fokus nulis kalo cemilannya begini...

Sebentar lagi gue juga akan kasih tau gimana caranya biar kalian bisa masuk di buku gue! Jadi tunggu kabarnya ya! 

Oiya, kalo mau dapet kabarnya lebih dulu dari yang lain, pastiin udah ikut newsletter gue disini. Dan nanti info PRE-ORDER bukunya juga bakalan gue kasih tau via newsletter duluan. Jadi jangan lupa subscribe biar nggak keabisan! :)

Okedeh kalo gitu, gue balik nulis dulu. Doain semoga cepet selesai yaaa. Boleh mulai nabung dari sekarang buat beli bukunya heuheuheu.




kalo kamu buka benablog dari Benablog App. 
Klik disini buat ninggalin komentar.

25 comments:

  1. Yey bisa nulis komen dari aplikasi benablog langsung! Horeh!

    ReplyDelete
  2. Mantep banget kaben..
    akhirnya bentar lagi ngeluarin buku juga..
    sukses kak ben!!

    ReplyDelete
  3. Sukses bang buat bukunya. Tapi tapi...jual di toko buku juga dong!

    ReplyDelete
  4. @sharon, thank you yuniiarts hoho

    @anonymous, ya iya lah masa di pinggir jalan..

    ReplyDelete
  5. semangat Bang nulis bukunya, jangan mahal-mahal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gue yg nentuin harga sih.. Ya semoga aja hehehe

      Delete
  6. okesip langsung ke tkp deh kalau bukunya udah keluar, bang. semangat bang! :)

    ReplyDelete
  7. Wih mau dong mejeng di bukunya bang bena :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siappp tungguin aja kabarnya yaaa heuheu

      Delete
  8. Cieeeh mau ngeluarin buku cie ciee uhuy~

    ReplyDelete
  9. kalo nulis buku jangan buku tabungan atau UUD 45" yach

    ReplyDelete
  10. Uhuuuuuyy! It's gonna be owcem buk i'm pretty suuureee!! Semoga lancar teruuuss :D

    ReplyDelete
  11. Bang spe di toko buku jayapura ngak bang,, (-_-?)

    ReplyDelete
  12. @nimerah, cie gue uhuy!

    @angga, siap! thanks bro!

    ReplyDelete
  13. @RYNEM, yakali!

    @vendryana, aw ada kamoh :*

    ReplyDelete
  14. @arwildo, hmm nanti gue tanyain sama penerbitnya ya, disana ada gramed nggak? kalo ada sih mestinya sampe sampe aja heuheu

    ReplyDelete
  15. waaaaah babang bena nulis buku, genre apa yaa :D

    ReplyDelete
  16. BANG BENA MAKIN CAKEP YA TULISANNYA (BUKAN RAMBUTNYA) HEHE VISIT KAK BLOGG AKU http://bismabybyshome.blogspot.com/ MKSH KK : )

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!