////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Bena Ultah Gitu Deh..

Gue orang yang sangat suka surprise, gue sangat suka bikin surprise, dan gue sangat benci orang yang menghancurkan surprise.

Di ulang tahun gue yang ke-22 kemaren tanggal 3 februari lalu, gue seneng banget bisa dapet banyak surprise yang nggak terpikirkan sama gue (sebenernya ada yang ketawan, tapi gaenak sama yang bikin surprise, jadi anggep aja gue nggak tau kalo mau dikasih surprise).



2 Tahun lalu, adalah salah satu hari ulang tahun gue yang sangat berkesan buat gue, karena apa? Karena untuk pertama kalinya gue ulang tahun dikasi surprise langsung di rumah, diceplokin dan dilemparin tepung. 



Karena selama hidup gue dulu-dulu, setiap gue ulang tahun, gue nyaris jarang banget dapet surprise dari temen-temen. Palingan cuma dari keluarga, apalagi nyokap gue yang hampir nggak pernah absen setiap hari ulang tahun anak-anaknya, jam 12 malem, pasti bangun dan udah nongkrong bawa kue dengan lilin yang menyala. "tok tok tok, selamat ulang tahun~" begitu setiap tahunnya.

telah berdiri sejak 1990

Tahun ini, gue dapet surprise banyak banget, dan sepertinya ini ulang tahun gue dengan kado terbanyak! Seneng banget rasanya, jadi berasa punya temen banyak....... tisu mana tisu..

Surprise yang pertama, di markas Nyunyu (baca: tempat bermain dan bermain), pas jam 12, tiba-tiba dateng segerombolan temen-temen nyanyi-nyanyi dan bawa kue. Aku terharu sampe muka gue datar.......soalnya udah jam 12 malem dan udah beberapa hari kurang tidur. Tapi thanks teman-teman, i lop yu. *kecup iler*




Yang ke-2, setelah acara #nyunyuTIME, tiba-tiba ada surprise lagi dari kakak gue, Bintang, dia ngebawain kue yang berbentuk DERP!!!!!!!!! Lucuuu banget!!!!! Ini kue ulang tahun terlucu yang pernah gue dapetin selama idup. Muakacii qaqaaaaqhh~~~




Yang ke-3, setelah acara #nyunyuTIME, gue kembali ke kantor/markas, dan tiba-tiba gue dipanggil disuruh bantuin ngangkat-ngangkat barang, sebagai cowok tulen dan cowok sejati, gue keluar dan ngangkat kerangka burung nyunyu besar bareng-bareng, tapi.. tiba-tiba Alit lari ke belakang gue dan langsung "CPLOK!" Rambut gue langsung kuning sebelah.. Lalu tiba-tiba Vendry dari belakang gue menebarkan tepung-tepung satu kantong. Rambut gue sebelah kuning, sebelah putih. Untungnya si Arief nggak berhasil ceplokin gue, karena telor yang dia ceplokin ke kepala gue membel dan nggak pecah di kepala gue. HUAHAHUA.



Yang ke-4, ini yang sepesial banget. Tanggal 4 pagi, Gue sama Vendry Bintang Arief Oldy dan 2 temen dari Semarang, Jojon dan Ega, Kita menunaikan Pijit bersama. Kita ke tempat pijit di daerah Pondok Indah, dan pijit rame-rame. Ini pertama kalinya gue pijit di tempat pijit beneran. Rasanya bikin salting.. Kapan-kapan kalo sempet gue tulis postingan sendiri tentang pijit-memijit ini. :D

Abis dari tempat pijit, Kita semua makan dan abis itu pulang. Tapi ada yang aneh, tiba-tiba bintang dan vendry ngajakin ke PIM, gue oke aja, karena gue nggak pernah nolak kalo diajak ke PIM. Sampe di PIM, Gue ke Area 51, disitu ketemu 3 temen gue, si Angga Tyo sama Gladies. Gue tau mereka emang ada disitu, tapi gue nggak tau kalo mereka sebenernya merencanakan sesuatu buat gue.

Setelah beberapa menit gue duduk disitu, ada seorang cewek yang ngakunya sebagai fans gue. Dia dateng dan minta foto+tanda tangan sama gue.

"Bang bena kok lucu banget sih.... aku minta foto yah.. aku minta tanda-tangannya juga.. iih kok bang bena lucu banget siihh..." 
*sambil nyubit-nyubit pipi dan pegang-pegang rambut gue*

Tiba-tiba ada seorang cowok dateng marah-marah. 
"KAMU NGAPAIN DISINI!?! DIGANGGUIN SAMA OM KRIBO INI YA?!?! LO JANGAN GANGGU-GANGGU PACAR GUE!! AYO PERGI!!"

Si cowok ini langsung ngajak pulang si cewek. Gue bingung. Sejenak gue mikir. INI ADA ACARA APA!!?!? DIMANA KAMERANYA?!?!?! Tapi karena nggak ada kamera, gue masih berpikir kalo itu beneran terjadi. Ternyata ini nggak seberapa.

Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada cewek nyamperin gue lagi, "kak bena ya?!?!", dia minta foto bareng, oke fine. Tapi tiba-tiba dateng lagi cewek dari meja sebelah, tiba-tiba dateng lagi cewek-cewek dari meja sebelah, tiba-tiba dateng lagi cewek dari meja sebelah, tiba-tiba dateng lagi cewek-cewek dan cowok dari meja sebelah, tiba-tiba kok jadi rame banget ada apaa ini!??!?!?!?! ini semacem flashmob!!!


sebagian laler yang ngerubungin


Gue shock setengah mati tapi kebingungan + kesel juga, karena dandanan gue sore ini lagi nggak rapi banget. Malu dong aw.

Dan akhirnya, anak-anak pada dateng masuk ke area 51 ngebawain kue berbentuk kribo, sungguh emezing. Gue makin shock dengan bermuka datar, sekitar 20an laler anak lebih ngerubungin gue di Area 51. Gue semacem topeng monyet lagi coba atraksi baru di tengah mall. Setelah itu mereka semua satu-persatu ngasih kado ke gue, so sweet banget... Kita semua foto bareng dan makan kuenya bareng-bareng. Thank you so much teman-temankuuu, pembaca blogkuuu, followerskuu, temen-temen @benaziors @benazioFC dan lain-lain yang nggak kesebut, terima kasih banget buat kaliaaannn, gue nggak pernah nyangka bisa dapetin surprise heboh kayak giniii.... *berlinang air mata*

Ulang tahun selesai, saatnya bukain kado, beginilah prosesi pembukaan kado gue:



Alhamdulillah dapet banyak kado. Tapi kenapa 80% Doraemon semua?!!?!? hahahahahah. Nggak apa-apa, aku cuka banget doraemon kok... tapi taro dimana ya...


sekarang gue tidur dimana....


Dan juga ada Kado-kado yang dikirim buat SPBU (ada di nyunyu), terus juga ada kado dadakan lagi dari @acahucu, thank you!




Terakhir, kado dari @vendryana..... karena gue terlalu sering mengkomentari anak-anak yang memakai sepatu itu... lalu vendry membelikan gue ini..


mungkin suatu hari bakalan gue pake di PIM...


Sekali lagi, terima kasih buat semua temen-temen yang ngucapin selamat ulang tahun buat gue, baik dari SMS, Telpon, BBM, Voice Note, Video Youtube, Twitter, Facebook, Email dkk. Ulang tahun gue nggak akan jadi begini tanpa kalian semua.. Dan gue nggak akan pernah seseneng ini tanpa kalian.. I love you guys! 


48 comments:

  1. selamat hari burung bang ,,,
    bird day ..:D
    pertamax :D

    ReplyDelete
  2. azeeek, sekali lagi selamat tambah umur ya bang! makin-makin yak!

    ReplyDelete
  3. aku juga februari, bang. kita adalah dua dari banyak orang kece yg dilahirkan di februari... mmm terharu.. :')

    ReplyDelete
  4. cciiieeehh yang masih bisa ultah :D
    btw, bang videonya gabisa di play .__.

    ReplyDelete
  5. bang bena, kado bantal yang ketiga kakak buka itu dari aku. harusnya itu nyatu sama kertas benkribo love *piiip* dan handmade darah aku :( huhuhuu

    ReplyDelete
  6. ehhh abang kemoceng ultah. . hahaha seru juga acaranya. #ketjup

    ReplyDelete
  7. wah gak bisa ngasih apa apa ni bang bena , cuman bisa ngasih doa ,,
    Semoga Panjang Umur And Sehat Selalu , banyak Rejeki

    ReplyDelete
  8. SELAMAT ULANG TAHUN yahhh benaaaaa :D :D :D
    suksess terus menghibur para kami di dunia per-mayaa-annn :D

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun,udah mendekati tanah ni bang,stay keribo ya ^^

    ReplyDelete
  10. WaaaaAAAH Doraemon nya banyak, Met ultah bang Ben
    Videonya enggak bisa di buka bang

    ReplyDelete
  11. waaaaaaaaahh sng bgt ya punya byk tmen,,
    woh doraemon smua,,nobitanye mane ye :D

    ReplyDelete
  12. Hehehe akting gua bagus kan bang B-) btw kado yang tulisan dari gue itu jangan dibuang ya;;) kalo bs ditempel ehehehe:))

    ReplyDelete
  13. huwaaaaaa benaaaaa..
    yaampun saking ansosnya gw akhir akhir ini gw jd lupa lo ulang tahun bulan februari *maapkeun saya*

    happy birthday ya bena!
    sukses terus, tetep eksis, awet awet sama vendry, siapa tau kesampean nikah muda beneran kan ;p

    ReplyDelete
  14. Selamaet bang bena kayakny seru juga tuh ultah walaupun memang kalo udah lempar2n tepung/telor udah umu tapi pasti tetep berkesan :D

    ReplyDelete
  15. happy birthday kak bena :D
    itu kadonya doraemon semua :D :D aaa mau juga kak!!!!
    kapan gue dapet kado doraemon sebanyak itu-_-

    ReplyDelete
  16. hahaha bang bena ultahnya seru yah.??
    kirain tadi yang dikasih terigu itu badutnya.. *ehh
    :D
    kunjungannya dong bang diblog baru saya.. :)
    http://mas-tyo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. met ultah bena...
    seru bnget tuh ultah loe...
    untung ja wktu tu sklian loe nggak d goreng, jd kripik rambut...
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. Follow blog aku dong. Makasih ya :) http://mseirennathasya.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete
  19. HBD, moga apa yg dicita2kan lekas tercapai sob...^_^

    Hallo sob, salam kenal yach semuanya. Buat yg punya acara n Butuh HT (handy Talky) Hub: 0857 1580 7000 Telp/SMS, Beres !!!. Thx ^_^

    ReplyDelete
  20. allllllloooooooooooo... met ultah ya breuw.. kunjung balik ke http://naked-photos.blogspot.com makasih

    ReplyDelete
  21. wah dikerjain kaya jebakan betmen ya. Serasa jadi artis satu hari dong saat ultah di PIM itu.

    ReplyDelete
  22. WAAA! DOYAEMOON!! Bagi-bagi dong Bang Ben Doraemon ny! Hehe :D

    ReplyDelete
  23. Aseek da temen2 yang ngerayin moga jadi artis ya bang....

    ReplyDelete
  24. selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... moga tambah oke mas kribo... salam kenal

    ReplyDelete
  25. ok mas yang sangar artikel tentang kehidupan sehari - hari atau yang disebut gaul moment ya gitu deh
    moga sukses

    ReplyDelete
  26. kereeen bang videonya ada ceweknya gt rada2 oneng :D
    selamat ulang tahun bang benaaaa...... sukses yaaah :D

    ReplyDelete
  27. Info paling top sepanjang masa dan zaman.
    Dengan modal copas?.
    Copy paste.
    Tetapi bisa kaya!.

    Temukan jawabannya di:
    http://www.colourbearer.wordpress.com/.

    Bukan sulap ataupun mistik.
    Melainkan intelektualitas dan profesional.

    @Justcallmescor (twitter).

    ReplyDelete
  28. Saya kira kemaren saya dah nemuin blog paling gokil di Indonesia, ternyata hari ini saya salah, ada ;lg blog yg lebih gokil...langsung saya bookmark,jd favourite,bla bla bla ni blog...btw tipsnya donk gmn caranya buat blog kaya gini??hehe. Btw happy born day ya....

    ReplyDelete
  29. happy birthday bang, kayaknya baru kemaren baca postingan ulangtahun bang bena yang tahun lalu, eh udah ultah lagi aja

    ReplyDelete
  30. wahhh kayak nyaa happy banget ma teman-temanya

    ohhya boleh donk mampir ke website kami http://unsri.ac.id

    ReplyDelete
  31. wah selamat yah
    semoga panjang umur bahagia selalu

    ReplyDelete
  32. ultah kita cuma beda 2 hari gan, udah gtu rambut ane jg keribo -,- haha

    mampir k blog ane ya gan www.info copasan.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. Blogs are what make a people interactive and social. The most popular blogs have a very interactive community who voice their opinions on posts frequently. This post is one of them. I liked it.
    Escorts in Mumbai

    ReplyDelete
  34. Happy brithday ya Bena...!!!

    ReplyDelete
  35. Enak banget ya yg jadi laler eh orang yg foto sama bang benaaa. Semoga kapan kapan ketemu jg ya bang beeen

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!