////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Tanya Jawab w/ Benakribo - Episode 1

Beberapa hari yang lalu gue iseng-iseng bikin sesi tanya jawab di Vokle. Yang bisa ditanyain itu seputar Blog, Video, Youtube, Editing, dan semua-muanya. Lumayan banyak yang gue jawab waktu itu, sekitar lebih dari 50 pertanyaan (penting dan kurang penting), jadi kali-kali mau liat, ini dia videonya dan ada list pertanyaannya, bisa langsung skip ke pertanyaan yang kalian pilih.

ps: sorry gue lagi sakit, jadi jawabnya masih kurang fit banget. :)


 

Next time bakalan gue adain lagi, jadi kalo kalian punya pertanyaan2 yang sampe saat ini belum terjawab atau mungkin belum sempet gue jawab di twitter, nanti kalo ada sesi tanya jawab lagi bisa ikutan :D

13 comments:

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!