////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Penjebakan Raditya Dika di Kamar Mandi

adegan porno tanpa sensor



Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 27 desember 2011 malem hari, gue dan temen-temen sekantor (Bintang, Arief, Alit, Upil, Mute, Mitut, Pishi, Jaiko, Caca, juga Vendry) merencanakan suatu misi buat ngasih surprise ulang tahunnya Raditya Dika yang ke... ya banyak lah umurnya. Dalam satu hari diomongin bareng-bareng dan menghasilkan satu skenario yang bisa dibilang CUKUP mateng buat sebuah kejutan. Begini rencananya:

Temen-temen ngajakin ngobrol Radith sampe malem supaya dia nggak pulang dari kantor. Lalu jam 12 malem, gue dan temen-temen ngucapin selamat ulang tahun ke Radith, tapi cuma sekedar salaman aja, nah pas lagi pada salaman, Pishi masuk ke kamar mandi, dan mulai akting kalo dia jatoh di kamar mandi. Bunyi meja kenceng banget kedengeran dari Kamar mandi. KEROMPYAANGGG!! Pishi yang udah siap dengan darah-darahan yang udah dibikin sebelumnya (campuran saos) langsung pura-pura tiduran dengan darah yang berceceran di sekitar kepala.


Anak-anak mulai panik. Cewek-cewek ngecekin ke kamar mandi dan pura-pura nyari kunci serep kamar mandi. Begitu kamar mandi kebuka, cewek-cewek pada teriak. KYAA KYAA! EH BERDARAH BERDARAH! EH COWOK-COWOKNYA DONG TOLONGIN!!! Beberapa saat kemudian, Radith, Upil, Arief dan Alit mulai beranjak dari tempat duduk, menuju ke kamar mandi. Gue yang waktu itu jadi seksi dokumentasi, bukannya lari ke kamar mandi, tapi malah lari ke kamera, buat ngerekam kejadian ini.

Begitu Radith udah kejebak masuk ke kamar mandi, cowok-cowok langsung megangin Radith dan iket dia pake selotip. NAAAHHH KENAAA DEEEHHH!!! Si Upil teriak penuh rasa kemenangan. Radith cuma bisa ketawa dan duduk anteng sambil diiket di kloset dan terheran-heran ngeliat skenario yang sangat cemen ini.. Mulai dari darah yang warna Orange karena saos, dan karena ngiketnya pake Selotip kertas yang gampang banget disobek.

Abis itu, kita ceplokin rame-rame deh! Terus kita siram pake tepung!

Bukannya tersiksa, Radith malah protes karena penjebakannya jelek banget.

"Lo harusnya bisa lebih niat gitu, pake sirup jagung. Ini saos tomat?!?!? Terus pakenya selotip.... Pake Lakban gitu!!"

Gimana kejadian lengkap dan kelanjutan ceritanya? 
Langsung aja liat video Penjebakan Raditya Dika di Kamar Mandi berikut eniihhh!!!



Mau liat poto-poto lengkapnya? Click Read More! :D

Singapore, Xstream dan Ceker.

Kemaren-kemaren gue ngeliatin blog gue sendiri dari tahun 2007 sampe tahun 2011 ini, perubahannya banyak banget, sampe akhirnya gue kangen buat nulis tentang keseharian gue sendiri yang bisa gue jadiin kenangan. *asek*

and here goes

Beberapa hari terakhir ini adalah hari-hari yang ribet tapi juga ada hari-hari yang menyenangkan banget. banyak banget hal yang kejadian sama gue, dari mulai gue yang lagi sibuk melancarkan 'misi' buat ngewawancara orang, terus juga misi untuk ngebawa pacar ke luar negeri, sampe keinginan gue buat punya hp yang ada tivinya dan wisata kuliner ke banyak tempat.

Alhamdulillah semuanya kesampean. Dan sekarang ceritanya mulai dari ngebawa pacar ke luar negeri.


lanjut baca yukkk klik read more!

Petualangan Gratisan Benakribo Naik Transformers The Ride di USS!


Laporan #PiknikBarengBena !!

"ben ini pikniknya kapannn.. laporannya kapan.. gimana sih?!?!"

Ampun!!! Maafkan aku yang lagi sibuk ngerjain project2 yang lain, karena bakalan banyak project yang lagi gue bikin buat kedepan nantinyaaa, terutama video-video baru! :D 


Okey, jadi setelah kemaren sempet ngadain #PiknikBarengBena, dan wow! Acaranya…. Sangat mengejutkan.. karena lebih bisa dibilang #NgemperDipinggirJalanBarengBena dibanding #PiknikBarengBena.

Jadi pagi itu udah ngumpul tuh, dan baru aja begitu tiker-tiker digelar… JEGERRR suara petir menyambar dan air pun mulai berjatuhan dari langit. Dalam sekejap akhirnya kita pindahin tiker ke depan toko-toko pinggir situ dan ngemper disana. Lebih mirip kayak orang lagi ngungsi karena kebanjiran.


 

Dan banyak lagi kisah dramatis lainnya, click read more! :D


Video Kencan Interaktif!!!

KriboCrews presents: 

Video Kencan Interaktif pertama di Indonesia!

 *trotetotetttt~*

Jadi Ceritanya si Nanath lagi bosen dan bete, terus dia ngajak Aji, gebetannya yang ke.... berapa ratus gitu buat ketemuan di Cafe. Si Aji setuju, dan Aji langsung berangkat ke Cafe. Tapi apa yang terjadi? Bagaimana kelanjutan kencan ini? Apakah happy ending atau bad ending? Itu semua ada di tangan kamu karena kamu yang akan menentukan jalan ceritanya!!!

Cara bermain: Tonton videonya, kalau ada pilihan, klik jalan cerita pilihan kamu! :D

Langsung aja main yaah!


Gimana menurut kamu? Waktu pertama kali nyoba, kencan kamu happy ending apa bad ending? Boleh tulis di comment ya! Jangan lupa klik Subscribe, biar nanti kalau ada video baru, kamu yang bakalan dikasitau duluan! sip2

"ben, bikin lagi dong yang kayak gini!!"

SIAP!!! Gue bakalan bikin video terus kok, itu semacem aktivitas utama gue sekarang, so gue butuh dukungannya yaaaa, sebar videonya juga kalo kamu suka.


Video gue yang lainnya bisa langsung ke Channel gue ada ratusan video lainnya :)


Behind the Scene! (Jangan nonton sebelum main video aslinya~)