////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Kantor Baru Kaskus = Super Emejing!

Setelah lama menjamur dirumah.. makan tidur ngetweet makan tidur ngetweet, akhirnya gue mempunyai sebuah aktivitas baru. Hari itu gue ke kantor! Ya, ke kantor, kayak para mahasiswa lainnya yang sudah lulus dan akhirnya mereka ke kantor, sayangnya .. gue ke kantor itu cuma diajak muter-muter ngeliat betapa kerennya kantor itu dan tidak untuk kerja disana :S kembali ke aktivitas awal *makan tidur ngetweet*

"Jadi elo ke kantor siapa ben?!"

GUE KE #KANTORBARUKASKUS!!!

Piknik Bareng Bena!





Teman-teman yang baik sekali, teman-teman yang aku cintai, akupun ingin mengajakpun kalianpun untuk Piknik hari minggu ini! tapi oh tapi, sayang beribu sayang, acaranya untuk 20 orang ajaaa (10 pasang temenmain/sahabatan)

Sistemnya nanti potluck, artinya masing-masing tim bawa makanan buat ditaruh di tengah dan dimakan bareng-bareng deh! uhuy! (tapi jangan khawatir, gue bakalan bawa makanan besarnya uhue uhue)


Acaranya nanti (ketemuan disana) ada Poto-Poto asik (temanya rahasia), Curhat Session, Nonton bareng/Karaoke gratis (ntar kita voting disana), pokoknya kita seru-seruan bareng deh di Senayan! Naah, yang mau ikutan, caranya begini :

===========================================
Tulis comment di postingan ini, isinya:
1. Nama timnya (twitter kamu + temen kamu), lokasi kamu
2. Mau bawa makanan apa nanti pas piknik? dan kenapa?
===========================================

Ayo buruan ikutan dan ajak temen kamu buat jadi satu tim! Tapi kalau kamu single fighter (nggak punya temen) dan pengin dateng sendiri juga gpp kok :) Ntar yang terpilih bakalan dihubungin lewat twitter yaahh, hari jumat tanggal 18.11.2011 ini.

Nanti cerita + poto-potonya bakalan gue posting di Benablog!





update:


yang terpilih untuk #PiknikBarengBena :



@sagungalit @prilisuatan @kharismamelia @bygha @maharaninovita
@cigitha @aniyh @astridputrinda @daniar_sd @artyqa @atikamalina & Gina
@didiehere @kinantisofia @dayangrnpn @nadyaayuwid @lindacaan
@nyodua @dessy_laissy @floppybeib @rellyani

ditunggu konfirmasi kedatangannya paling lambat jam 1 siang ini. kirim email ke benazio.rizki [at] gmail [dot] com. Kalo ada pertanyaan, langsung di email aja + kasih info juga ya kamu naik kendaraan apa, kalian coba saling kenalan aja siapa tau bisa ada barengan :)


denah TKP.

see u on Sunday!

Daily Habits - Episode 3


Jangan lupa jadi kamu bisa bikin "video response" buat Question of the day di episode Daily Habits berikutnya. Caranya seperti yang udah gue jelasin di video Daily Habits 3 diatas.
Kalo mau kirim via comment di youtube page juga gpp, tapi mukanya ngga nampang :P

belom nonton Daily Habits episode 1 & 2?

@Benakribo on Instagram