////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Kantor Baru Kaskus = Super Emejing!

Setelah lama menjamur dirumah.. makan tidur ngetweet makan tidur ngetweet, akhirnya gue mempunyai sebuah aktivitas baru. Hari itu gue ke kantor! Ya, ke kantor, kayak para mahasiswa lainnya yang sudah lulus dan akhirnya mereka ke kantor, sayangnya .. gue ke kantor itu cuma diajak muter-muter ngeliat betapa kerennya kantor itu dan tidak untuk kerja disana :S kembali ke aktivitas awal *makan tidur ngetweet*

"Jadi elo ke kantor siapa ben?!"

GUE KE #KANTORBARUKASKUS!!!

Gue sangat bersyukur akhirnya setelah sekian lama cuma bisa ngiri ngeliat kantor google, facebook, twitter yang kerennya naudzubillah aduhhhh dan sekarang di Indonesia kita punya sebuah kantor keren yang patut kita banggakan juga, karena Kaskus itu dari INDONESIA. horee horeee yeaayyy... *angkat mimin, lempar ke penonton*


Kantornya ada di Jakarta, di daerah Kuningan. Waktu gue kesana bareng si Alit, kita kaget. Karena pas kita keluar dari parkiran dan menuju gedung lalu naik ke lantai 11, eh kosong. Ga ada apa-apa. Awalnya kita kaget, apa ini konsep baru kantor kaskus?! Invicible?! Tapi Kita salah, ternyata setelah kita liat lagi alamat lengkap kantornya, kaskus ada di gedung parkir lantai 11. Iya. Gedung parkir. Ini kantor apa showroom mobil kok di parkiran?! Akhirnya kita langsung cabut turun dari lantai 11 sebelum ditangkep sebagai 2 orang bertampang teroris yang lagi mau pasang bom.

Begitu sampe gedung parkiran, naik langsung ke lantai 11, dan.. disana langsung terpampang besar logo KASKUS. 


Pintu masuknya gelap, serasa kayak goa, Alit ketakutan tapi gue berusaha membuat dia tenang, kita maju perlahan-lahan, dan kita melihat sebuah sinar, "tolong!! tolong kami!!!" teriak Aku dan Alit. Di belakang sinar itu terlihat siluet hitam besar, dan dia berkata. "Silakan masuk dek". OH Tuhan terima kasih, akhirnya kita sampai di Resepsionis Kaskus :D


Setelah absen, kita masuk ke ruang tunggu Kaskus. Dan. OH. WAW. (ngga santai) Ini ruang tunggu apa taman bermain?!?!



Ruangannya luas banget, suasananya dibikin go green gitu ijo-ijo, berumput, dan juga banyak tempat duduk yang bentuknya belok-belok kayak main tetris, gue sampe bingung duduknya harus miring apa setengah pantat. Salah satu sisi ruangannya penuh cermin, rumputnya bisa buat main mini golf, dan ada nerf gun juga buat main tembak-tembakan mungkin kalo lagi kesel sama klien atau tamu yg norak seperti.. temen gue yang satu ini.. ehmm.. ya sudahlah.


Gue kira Ruang Tunggu cuma kotak gitu aja ruangannya, ternyata jalan menuju ruang kerjanya tersembunyi di bagian belakang ruang tunggu.. dan OH. WAW. (ngga santai lagi), jalanannya kayak terowongan di Alice in Brotherland.. eh, Wonderland. Kita jalan lurus... seperti menuju alam mimpi. (ini kok jadi lebay banget yah). Okeh jalanan panjang, dan di sisi kanan terlihat banyak awards2 yang Kaskus+Mimin dapetin semasa perjuangan Kaskus dari awal. Sungguh emejing.

anak kampung dan @DJGhina

Abis itu gue kaget, kok tiba-tiba langsung ke kamar mandi?? Ternyata itu adalah cerita pengalaman mimin yang katanya 'ide dan inspirasi itu datang dari kamar mandi', tapi bener sih gue setuju banget, saat kita mengeluarkan yang 'bawah', eh yang atas dapet ilham :D

lagi nyari ide

Terusan nih ruang meetingnya sobbb, macem rumahnye ninja hatori! Temboknya bisa godek!!!

anggep aja di tengah nggak ada siapa-siapa

Nah sekarang masuk ke Ruang Kerjanya, aduh... enak banget.. luas, ijo, aduh.. kantor impian banget, maen futsal maen gundu bisa banget kalo luas begini sih..

kayak gimana BEN?!?! MAU LIAT!!!! ADA VIDEONYA JUGA LHO!! *klik read more*

Piknik Bareng Bena!





Teman-teman yang baik sekali, teman-teman yang aku cintai, akupun ingin mengajakpun kalianpun untuk Piknik hari minggu ini! tapi oh tapi, sayang beribu sayang, acaranya untuk 20 orang ajaaa (10 pasang temenmain/sahabatan)

Sistemnya nanti potluck, artinya masing-masing tim bawa makanan buat ditaruh di tengah dan dimakan bareng-bareng deh! uhuy! (tapi jangan khawatir, gue bakalan bawa makanan besarnya uhue uhue)


Acaranya nanti (ketemuan disana) ada Poto-Poto asik (temanya rahasia), Curhat Session, Nonton bareng/Karaoke gratis (ntar kita voting disana), pokoknya kita seru-seruan bareng deh di Senayan! Naah, yang mau ikutan, caranya begini :

===========================================
Tulis comment di postingan ini, isinya:
1. Nama timnya (twitter kamu + temen kamu), lokasi kamu
2. Mau bawa makanan apa nanti pas piknik? dan kenapa?
===========================================

Ayo buruan ikutan dan ajak temen kamu buat jadi satu tim! Tapi kalau kamu single fighter (nggak punya temen) dan pengin dateng sendiri juga gpp kok :) Ntar yang terpilih bakalan dihubungin lewat twitter yaahh, hari jumat tanggal 18.11.2011 ini.

Nanti cerita + poto-potonya bakalan gue posting di Benablog!





update:


yang terpilih untuk #PiknikBarengBena :



@sagungalit @prilisuatan @kharismamelia @bygha @maharaninovita
@cigitha @aniyh @astridputrinda @daniar_sd @artyqa @atikamalina & Gina
@didiehere @kinantisofia @dayangrnpn @nadyaayuwid @lindacaan
@nyodua @dessy_laissy @floppybeib @rellyani

ditunggu konfirmasi kedatangannya paling lambat jam 1 siang ini. kirim email ke benazio.rizki [at] gmail [dot] com. Kalo ada pertanyaan, langsung di email aja + kasih info juga ya kamu naik kendaraan apa, kalian coba saling kenalan aja siapa tau bisa ada barengan :)


denah TKP.

see u on Sunday!

Daily Habits - Episode 3


Jangan lupa jadi kamu bisa bikin "video response" buat Question of the day di episode Daily Habits berikutnya. Caranya seperti yang udah gue jelasin di video Daily Habits 3 diatas.
Kalo mau kirim via comment di youtube page juga gpp, tapi mukanya ngga nampang :P

belom nonton Daily Habits episode 1 & 2?