////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

#TipsSNMPTN edisi #CariGebetan




WARNING

Tulisan ini ditujukan kepada Anak-anak SMA 
yang lagi mau ujian SNMPTN
- YANG BERSTATUS JOMBLO -


Baiklah adik-adik, sedikit sambutan dari kakak, 


SNMPTN adalah sebuah ujian yang berlangsung dalam 2 hari. Dimana kalian akan melangsungkan ujian di tempat yang ditentukan sebelumnya, yang bisa ada di tempat yang jauh, malahan ada temen gue yang dapet ujian SNMPTNnya di Pulau Seribu. Saat SNMPTN inilah juga kalian akan bertemu dengan berbagai siswa dari berbagai sekolah, dan... apakah kalian tau apa artinya, para Jombloers?


INI ADALAH KESEMPATAN

#CARIGEBETAN



Dalam 2 hari ada 48 Jam, waktu kalian ada di TKP adalah sekitar 3 Jam, dikali 2 hari = 6 Jam - 4 Jam ujian berarti kalian cuma punya 2 JAM yang tidak boleh disia-siakan untuk #carigebetan sesuai dengan selera masing-masing. Ingat, 2 JAM SAJAAAAH.


Maka dari itu, kakak bagikan sedikit #TIPSNMPTN khusus edisi #CariGebetan:












dan yang paling penting adalah..






terus.. cuma ngingetin aja..






kalo mau tau tips-tips SNMPTN yang beneran, bisa coba cek @yeahmahasiswa 
tweetan yang hari minggu 29 May 2011




RETWEETTTTTTTTTTTTTTT!!!!

Maroon 5 Makan Belalang Goreng

NgeMall Satu Hari Sama Inara!!!

Karena begitu banyak permintaan buat video si Callula Inara yang imut-imut ini, jadi beberapa minggu lalu waktu Inara masih ada di Jakarta, gue rekam keseharian dia dalam satu hari, waktu itu kebetulan pas dia lagi mau jalan-jalan ke Pondok Indah Mall buat naek Choo-Choo-Train.


"muka asyemnya mana?"

Langsung sajah kalau begitu marilah kita sambut, INARA!!
klik tombol CC biar ada subtitlenya!


suka sama Inara? Nih semua video Inara yang ada di youtube gue:





RT kalo kamu suka INARA!!!!!!!!!

Kasur Racun!!!

Betul, ini kasur yang sangat berbahaya, sekali aja kalian tiduran disana, niscaya akan langsung tertidur pulas sampe pagi.

Begitulah yang terjadi sama gue beberapa minggu lalu untuk beberapa kali, kasur itu adalah kasur kamar kakak gue si @mahacakrie.

Mungkin selain kasur itu emang beracun untuk menidurkan orang-orang yang tiduran disitu, tapi emang karena gue yang selalu kecapean tiap malem selalu menemani kalian di twitter.. menunggu kalian semua tertidur pulas.. mencoba menghibur dengan jari-jari yang kuucapkan di twitter ini.. auh.. merinding ga sih..??

Oke, berikut adalah pose-pose yang TIDAK direkayasa sama sekali, yang difoto sama kakak gue langsung saat gue tidur. Dan IYA, pose ini sangatlah TIDAK LAZIM. Entah gimana cara kok gue bisa tertidur dengan gaya kayak begitu.


15 April 2011 - ketiduran abis liat video Astuti.


16 April 2011


19 April 2011


26 April 2011


Sejak itu gue menghindari masuk ke kamar kakak gue.. 
untuk menghindari bahaya dari KASUR RACUN!!!!!!!!

Benakribo di Majalah Aneka YESS!!

YESS!!


#kribonisasi lagi-lagi berhasil dijalankan, kali ini gue berhasil nongol di cover (tengah) Majalah Aneka YESS!! bareng Blogger2 top lainnya yaitu ada si Raditya Dika, Diana Rikasari, Cindy Allamanda sama Evita Nuh.


Sayang sekali covernya bukan gue ber-5, but it's okay :D



Aneka Yess edisi bulan May 2011


kyaaa ada namakuuwhh :3



Nah ini cover kita ber 5.




Ini bagian gue, THE 'IT' BLOGGER KRIBO.




Sok atuh langsung cari majalah Aneka Yess-nya di toko-toko buku kesayangan anda, atau kayak gue yang gaul, beli di 7 Eleven terdekat. Biasanya ada kok :D

Thanks to you guys, aku tak akan bisa begini tanpa kehadiranmuuu~~ :*



LIKE This!!!

Quick post!

Ngefollow-up postingan gue yang ini tentang ngevote blog gue di TheBOBs Deutsche Welle Blog Awards, gue mau ucapin terima kasiihhhhhhhhhhhh banyak banyak banyak banget buat kalian semua yang udah ngedukung gue, yang udah ngedukung #, yang ngirimin gambar, yang ngevote tiap hari dari berbagai account dan lain-lain, karenaaaaaaa


YUP!
I am the Winner of Best Blog in Indonesian 
from TheBOBs Deutsche Welle Blog Awards 2011


Semua foto/gambar yang kalian kirim bakalan gue masukin semuanya di Benablog Fanpage disini http://on.fb.me/benakribo. Kalo kalian suka, boleh di LIKE. :)


Daaan, ya sekalian sih sebenernya mau ngumumin kalo gue bikin Facebook Page.




Disana gue bakalan update segala macem mulai dari Acara Gathering, Foto-Foto, Quiz, daaaan pokonya semua-muanya deh, jadi jangan sampe kelewatan, langsung di LIKE aja hehe


Videos of The Month

Salam Sejahtera,

Daripada menunggu, ada baiknya anda langsung saja menonton tayangan berikut ini. Mohon disaksikan secara seksama dengan orang-orang tercinta, satu persatu mulai dari yang atas hingga bawah. Segera siapkan popcorn anda, sekuteng, ataupun edamame sesuai dengan selera anda, dan jangan lupa, untuk terlebih dahulu mematikan lampu kamar anda, karena apa yang akan anda saksikan adalah video-video super fantastis.




tunggu sampe loading page selesai untuk menikmati efek home theater.


1. Kenalan - Cara Bertemu Dengan Orang Tua Pacar


by MalesBanget.com
starring Benakribo as Sang Pakar


2. @poconggg Madness


kepocongan para remaja by @poconggg
cameraman - benakribo/anangga
editor - benakribo
reporter - mahacakrie


3. NYAN CAT versi....




4. POKER FACE Lady Gaga (cover) - BOKER FACE


PERHATIAN. UNTUK VIDEO INI MENGANDUNG UNSUR-UNSUR BAHASA KOTOR, JIKA ANDA MENONTON BERSAMA SANAK FAMILI, SILAKAN MENONTON VIDEO INI DAHULU SENDIRIAN, LALU ANDA BISA MENILAI SIAPA SAJA YANG DAPAT MENONTON TAYANGAN BERIKUT INI.



kalo ngga keluar, klik kanan reload frame


Pesan Moral: DO NOT SING THIS SONG AT HOME.

Mari di RETWEET, berikan kesenangan kepada sahabat-sahabat terkasih anda.