Wednesday, March 30, 2011

#EarthHour 2011




Ga kerasa banget tiba-tiba udah EarthHour lagi..

Tahun lalu gue pas Earth Hour jalan-jalan sama nyokap sama mbak ijah ke Bundaran HI dan ngeliat disana orang-orang rame pada jalan-jalan dan lampu-lampu terlihat pada mati semua..


Tahun ini lumayan berbeda, sekarang penyebaran informasi Earth Hour-nya udah lumayan makin lebih dalem lagi, karena gue ngeliat beberapa iklan di TV yang ngasi info tentang Earth Hour, juga ada beberapa channel TV yang ikutan matiin acaranya selama 1 jam. good to know that. :)




Kemaren sabtu gue juga ikutan Earth Hour, tapi kali ini gue cuma dirumah aja, sambil ngelakuin sesuatu pastinya. Gue serumah bikin tulisan dan gambar-gambar pake cahaya HP! And here goes our pictures for Earth Hour 2011 :




Benablog juga sempet berubah untuk edisi Earth Hour tahun ini, untuk turut mendukung Earth Hour 2011


Gue juga ikutan ngeramein EarthHour di Twitter, dan ngajak orang-orang buat ngirimin fotonya pas lagi Earth Hour.. tapi... apa boleh buat.. gue tau sih foto yang dikirimin bakalan gelap semua, tapi ada beberapa kok yang ada penampakannya hehe.. thanks buat semua yang udah ngirim, maaf ga dinamain satu-satu 


Share:

Thursday, March 24, 2011

Vote #Benablog as Best Blog in Indonesian!


TENONET TENONET!



Alhamdulillah, tanpa disangka-sangka, tanpa diduga-duga, blog gue masuk nominasi BEST BLOG in INDONESIAN dari TheBOBs Deutsche Welle Blog Awards. Mungkin ini hoki setelah bisa bbm-an sama yayang morgan kemaren ituh ..



Semua ini berkat kalian semua para pembaca blog gue yang unyu, yang setia banget nungguin akyu posting teyus.. mkch bgd yuach.


Jadi kalo kamu-kamu suka sama #Benablog, bantu vote akyu yaahh, di URL ini:



Nah disitu nanti kamu perlu Login dulu via Facebook/Twitter, abis itu kamu pilih kategori Best Blog Indonesian, dan Pilih Benablog.com, terus klik VOTE!


Psst.. kamu bisa vote 2x dari FB sama Twitter! Dan kamu bisa vote 1x tiap 24 jam! Jadi kalo ngga ada kerjaan, lagi di depan komputer, jangan lupa vote ya tiap harinya 1x, dari FB sama twitter :)


bates vote 11 April 2011
Kamu juga bisa ajak temen-temen kalian buat ngevote blog gue! 
Foto dukungan kalian buat #Benablog! dan nanti semua fotonya bakalan gue taro disini :) Gue dengan senang hati menerima semua foto / tulisan kalian yang mendukung #Benablog, blog kita bersama ya ceman-ceman
 


Contoh foto dukungannya bisa kayak gini :







atau bisa kayak gimanapun yang kamu mau. Pokonya aku tetap sayang kalian.. #unyumoment
Gue tunggu fotonya di benakribo[at]gmail.[dot]com subjectnya "Vote Benablog"


Terima kasyiii teman-teman :)



Click Readmore buat liat foto2 kiriman kalian!



Share:

Thursday, March 17, 2011

FAQ (Frequently Asked Questions)

Quick post aja temen-temen, gue sering banget ngedapetin banyak pertanyaan yangggg biasanya sama dan sering banget kalian tanyain, ada tentang blog, internet, video, twitter, dll.

Nah biar gue ngga cape jawabin satu-satu, gue akan ngelist pertanyaan yang paling sering ditanya, dan bakalan gue taro di satu halaman di blog ini.

Jadi kalo kalian punya pertanyaan, langsung aja tulis di comment postingan ini ya, nanti secepatnya gue bikin list FAQ-nya.

THANKS!
Share:

Tuesday, March 15, 2011

Nonton Konser Maroon 5 Yuk!!!

Okay guys, it's time for another contest!

"gile ben banyak amat sih lomba-lombaan mulu?"

Ya begitulah.. apalagi gue yang emang doyan banget ikutan quiz, gue juga suka bikin quiz, dan juga suka ngasih informasi tentang quiz2 berhadiah buat kalian2 juga hehee..

Sebelom gue kasih tau lomba tentang apaan, mending liat dulu deh nih si muka-muka ganteng ini, kenal ga lo sama mereka nihh??



Sopo sing ga kenal a'a Adam Levine? Yoi, mereka adalah . So this competition is all about Maroon 5, buat elo yang ga dapet tiket buat nonton Maroon 5 di Jakarta, bisa ikutan contest ini dan kalian bisa menangin nonton konser Maroon 5. Bukan di Jakarta, tapi di BANGKOK, THAILAND!!


"WAOW! mau ben!!! gimana cara?!?! siapa nih yang ngadain?!?!"

Kali ini nongol lagi dari Coca-Cola Indonesia, kontesnya adalah Coke Tunes Competition.


Caranya gampang-gampang-susah, tapi kalo lo bisa berpikir kreatif, menurut gue chancenya bakalan makin gede buat menangin tiket nonton Maroon 5 di Bangkok ini!!


1. Kreasikan Coca-Cola Tunes versi kamu! Yang bagian itu lho (MI-DO-RE-MI-DO), yaitu dengan bikin video dengan alat musik ato nyanyi ato apapun selama Coke Tunes itu tetap ada! Bikin sekreatif mungkin! (bates 31 maret 2011)
2. Kalo udah, bisa upload di Youtube dan kirim linknya ke emailnya Coca-Cola di video@cocacola.co.id atau kalo mau kirim via email juga bisa. Lengkapnya liat di Facebooknya Coca-Cola deh ya buat semua peraturannya!
3. Banyak doa deh, banyak baca-baca dah tuh..

Yang dinilai dari video lo itu ada beberapa hal:


Nah makanya, bikin Sekreatif mungkin! Biar kesempatan menang lo makin gede! Dan.. kalo menang, jangan lupa gue nitip salam buat bang Adam Lepin yak

Nih contohnya kayak video gue ini! :


Share:

Tuesday, March 8, 2011