Friday, December 16, 2011

Petualangan Gratisan Benakribo Naik Transformers The Ride di USS!




Jadi beberapa bulan lalu (Alhamdulillah) gue diundang 'lagi' (cerita yang pertama klik disini) sama Resorts World Sentosa Singapore buat ikutan launching wahana terbaru di USS, yaitu The Transformers Ride 3D tanggal 1-3 Desember 2011.



Ternyata Arip juga diundang sama RWS saat itu. Karena gue pengen perjalanan kali ini lebih dapet lagi pengalamannya, gue minta pihak RWS untuk ngizinin gue ngebawa satu kameramen biar semua kegiatan disana bisa divideoin dan bisa didokumentasiin komplit! Tapi setelah diapprove, ada masalah lain yang akhirnya kameramen gue nggak bisa ikut. So, biar lebih rame, akhirnya gue ngajak Alit yang lagi nggak ngapa-ngapain tanggal segitu.

Singkat cerita kita berangkat ke Singapore tanggal 1 Desember 2011 pagi! Nyampe sana kita langsung naro barang di salah satu hotel di kawasan RWS yaitu Hotel Michael. Weits tunggu dulu, meskipun namanya cuma Michael, tapi hotelnya dahsyat, kamar mandinya itu lho.. bikin betah mandi. Gue selama di hotel mandinya jadi 4x sehari. #penting

So, Petualangan gue kali ini diawali dengan mengunjungi MEMA (Maritime Experiential Museum & Aquarium)

ceritanya ini isi dari potongan sebuah kapal jaman dulu kala~

Disini museumnya canggih banget, semua-muanya dibikin interaktif dan berasa idup, jadi kita yang ada disitu bener-bener ngerasain apa yang museum ini lagi ceritain, 

lomba mewarnai bersama Arip. tebak gue yang mana?

Begitu juga apa yang para petugas museum itu lagi ceritain dengan bahasa inggris. YAK. As you know, orang singapore kalo ngomong itu SingLish dan cepet banget kayak mobil pejabat yang lagi lewat. Dan gue waktu itu lagi barengan sama Arip,


==============================================

Orang MEMA: "here, i tell you about this sunken ship aa~"
Gue : *masih ngerti*
Arip : *mencoba mengerti*
Orang MEMA : "so.. this ship blabla. blabla .. blabla"

tiba-tiba Arip dengan kepedean tingkat monas khatulistiwa bilang

Arip: "oh, yess... i love this ship"
Gue: "..." *ini orang lagi ngejelasin apa dia komentar apa*

==============================================

Dan akhirnya kita ngeles dari cerita panjang dia dan minta fotoin kita sama kapalnya

ya.. blur. fokus sama kapalnya. bagus.

Satu hal yang gue sesali saat ke singapur ini adalah gue orang yang megang kamera. Yang berarti gue agak susah untuk mendapatkan foto diri gue sendiri, dan agak males untuk minta orang lain fotoin gue. Lagi-lagi, karena temen yang satu udah ketawan udik, jadi gue mencoba mempercayakan kepada teman yang satu lagi, ya, lagi-lagi si Arip.

Scenenya waktu itu lagi di pinggir sungai yang warna biru, pemandangan indah ada kapal-kapal dan gedung-gedung singapur yang bergentayangan di belakang.

Gue potoin Arip duluan.


sebagai gantinya gue minta Arip potoin gue. gimana hasilnya? dan gimana kelanjutan cerita absurdnya di Singapore? 


click Read More ya!


kampret.

TUHAN MEMANG ADIL. Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangannya. Gue dengan kelebihan dalam foto memfoto dibandingin Arip. Dan Arip dengan kelebihan RABUN di matanya.

Emosi saat itu hilang begitu aja karena suasana yang adem ayem silirrr angin-angin yang masuk ke bolongan-bolongan yang ada di pakaian gue. Kita semua lanjut jalan dan balik ke hotel. Eh begitu jalan ke hotel, gue dicegat sama reporter SCTV *padahal suruhan gue*, dan dipaksa buat diwawancara.


Malem itu gue muter-muter sendirian ke depan USS, dan disana ada pohon natal tertinggi di Singapore, tingginya kalo ga salah sekitar 38 meter. Dan saat itu gue lagi hoki-hokinya karena gue menemukan beberapa wanita cantik yang lagi jalan-jalan disitu. But wait, sepertinya kalian juga udah pernah ngeliat wanita-wanita cantik ini, ya, gue cuma bisa ngarep aja kalo ngeliat cewek yang cantiknya level 99.



neng sendirian aja abang temenin ya....

Besoknya, INI DIA! Saatnya jadi orang pertama yang nyobain TRANSFORMERS THE RIDE!

Jam 9 pagi gue sama Arip langsung capcus ke USS dengan semena-mena *gratis gitu loohhh* #sombongunite, dan kita langsung menuju Sci-Fi City. Sebelum berangkat gue sempet bingung buat pake kacamata yang mana buat hari ini, karena suasana yang panas mencekam, tapi juga lagi suka ujan labil tiba-tiba.

give your best comment and leave your email! you might win something! :))

Tapi gue urungkan niat gue untuk pake kacamata karena inget mata gue yang minus ini. Oke, lanjut ke Sci-Fi City di dalem USS. Disana terpampang seonggok Robot besar berwarna biru, tinggi besar. Itu adalah Autobots yang baru dari Transformers, namanya Evac. Untung namanya Evac, kalo Eva, ga elit nanti robotnya.



nggak kalah kok sama Autobots Indonesia kita

OPTIMUS BAJAJ


Abis poto, gue langsung menuju ke Transformers The Ride, daaaaaannnn setelah melewati jalan antrian yang begitu panjang (tapi kosong), akhirnya sampe juga di depan Autobots Evac yang bisa didudukin 12 orang. DAN Gue resmi jadi orang pertama yang main Transformers The Ride!!!

ini orang kampung bisanya ngerusak aja

muka super excited.......ya nggak sih?


*desyung desyung.. dor dor.. jeger.. jedug jedug.. duarr..* #ceritanyasuasanadidalem #gabolehvideo

YEAAHHHH!!!

Keren banget!!! Asli. Ini macem gabungan dari Roller Coaster, Simulator, sama 3D! Juga 4D sebenernya karena angin, ujan, api yang ada di Ride-nya itu kerasa juga! Emang sinting banget orang-orang yang bikin ini. Konon katanya bikinnya 4 tahun, bahkan sebelum USS Singapore itu ada dia udah pikirin konsepnya, dan akhirnya di bulan Desember 2011 ini lahir sudah Transformers The Ride in 3D.


Ini sneak peak dari Transformers The Ride :



gimana kesan-kesannya? Kalian harus cobain sendiri cuy. Mari kita menabung bersama atau belajar menjadi #bancikuis seperti saya agar bisa jalan-jalan ke singapura gratis :D #akucintagratisan

Gue juga tetep ngga mau rugi, jadi pas free time gue naek Battlestar Galactica rame-rame bareng Alit dan cewek-cewek. "kemana Arip?" ya, ini dia Arip:

ga berani naek, kalah ama cewek2. gagal jadi cowok lo rip.



Cuaca waktu itu juga rada labil, jadi akhirnya gue dan Arip pake jas hujan dengan style super high end masa kini.


Malemnya ditutup sama Pesta Pembukaan Transformers The Ride yang resmi dari Michael Bay, dan juga featuring.......


WOOOTTT!!!!
Mobilnya Bumblebee yang asli juga nongol disini. Chevrolet Camaro. JENGJENGJENG...

dan yaa.. namanya juga party, saatnya makan gratisan... #akucintagratisan 



apalagi kalo bukan makan gratisan!!!

Besoknya selesai. kita cabut dari USS, yang berarti 'gratisan' gue berakhir sampai disitu, dan gue harus menempuh kehidupan gue di Singapore sendirian. Tapi untungnya ada kakak gue @febriajie yang tinggal di Singapore bersama Sara dan Inara! *yeay nginep gratisan!* Jadi gue Arip dan Alit numpang nginep sehari, dan lanjut muterin Singapore satu hari penuh.

Malam minggu gue pun nggak sendirian karena gue dapet gebetan baru buat ngedate disana..



Ga disangka kita juga ketemu banyak temen-temen dari Indonesia dan juga Singapore, kita poto-poto dikit, dan lanjut jalan lagi. Thanks juga buat Ghassa sebagai fashion assistant yang menemani gue shopping hueheh


Lebih ga disangka lagi, saking keasikan shopping, ga sadar kalo udah jam 5 dan kita masih di Orchard sedangkan pesawatnya berangkat jam 5.30. Sakit jiwa. Kita udah ngga gitu stres karena kita udah pasti ketinggalan pesawat, karena dapetin taksi di singapore susah (karena ngantri panjang dan mesen susah karena lagi ujan), jadinya kita naik MRT sekitar belasan station buat ambil barang di rumah dan cabut ke Airport.

Alhamdulillah di Airport ternyata kita masih bisa dapet kesempatan buat naik pesawat yang jam berikutnya, GRATIS! #akucintagratisan. Lagi-lagi tak disangka lagi ternyata udah ada temen-temen dari Singapore yang nungguin gue sama Arip di Airport. Kita diajak dinner bareng, dan seperti biasa poto-poto bareng. Si Arip berkali-kali ngomong bahasa Malay, padahal udah tau orang-orang ini Singaporean yang ga ngerti Malay. :))


Thanks to you guys, you're all so sweet! *ohorrrohorr*
Next time we go pusing-pusing singapore lagi ya! *pinky promise*

Thanks to Resorts World Sentosa yang udah ngajak ke Singapore, ditunggu undangan berikutnya yaah~ Semoga USSnya tambah rame, Transformers The Ride 3D nya laris manis, dan semoga gue dikasih free pass seumur hidup #akucintagratisan #merayudemigratisan

so gimana menurut kalian? pada berani nggak sih naek rollercoaster? punya pengalaman apa gitu tentang rollercoaster? atau sekedar pengen tambahin ngebully poconggg? bole di komen yugs!!! :D

ps: there's a hidden message in this postingan! 


Share:

113 comments:

  1. bagus ben poto lu yg lg gandeng cewe pas malem minggu :*

    ReplyDelete
  2. kereeeenn.. gue juga mau kalo kek gitu #akucintagratisan
    kapankapan ajak gue ya ben, rela kok jadi juru potopoto, pegangin kamera kek apakek. yangpenting ke singapur geratis *gamodal*
    B)

    ReplyDelete
  3. koo alitnya jarang nongol di foto yaa? kenapa? dia lagi masuk angin gara2 AC di hotel yaa? hahhaha :D

    ReplyDelete
  4. iih asik yaa jalan2 di spore :3 btw bang bena sekarang model rambut kribonya agak beda gitu -.-

    ReplyDelete
  5. gue juga #bancigratisan tapi alhamdulillah ga pernah seberuntung lo bang! kayaknya gue mesti punya rambut kribo dulu deh biar lucky. eniwei, good posting! tp sayang foto alit sama foto inara (kyaaa) kurang banyak :)

    ade.mfth@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Aaaa... Kmrn knp sih gue gak sempet poto wktu ktmu di Ion Orchard sm lo, ben? Buta mata gue. Gara2 si Arip nih #kambinghitam xD Klo gak kan, lmyn nebeng di blog lo. Hehehe :p

    ReplyDelete
  7. Gue rasa disini Alit yang jadi tukang fotonya~

    ReplyDelete
  8. Namanya juga @poconggg baru tumbuh tangan jadi tangannya belum bener, pantes aja arip motonya burem.

    ReplyDelete
  9. enak bener ke spore gratisan, kemana-mana gratisan -____-

    ReplyDelete
  10. Kereen!! Pengen banget nyoba Transformers Ride.. Kapan bisa ke USS... :'(
    Bang Bena tuh #bancikuis yg super lucky ya, bisa dapet kesempatan jadi org pertama yg bisa nyobain transformers ride.. :D kapan2 bikin kuis utk ke USS aja bang! Kali2 bisa menang. Hehehe..

    Email: dorothystpoel@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. Waaaaah keren bang sinopsisnyaaaa... Bikin ngiri org2 yg baca tuh (red: gue).. Keren, genk kalian emg tingkat skripsi beruntungnya :D

    ReplyDelete
  12. share ilmunya ben, biar jadi banci kuis tingkat dewa juga. Kepengen nih gratisan mulu

    ReplyDelete
  13. yeah #AKUCINTAGRATISAN

    btw, fotonya arip yang diambil sama Bena keren benjet.bokeh-bokehnya itu looh ahihihi

    ReplyDelete
  14. mau banget deh cobain transformers the ride di universal. seru ga? seruan mana sama yang mummy?

    ReplyDelete
  15. Waduh jadi pengen ke singapur nih, naik transformer the ride seru kali tuh yak? yaah siapa tahu bisa dapat tiket gratis ke sana nih :p ;)

    exew_project@hotmail.com

    ReplyDelete
  16. mau dong aku. kak bena diajak ke singapore lagi kalo dapet gratisan kak benanya T.T andyakbarr98@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. aku mau dong ka bena kalo dpt gratisan lagi aku diajak T.T sekali2 ajak fans nyaa =D
    andyakbarr98@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  18. jadi pengen ke USS lagi

    pengen nyoba naek Transformer The Ride sambil minum Slurpee

    ppafreaks@gmail.com

    ReplyDelete
  19. bang.. hidden messagenya itu ke Singapore gratisan lagi ya :3

    ReplyDelete
  20. serunya GRATISAN!!!
    berani dong naik roller coaster :D
    memacu adrenaline.. hehe
    beruntung banget sih bang ben XD
    gue juga pengen gratisan ke USS dong bang

    ReplyDelete
  21. #akucintagratisan aku #bancikuis tapi kenapa yang ke singapore begini belum pernah dapet juga. mana foto sama michael bay? trinity aja dapet kesempatannya gituh




    @nengbiker

    ReplyDelete
  22. mana bang hidden message nya dicari-cari gak ketemu -___-

    ReplyDelete
  23. Waah, jadi pengen juga nih liburan seru ke USS Singapore nyobain Transformers The Ride! Moga-moga ̶g̶a̶k̶ ̶k̶a̶m̶p̶u̶n̶g̶a̶n̶ ̶k̶a̶y̶a̶k̶ ̶A̶r̶i̶p̶ kesampean deh. amin :]

    edwin@udnhz.com

    ReplyDelete
  24. Si Alit kuli poto
    kasian deh broww..
    tiga hari lagi kemis
    kenalin gue juga #bancikuis!
    yeah, bagi untung bisa kali Bang Benn :))

    ndre_pro_arsenal@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  25. Mari kita menabung bersama atau belajar menjadi #bancikuis agar bisa jalan-jalan ke singapura gratis :D #akucintagratisan.
    serruuuuu !! gak tauuuuu !!! gak ada ! boleh juga

    ReplyDelete
  26. kacamatany lebih cocok kalo lo make yg atas ben (yg item), coz dengan rambut kribo lu n make tu kacamata, lu mirip bgt laler kribo!! lebih bisa meng-#kriboisasi orang orang ben... oyee yeee yeeeeeeeeh

    javadhimzk[at]gmail.com

    jangan lupa ben janjinya, oyeaah :)

    ReplyDelete
  27. gokillll
    asli gw pengen banget buat trip gratis kayak gini..
    tapi ya mungkin just dream sih buat gw..
    haha

    klo kacamata gw bakalan pake yg bawah,warnanya keren hijau ama merah..

    azhar.zulfikar7@gmail.com

    ReplyDelete
  28. iri banget bisa ke singapore gratisan u,u


    vavaniaaww@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Be the first guy who plays The Transformers The Ride and that all your trip cost free, i bet you can't be any luckier. Envy you so much, Bena!
    loisevirantilasnida@yahoo.com :-D

    ReplyDelete
  30. waduh, gue juga gak berani tuh naik jetcoaster, sejak... gue pernah stuck di jet coaster hampir 30 menit dengan posisi kepala dibawah -_________-"

    ReplyDelete
  31. lo make dukun apaan sih biar bisa dapet gratisan kayak gitu? baidewai eniwei baswei, keren banget transpormer-nya, apalagi yg warna oranye. lain kali ajak2 pembaca dong kalo mau ke singapur :) #akucintagratisan

    imel: akmal.ramadhan28@gmail.com

    ReplyDelete
  32. aye enpi bang, kapan2 ajak aye lah bang, kaga pernah ke luar negeri nih T.T #sigh

    ReplyDelete
  33. keren banget bang. pengen jadinya #modusabistaurahasiapsnya

    sinduak.story@gmail.com

    ReplyDelete
  34. keren foto arip yg ditarik2 cewe, gua pikir pada mau minta tanda tangan sama dia...

    ReplyDelete
  35. Ka Bena Cinta Gratisan huehehehe

    ReplyDelete
  36. Bang? Perasaan disini bang alitnya dikitan yah munculnya? :o

    ReplyDelete
  37. lomba mewarnainya,pasti punya bang bena yang kiri :))

    ReplyDelete
  38. Wahhh seru banget Ben, mau donk sekali-sekali diajakin ke Singapura :D

    ReplyDelete
  39. jadi kepengen kesana juga nihh.... >.< bayarin aku kesana ya bang ben.. :* #huwekk

    muhammad.ramadhan40@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Bang bena ga kalah kece kok sama arip

    ReplyDelete
  41. yang lomba mewarnai bareng arip yang menang siapa ben? itu punya lu yang wayangnya warna merah bukan? *tebak-tebak buah manggis*
    klo bener boleh dong kasih hadiahnya #bancikuis

    ReplyDelete
  42. bang bena bisa ajari saya menjadi #bancikuis biar bisa jalan jalan gratis *tawasetan

    ReplyDelete
  43. btw itu fotonya mbak trinity ya? penulis the naked traveler??

    wah asik banget bisa ke USS *apalagi elu sering dapet gratisan*

    kapan ya gw bisa kesana? Paling mentok gw main ke Universal Studio of Brebes

    Itu camaro bisa berubah jadi bumblebee gak ben?
    primebound@gmail.com

    ReplyDelete
  44. aku sirik. mau juga kesana :'(
    btw, aku liat tuh di liputan 6 pagi. kak bena keliatan bentar.

    ReplyDelete
  45. wah seru main ke singapore, gratisan pula hahha
    <- Ngiri
    emmm, "ps" nya apaan ya? *masih nyari*

    ReplyDelete
  46. GRATISAN emang nikmat...!!!
    hidup gratisan :D

    ReplyDelete
  47. itu poci ma bang bena pose galau ya? -_- ngadep laut gitu..

    ReplyDelete
  48. Iyalah Arip susah warnain wayang, kan alumni kafan user. Jadi kreatif itu seru ya, bang! Kemana-mana dompet makmur :))
    alivkrempeng@gmail.com

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Gratisan mantep banget --' ga bisa gitu ya ngajak ngajak followers lu ben haha. Nb : sebetulnya saya ngeliat hidden messagenya, tapi ga tau mau comment apa --'

    ReplyDelete
  52. enak banget bisa jalan2 gratisan.
    pasti luw sering menang karena kribo ya ben??
    #gaknyambung
    eh...titip email ah, kali ada yang 'nyasar'
    Stupidboy05@gmail.com

    ReplyDelete
  53. klo gratis ajak" dong sob, :D
    saya kn juga pengen. xixixi

    ReplyDelete
  54. KEREN! pengen nyoba jg itu wahana barunya!!!
    ahh~ arip cemen bener sih!
    hilang ganteng lo deh..
    *pdhlGaGantengSih*


    dynt_tz89@yahoo.com

    ReplyDelete
  55. Singapore emang lebih bagus dari indonesia, maka dari itu indonesia harus tetap menjaga dan melestarikan lebih pesat lagi agar menjadi negara yang lebih maju kedepan nya *Go a head*

    Email: azhimtrisnadi@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Singapore emang lebih bagus dari indonesia, maka dari itu indonesia harus tetap menjaga dan melestarikan lebih pesat lagi agar menjadi negara yang lebih maju kedepan nya *Go a head*

    Email: azhimtrisnadi@gmail.com

    ReplyDelete
  57. hahah.. itu gambar bang bena yang kanan ya? gambarannya bang arip ga rapih gitu ==
    itu beneran reporter SCTV suruhan ? ada ada aja.. hahah

    ReplyDelete
  58. Kak Bena, aku juga mau ikuut, kasih tau update-an kuis2 gitu dong! #AnakGratisanGarisKeras #bancikuis #yangpentinggratis. Hehehe dan aku kepengen jalan-jalan sama mbak trinity si traveler itu, aku suka baca 3 bukunya, dan sekarang lagi banyak-banyak doa biar dikasih rezeki kayak dia dan kakak bisa jalan-jalan gitu. You're really lucky, totally. :)

    ReplyDelete
  59. Bang, bisa aja deh yey gratisan sampe singapur2 segala -____-

    PS? BANG BENA JOROK IH! MESUM!

    ReplyDelete
  60. Bagusan pake kacamata yg bawah bang ben. Kalo pake yg atas ntar lo dikira satria baja hitam yg abis kesetrum -___-
    cumie_oranganeh@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. wayangnya kak bena yang merah pastinya...

    *lebih kreatif dan berjiwa seni dibanding kak arip kan?? hahahahahahaha*

    ReplyDelete
  62. ga banget deh si arip XD flat gitu hahahha

    ReplyDelete
  63. envy sumpah haha. kapan2 ajak aku bang ben.
    btw, bang arip cupu banget yah gaberani naek wahana2 begituan. trus mukanya bang arip kaga photogenic amat, kayanya tiap dipoto mukanya non ekspresi. mau dia senyum, ato apalah, tetep aja sama mukanya, tetep gitu. yaaa gitu-_-

    ReplyDelete
  64. purpleholix05@yahoo.comDecember 22, 2011 at 9:05 PM

    PS!

    lo enak banget ya bang jalan2 gratististis!
    bagi rahasia 'hoki' nya dong bang!
    gw seumur2 sekeluarga gak pernah menang undian dan kuis2 begitu :(

    ReplyDelete
  65. Hidden Message nya ::

    Tiap manusia masing-masing punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

    Tuhan maha adil, tidak mungkin seseorang diciptakan tanpa kelebihan apapun. Tidak mungkin seseorang diciptakan melulu serba kekurangan.

    Contoh : Poconggg yang ngga berani naik RollerCoaster dan Bena dan Alit berani naik.

    ReplyDelete
  66. Seru deh bisa jalan2 gitu XD
    lain kali ajak gue ya kak ben *ngarep*

    ReplyDelete
  67. Indonesia bisa ambil sisi positifnya, buat museum yang menarik untuk dikunjungi anak muda dengan manfaatin teknologi baru. Gak perlu nyontoh banget sih, kita kan bisa bikin inovasi terbaru~

    Dan buat elo bang (¬-̮¬)-σ, wajib hukumnya bikin kuis yang hadiahnya jalan2 ke Singapore, ke USS terutama buat para #bancikuis. WAJIB. Muahauheuhauheuhaea.

    nina_dyva@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  68. PS !
    Wayang yang abang warnain yang didominasi warna merah bukan ? soalnya abangkan suka merah~

    ReplyDelete
  69. puppetnya bena yang merah, yang paling rapi warnanya, ga kaya punya poconggg, ga jelas tuh model apa.. Conggg, lo ngewarnain aja ga bisa, gitu mau lulus kuliah.. #ups #dalem
    ngomongin soal roller coaster, aku orangnya #bancirollercoaster bukan ga berani, tapi nagih.. tiap ke tempat2 main gt wahana yang aq naekin dulu ya roller coaster.. soalnya seru sihh, bikin heboh karna treak2
    pengalaman, pernah nih aku pas ke J****Park, pas hari masuk sekolah, jadi sepi.. waktu itu yang naik roller coaster cuma 4 orang, aku ama sodara. nah mungkin uda kestempel di jidatku ama yg laennya kalo #bancirollercoaster jd sama penjaga roller coasternya tuh roller diputerin 4 kali, padahal biasanya cuma sekali. bayangin dah gimana kita pas turun... Pusing tingkat dewa. tapi seeruuu.. yah walopun bikin pusing tp seenggaknya kan gratis.. teteup #akucintagratisan

    ReplyDelete
  70. bang bena... abang cakep dehh.. #merayudemigratisan

    ReplyDelete
  71. udah lama ga mampir kesini, bens.

    ..... iri abis gue, lo bisa jalan sama mbak trinity hahaha

    ReplyDelete
  72. 4 kali gw ke USS, dan masa kudu ke USS buat yang ke 5 kalinya cuma buat transformers doang? hahaha ogah tapi penasaran. yang ke 5kali harus nyari gratisan! :3

    ReplyDelete
  73. wah hotel kita sama bang!
    cuma gw perginya sebelum grand opening
    naik battlestar galactica 4 kali dong bang B)
    sayang hujan2 gitu

    ReplyDelete
  74. waaah, asik banget bang dapet gratisan.
    mau dong bang hadiahnya *eh

    tya_fadhli@yahoo.com
    @tya_fadhli

    ReplyDelete
  75. kyaaa.kayaknya seru deh tuh bang -___- kapan2 gue diajak boleh nggak?ngiiiyyaaahhaaa..kalo liburan lg jangan lupa di post ya bang di blog..wkekke
    @paramandhis

    ReplyDelete
  76. wahhhh,,, enak banget tu bang. boleh dong lain kali ajak gue bang.. :(

    ReplyDelete
  77. waaah.. sebarkan virus kemenangannya dong ben, baru jadi #bancikuis akhir-akhir ini nih. huehue..

    kali aja bisa nyobain mainan baru gratis atau ga roller coaster disana, secara baru sekali seumur idup gw naik gituan, bikin kepala pusing, tp nagih! sayangnya roller coaster yg ada di wahana sejuta umat di jakarta itu agak kurang terawat gimana gitu, bawaannya jadi panik dan parno. tp klo yg disana ga mungkin kayak gitu kan?

    btw, knp pada pajang email masing2 ya? presynukman@yahoo.com *ngikut*

    ReplyDelete
  78. wowww keren! aku pasti bisa kesana :3

    ReplyDelete
  79. wah...seruuu banget lihatnya,,,mauuuu,,,apalagi disana ada arif,,hehehehe

    ReplyDelete
  80. Hidden message nya hmm.. Ka bena suka gratisan. Dari tadi yang diomongin gratisan mulu sih sama arif
    hehe..

    ReplyDelete
  81. BbHsiidden message: "Thanks to Resorts World Sentosa yang udah ngajak ke Singapore, ditunggu undangan berikutnya yaah~ Semoga USSnya tambah rame, Transformers The Ride 3D nya laris manis, dan semoga gue dikasih free pass seumur hidup #akucintagratisan #merayudemigratisan"

    ReplyDelete
  82. hidden message??
    1. kak bena banci quiz
    2.hadiah quiz nya jalan2 ke singapore
    3. sering2 ikut quiz

    :)

    ReplyDelete
  83. Hidden Message Ben ?

    Apaan yak..

    Jangan Menyianyiakan hal" yg berbau gratisan, karna belum tentu nanti kita bisa dapet yg gratisan lagi :))

    ReplyDelete
  84. #Kriboniasi di Singpore~ Keren banget bang!! Apalagi Foto-fotonya! Ajak Blogwalker ke singapore dong bang~ trus ke USS :3 , Hahaha. #AkuCintaGratisan


    shinichi_helmi@yahoo.com

    ReplyDelete
  85. Bang ben,gimana caranya supaya sering-sering dapet gratisaannn??Kok bisa sih langsung diajakin gitu pergi ke Singapur?Ane juga pengen,bang.Ya,kalo Tuhan mengizinkan tahun depan ane sekolah di Singapur bang,apply buat scholarship.Katanya tesnya susaaaaaah banget (jadi curcol).Mohon dukungan doanya,banggg #ngarepdidoain

    ReplyDelete
  86. Hei buka blog gue ya terus followw... plis nih dfagby.blogspot.com enjoyed !

    ReplyDelete
  87. bang bena sabar ya yg difotoiin sama kak arip , yg ngeblur malah bang bena nya .. mau gak ke way kambas *tempatgajah* gratisan .. aku yg bayarin semuanya

    ReplyDelete
  88. gue gatau kalo mobilnya bumblebee yg bikin norman camaru #eh

    ReplyDelete
  89. kayanya mending pake yang kacamata item deh bang. memang sih mirip lalat, tapi bisa mirip ksatria baja hitam juga =D weheohuheoau...

    ( artiplay@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  90. bang bena hoki banget dah. dari grand opening USS sampe new ride transformernya gratisan semua. ckckck. tapi bagus bang! keep ga modal! lanjutkan!

    tammyazizah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  91. bang benaaa mau sombong dongg! jadi.. gue itu lebih dulu naik Transformers The Ride~ ya walupun mingkin gue bukan orang indonesia pertama yang nyoba tapi seenggaknya gue lebih dulu dari lo :p muehehe

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!