////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Piknik Bareng Bena!





Teman-teman yang baik sekali, teman-teman yang aku cintai, akupun ingin mengajakpun kalianpun untuk Piknik hari minggu ini! tapi oh tapi, sayang beribu sayang, acaranya untuk 20 orang ajaaa (10 pasang temenmain/sahabatan)

Sistemnya nanti potluck, artinya masing-masing tim bawa makanan buat ditaruh di tengah dan dimakan bareng-bareng deh! uhuy! (tapi jangan khawatir, gue bakalan bawa makanan besarnya uhue uhue)


Acaranya nanti (ketemuan disana) ada Poto-Poto asik (temanya rahasia), Curhat Session, Nonton bareng/Karaoke gratis (ntar kita voting disana), pokoknya kita seru-seruan bareng deh di Senayan! Naah, yang mau ikutan, caranya begini :

===========================================
Tulis comment di postingan ini, isinya:
1. Nama timnya (twitter kamu + temen kamu), lokasi kamu
2. Mau bawa makanan apa nanti pas piknik? dan kenapa?
===========================================

Ayo buruan ikutan dan ajak temen kamu buat jadi satu tim! Tapi kalau kamu single fighter (nggak punya temen) dan pengin dateng sendiri juga gpp kok :) Ntar yang terpilih bakalan dihubungin lewat twitter yaahh, hari jumat tanggal 18.11.2011 ini.

Nanti cerita + poto-potonya bakalan gue posting di Benablog!





update:


yang terpilih untuk #PiknikBarengBena :



@sagungalit @prilisuatan @kharismamelia @bygha @maharaninovita
@cigitha @aniyh @astridputrinda @daniar_sd @artyqa @atikamalina & Gina
@didiehere @kinantisofia @dayangrnpn @nadyaayuwid @lindacaan
@nyodua @dessy_laissy @floppybeib @rellyani

ditunggu konfirmasi kedatangannya paling lambat jam 1 siang ini. kirim email ke benazio.rizki [at] gmail [dot] com. Kalo ada pertanyaan, langsung di email aja + kasih info juga ya kamu naik kendaraan apa, kalian coba saling kenalan aja siapa tau bisa ada barengan :)


denah TKP.

see u on Sunday!

127 comments:

  1. 1.saya sendiri ya kak bena (@definanana)Bekasi, Jawa Barat
    2.insya allah mau bawa spagheti kak hehe -__-

    ReplyDelete
  2. (@aannddiinnii @wildaanzani @iaiyalia ) Balaraja,Tangerang-Banten

    kita mau bawa moccacino sama pocong isi ayam keju,karena gampang bikinnya dan praktis dibawa. Rasanya juga enak :9

    ReplyDelete
  3. 1. Benlicious (@selmarshmallow + @InnesMs) Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

    2. Kita mau bawa ayam soalnya praktis bangben :D

    ReplyDelete
  4. 1. @marsyaferlita & @dsylarasati
    2. kita mau bawa nasi goreng, karena nasi goreng resepnya turun-menurun dan selalu sama terus gampang buatnya :D

    ReplyDelete
  5. 1. @marsyaferlita & @dsylarasati Mampang, Jakarta Selatan
    2. kita mau bawa nasi goreng, karena nasi goreng resepnya turun-menurun dan selalu sama terus gampang buatnya :D

    ReplyDelete
  6. 1. Nama kelompok : Benlicious (@InnesMs dan @selmarshmallow) Location : Kedoya, Kebon Jeruk, Jakbar.
    2. Makanan yang bakal kita bawa nanti ayam goreng bang, alesannya sih karena praktis dan gampang kan tinggal di goreng, hehe.

    ReplyDelete
  7. 1. aku sendiri ya kak hehehehe (@iintanayu), Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
    2. aku mau bawa chiki-chiki yg banyak banget supaya praktis & bisa makan bareng-bareng/bagi-bagi :)

    ReplyDelete
  8. 1. twitter : @artyqa + @daniar_sd .. lokasi : Slipi. Jakarta Barat.

    2. mau bawa sandwich isi, isi nya ada yang asin ada yang manis. aku rasa sandwich gak terlalu bikin kenyang. jadi untuk teman teman lain yang bawa makan, bisa di nikmati semuanya (nggak mubazir karena kebanyakan makanan)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. 1. camgirls (@dininuramita & @fi2na)
    lokasi : Bekasi - Jawa Barat

    2. kita mau bawa brownies, buatan sendiri loh, pasti bikin nagih deh hihi .. :D .. kenapa kita mau bawa brownies, soalnya brownies itu makanan fave kita, makan brownies = ngilangin stres :D

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. 1. @aniyh & @astridputrinda
    LOKASI: Bekasi, Jawa Barat

    2. kita mau bawa puding buah, soalnya puding buah buatan temen aku si astrid ini enak loh. makanan favorit kita kalo lagi ngumpul di komunitas sepeda kita

    ReplyDelete
  13. 1. (Ifanrlt - hanaats) Depok, jawa barat.
    2. Gue bawa tori tori cheese crackers bangben mungkin abis makan snack itu kita ayan bareng-bareng. *ygtauiklannyapastingertimaksudgue* trs jg gue bakal bawa eskrim biar seger di siangbolong :D

    ReplyDelete
  14. aku sendiri aja ya kak... ( @palupianggra - pondok kacang timur, tangerang selatan) .. aku mau bawa martabak mie aja kak.. makanan kesukaan~ hehe ^^

    ReplyDelete
  15. 1. aku sendiri aja ya kak, ga punya temen soalnya huhuhu >< (@HandyMaknae) Tigaraksa, Tangerang-Banten

    2. Bawa apa yaah ? mau bawa snack2 aja deh, dari yang pedes ampe kecut, hehe . kan makanan beratnya kakak yang bawa :p

    ReplyDelete
  16. 1. gue @anggiePA & temen gue @diniadlin ( Benhil, jakpus )

    2. mau bawain nasi goreng acak2 ala gue sendiri , lo harus nyobain nasi goreng buatan gue pasti enak!! dan gue juga bawa snack buat cemilan kita semua :D knp gue bawa itu ? karena gue mau nunjukkin hasil masakan gue ke lo bang ;p

    ReplyDelete
  17. 1. gue @anggiePA & temen gue @diniadlin ( Benhil, jakpus )

    2. mau bawain nasi goreng acak2 ala gue sendiri , lo harus nyobain nasi goreng buatan gue pasti enak!! dan gue juga bawa snack buat cemilan kita semua :D knp gue bawa itu ? karena gue mau nunjukkin hasil masakan gue ke lo bang ;p

    3. oh iyaa satu lagi , gue mau bawain omelete buatan gue karena itu makanan fav gue + gue bawain bubur ayam yg ada di depan gang kosan gue!! karena rasanya enaaak bangeeet :p

    ReplyDelete
  18. 1. gue sendirian, ya Bang Ben :) (@JDyaRha) Bintaro, Jakarta Selatan

    2. Gue mau bawa chicken teriyaki bikinan nyokap gue yang pastinya enak bangetttt :D

    ReplyDelete
  19. 1. bareng tante tercintah (@EkaLstr & Rumi_Rumi),Cengkareng, JakBar
    2mau bawa apa ya? yang enak apa? makanan favorite semua kalangan orang ajadeh, MIE GORENG! alasannya? Simple,Enak,dan murah~

    ReplyDelete
  20. Poci Ben Licious (@kharismamelia , @bygha , @maharaninovita) tg.priuk , jakut

    kita akan membawa nasi goreng , pudding coklat dan spaghetti buatan tangan kita ber3 :D

    ReplyDelete
  21. nama tim: racilqueen (@dyaniputri dan @raturifaa), cibubur jaktim

    kami mau bawa sayur asem + ikan asin + sambelnya. Dan kita juga mau bawa rujak. alasannya: sayur asem + ikan asin + sambel mantep banget kalo dimakan pas piknik :D terus, rujak itu buat pertandingan tahan tahan makan pedesnya hahaha pasti seru

    ReplyDelete
  22. 1. Benastaga (@madeiindah + @cardillaswndr)Pondok Labu, Jakarta Selatan.
    2. Kita mau bawa omelet indomie. Karena acara ini yang buat bang Bena, kita ambil perlambangannya omelet indomie. Bentuk omelet rada bulet kayak bentuk muka bang Bena trus bentuk indomie kriting kayak rambut bang Bena.

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. 1. Chiribili (@Juventaanvst + @Shelbiii) Senayan, Jakarta Selatan
    2. bakalan bawaaa: roti tawar/gandum= krn praktis dan sehat.susu ultra= susu itu baik untuk kesehatan.mie goreng= kan sama kayak rambutnya kak bena hehe.snake-snake= bisa di bagiin ke temen2 yang lain dan sebagai cemilan buat bikin edut hihih. dan insyaAllah nanti kita bagi2 deh yang ke lain:DD

    ReplyDelete
  25. kok pada ngomongnya kita sih? kami kaliiii, bahasa indonesianya berapa sih :S :S


    oke ga penting. heueheheu tp risih aja bacanya :p goodluck pikniknya, gue pgn ikutan tp gbs krn di luar jakarta :(

    ReplyDelete
  26. 1. Nama tim? Duo gayung*ngasal abis* ( @nada3424 & @nadazrr )
    2. InsyaAllah bawa kue buatan kita bedua bang =) enak deh pastii

    ReplyDelete
  27. 1.Duo Bebek(@astikoy @humairafauziah)Utan Kayu-Pisangan Baru,Jakarta Timur
    2.Kita bakal bawa menu khas asramanya Ira,5T..Tempe tahu toge telor Teri.mungkin tambah snack2 ringan.Kampungan?BIARIN YANG PENTING MINTZ!

    ReplyDelete
  28. 1.@adimsss with @lisapuspi di depok dua duanya bang ben

    2. paling praktis bawa pop mie bang ben tapi diusahain bawa macaroni panggang deh

    ReplyDelete
  29. 1. The CALO's Sisters! (@aliviabella21 dan @acahrahim) Tebet dan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
    2. •Yang pertama, kita bakal bawa makanan wajib anak GAUL GALAU, yaitu.... SUSHI! #jengjengjeng.
    •Yang kedua, sbg bentuk rasa bangga kita terhadap timnas sepakbola garuda, kita mau makan makanan yg bisa bikin pinter! (Siapa tau jd kyk gonzales)........ SOSIS SO NICE!
    •Yang ketiga, krn acara dr pagi sampe sore, kita mau bawa makanan yg seger kenyel kenyel. Yaituuu....... Peach Jelly!! (Buatan sendiri :D)
    •Yang keempat, sbg generasi penerus bangsa, kita harus memanfaatkan apapun yg ada. Maka dr itu, kita mau bawa.... RENDANG! (Dlm rangka ngabisin daging qurban)
    •Yang kelima,krn mau kuat dan krn kita bukan 'laki', kita mau minum yg rasa rasa! Yaituuuu.... Kuku bima energi! ROSO!
    Sekian bang, 5 makanan sehat bergizi yg bakal kita bawa. Wass. The CALO's Sisters :D

    ReplyDelete
  30. 1. IROCA ( @ilmiirfan dan @0uca ) Depok - Bekasi, Jawa Barat

    2. Mau bawa desert "Agar-Agar Buah Sehat", bener-bener asli buah. Hidup Sehat tanpa MSG guyss! :D Simple dan stock nya bisa bawa banyak.

    ReplyDelete
  31. Randomgirl : @veghazara @lyakahud

    Kita mw bikin pancake homemade pake toping yg ala kadarnya ka ben hehe,,atw kalo pancake nya gagal ukurannya ada yg gede kecil,apa boleh buat mesen lontong aja ke tetangga,simple,classy tp ngenyangin dan disuka,aplg lontong ttetanga aku tu juara gurih + legit nya *ngencesduluan ini jadinya mw bawa pancake apa lontong yah..cukup sekian dan terima kasih..pilih aku yah ka

    ReplyDelete
  32. 1. aku sendiri yaaaah kakaaaak (@didiehere) Duren Sawit, Jakarta Timur

    2. Mau bawa Dessert Kue Bolu Coklat Strowberry :D dijamin halal ++
    kenapa mau bawa itu ? karena suka banget ,, rasanya enak krn homemade :D semua harus coba .. hehehe

    ReplyDelete
  33. 1. therumpii (@ChaTryVicani dan @annisacups), Bogor, Jawa Barat

    2. mau bawa roti panggang, soalnya simpel dan bikin kenyang. :D

    ReplyDelete
  34. BenCongggLicious
    @sawielsaria @estylaura : Kalimalang-Pulogebang

    bawanya mie goreng prosi 20 orang aja ya kaka.selain lebih gampang tentu lebih hemat. :3

    ReplyDelete
  35. 1. Single fighter nih ka bena (@vegaralia), Jakarta Barat
    2. Karena yg adain kak bena aku mau bawa mushed potato cheese with broccoli buatan sendiri :9

    ReplyDelete
  36. ( @caturaharjo dan @ferdyrobiyanto ) , Lokasi : Depok

    gue sama temen gue mau bawa nasi padang serba 7ribu di depan kosan gue, alesannya karena murah bang, anak kos bang, sekian bang.

    ReplyDelete
  37. 1. @kinantisofia & @dayangrnpn Jakarta Selatan

    2. Kita mau bawa pancakee! bawa pancake karna lebih praktis dan pas buat piknik! bisa juga pake berbagai macam rasa di atasnya kaya madu atau coklat atau stroberiii! Ajak kita ya kaak><!

    ReplyDelete
  38. kak bennn, aku sm adek ku yaaa @dsykml & @monstiara
    aku mau bawa snack yang berbau coklat biar kak Bena makin manis :>

    ReplyDelete
  39. kak bennn, aku sm adek ku yaaa @dsykml & @monstiara
    aku mau bawa snack yang berbau coklat biar kak Bena makin manis :>

    lupa lokasi kak Bena-_-
    Depok yaaa :3

    ReplyDelete
  40. *Tambahan buat yang duo Bebek*
    1.Duo Bebek(@astikoy-@humairafauziah)Utan Kayu (Matraman)-Pisangan Baru,Jakarta Timur
    2.Tadi-nya mau 5 T aja,nah si Ira yg lagi di Asrama sms,nyuruh bawa cupcake juga.Tapi setelah dipikir2,terlalu biasa,jadi kita sepakat nambahin jadi 7T..Tempe,Tahu,Telor,Toge,Teri,Tongkol dan..TERASI :))
    Tambah norak??sekali lagi,BIARIN YANG PENTING MINTZ!Salam Metal \m/

    ReplyDelete
  41. 1. @rheyerey @alyathrocoz . lokasi :Depok
    2. kita mau bawa nasi putih yang banyak biar nanti kalo ada yang laper atau kekurangan nasi kita bisa berbagi makanan :) trus nanti kita juga mau bawa rusak buah, jadi pas siang2 gitu asik kan tuh ngerujak bareng2 biar bisa bikin rujak party sekalian hihi untuk minum nya nanti mau bawa bajigur yang udah jarang banget, jadi pas hari menjelang sore kita rame2 minum bajigur sama ubi rebus, beh mantep hihi :D

    ReplyDelete
  42. 1. NBL(Nadya Bena Linda) : @nadyaayuwid @lindacaan - bandung
    2. kita mau bawa KIBO (Kentang Isi Baso Ooncom), sama 4B (Brownies Beku Buat Bena)

    ReplyDelete
  43. 1. NBL (Nadya Bena Linda) @nadyaayuwid @lindacaan) - BANDUNG
    2. kita mau bawa: KIBO (Kentang Isi Baso Oncom) sama 4B (Brownies Beku Buat Bena)
    alasan kita pilih 2 makanan itu, soalnya itu makanan favorit kita. sehat, enak, kenyang, bandung pisaaaaaan :) alasan kedua biar dipilih benaaaaa hahaha

    ReplyDelete
  44. 1. indah (@nyodua)& dessy (@dessy_laissy) tangerang, duren sawit jakarta timur
    2. kita mau bawa ciki chuba, sosis telor gulung, telor mie gulung,nasi putih,roti panggang isi selai sarikaya, kembang gula,tempura, coklat koin dan coklat payung, dan susu coklat
    * alasan keseratus : kita pengen ka bena ngenang makanan zaman SD dulu.
    * alasan keduaratus : kita mau bersusah-susah ria nyari itu makanan
    * alasan ketigaratus : makan bareng ka bena, siapa tau ja makanan yg dibawa buatan kaka sendiri dan semoga ja ga buat kita jd keribo setelah makan

    ReplyDelete
  45. 1. Gue @rtless bareng @syesyesye. 2. Gue mau bawa takoyaki biar asik rebutan rame2.

    ReplyDelete
  46. 1. Gue sendiri @miramilliemilli
    2. Gue mau bawa kimchi, soalnya kimchi itu makanan korea yang gue pengen banget temen-temen tau itu enaaaak banget.

    gue ikutan sih soalnya gue banci kuis. gue pernah foto bareng lo berdua pas gentayangan bareng poconggg di kemang, tp pake kamera orang, gu dendam sampe skrg gue lupa tuh org siapa jd yaaah gue mesti foto lg bareng lo #obsesi #yaudahsih

    menangin gue yaaa!!! ^^

    ReplyDelete
  47. 1. d'prabot (@dheavelbergg + @laidahlaidunnn) Depok, Jawa barat.
    2. kita mau bawa SUSHI, coklat, dan pancake Durian. soalnya itu makanan kesukaan kita

    ReplyDelete
  48. *ralat*
    1. Tim: Ceribul (Ifanrlt - hanaats) Depok, jawa barat.
    2. Kita mau bawa tori tori cheese crackers bangben mungkin abis makan snack itu kita ayan bareng-bareng-_-*ygtauiklannyapastingertimaksudgue* trs kita bakal bawa eskrim juga biar seger di siangbolong :D

    ReplyDelete
  49. 1. gue sama ade gue ya ka (@qiqisthii & @farahazr) Jaksel, Tengerang
    2. kami ingin membawa seperangkat alat solat. haha boong deng. kami mau bawa snack sama soklat, kami milih itu karena bawanya gampang, terus bisa berbagi bersama :), alasan kedua kami memilih makanan itu karna kami liat yg mau bawa makanan beratnya udah banyak, jadi kita yg makanan ringan deh.
    semoga kami menjadi orang yg terpilih yaAllah, amiin :)

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. 1. Berdua ama sohib (@floppybeib + @rellyani) - Kebayoran Lama JakSel
    2. Pas piknik mau bawa diri aja deh Ben :D Ga bisa masak soale *terpukul* Gue bawa minuman Orange Punch aja deh, jago gue kalo masalah nyampur2 minuman

    ReplyDelete
  52. 1. @opahdeta + @wotiia + @defriperiik +@ramadyahjaka + @nenekgahol + sekampung
    boleh kan bangben?
    2. makanan yang mau kita bawa piknik : pempek, tekwan, model, lontong, soto, siomay, pecel, gado-gado *ketawan banget gue dari kampung*

    tapi pikniknya di BKB (benteng Kuto Besak) Palmbang. ya bangben ya. ya ya ya yaaa... oke bangben.:)

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. 1. Aku (@noviabopi) mau dateng ajak si mba Novi (@ophiinamika). soalnya kita duo kuliner. ga akan nyia nyia in kesempatan makan gratis. *eh* piknik deng. . :p

    2. Aku mau bawa Aqua aja deh ya. 1 setengah liter gitu. kesian, itu diatas udah pada komen mau bawa makanan. kan kalo ga pake minum nanti keselek :p

    ReplyDelete
  60. 1. (@rintiyaa @fatarahaquee) Tangerang City

    2. kita mau bawa minuman ringan & snack (makanan ringan), bukan snack 'uler' ya kak. Ummm.. kedikitan ya? bukannya pelit loh kaaaak, maklumin aja ya namanya juga kantong mahasiswi, muehuehaue. :D

    ReplyDelete
  61. (@aisynsamual + @citraaprian)ciledug,tangerang

    kita mau bawa mie goreng soalnya praktis di bawa kemana aja rasanya ga kalah sma makanan yg mahaaal :D

    ReplyDelete
  62. @Rzshavhira @maddaandriyadi ~ Tanah Tinggi, Jakarta Pusat

    Tentunya gue bakal bawa rujak, ketoprak,& gado-gado bang ben. Selain mereka adlh makanan khas indonesia gue pilih mereka buat gue bw piknik nanti krn banyak isinya & bervitamin. contohnya rujak ada 5/lebih buah dlm satu makanan, terus ketoprak ada bihun, tempe, tahu, lontong, dkk. kalo gado-gado udh jelas banyak sayurannya & rasa semuanya enak2 bang ben.

    ReplyDelete
  63. 1. Curlicious (@biancakard @audiptaswl)
    2. Nanti kita mau bawa Es Krim goreng & Chicken Fillet KFC Bang! :D
    Keduanya itu makanan favorit kita Bang. Karena kalo lagi curhat apalagi lagi galau, pas makan es krim goreng, begitu digigit ada sesuatu yang melt di lidah dah mantep bgt pokoknya! Kesukaan kita sih rasa mocca-vanilla. Tapi kalo Bang Bena mau nanti kita bawain yg special! :))
    Chicken Fillet karena itu tuh menu wajib kita Bang! Tiap mesen nggak cukup satu hehehe

    ReplyDelete
  64. 1. @Devitarhm dan @medinanasution di Bekasi

    2. Bawa mie goreng sama puding coklat, brokoli kecil dua biji. Mie goreng soalnya rambutlu kayak mie. Puding coklat biar lu, gue, temen gue lebih keliatan manis. brokoli kecil dua biji melambangkan rabut lu yg unyuu itu :3

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. 1. gue sendiri aja ya bang ben (@repuw) ;)

    2. ntar gue mau bawa maicih, ceu popon, ceu inah, ma ijah, dkk deh. biar abis itu kita moncrot bareng *eh

    ReplyDelete
  67. 1. gue sendiri aja ya bang ben
    (@repuw) ;) - Bandung
    2. ntar gue mau bawa maicih,
    ceu popon, ceu inah, ma ijah, dkk
    deh. biar abis itu kita moncrot
    bareng *eh

    ReplyDelete
  68. 1. @verradwis dan @nindaaah cibubur, bekasi
    2. mau bawa sandwich sama spagheti spesial buat ka kribena

    ReplyDelete
  69. 1. chicventures (@sagungalit @prilisuatan) Bandung, Jawa Barat
    2. Saya mau bawa pisang goreng karamel rasa coklat atau keju.
    saya mau bawa makanan ini karena saya mau piknik kita nanti makanannya tetep makanan sehat yaitu buah :D walaupun cuma pisang goreng, tapi nanti saya akan kreasikan dengan karamel coklat atau keju. lagipula pisang goreng itu kan makanan khas Indonesia. walaupun kita anak remaja yang gaul dan keren, kita harus tetep hidup sehat dan cinta makanan Indonesia!

    ReplyDelete
  70. @fujikania n @hafifahafifah
    kita bakal bawa Lotek, kak.
    Lotek itu enak bgt bgtan lho, kak. pernah nyoba? lebih asoy dr sushi, asli. terus makannya pake kerupuk. uwwhh :9
    terus minumnya kita mau bawa cendol atau bajigur. uuuuwwwwh :9
    yaa yg kaki lima aja deh. yg penting rasanya bintang lima ;D

    ReplyDelete
  71. 1. sendiri nih ka been twitterku (@farahmrntn) Permata Hijau, Jakarta.
    2. Mau bawa popcorn keju kak soalnya bisa dimakan sambil ngobrol :)

    ReplyDelete
  72. 1. Benchonggg ( @marshelapratiw2 + @femmyabc ) Ciledug, Tangerang-banten
    2. Bawa MAICHI level 10 alesan nya Biar bisa kepedesan bareng-bareng jadi gak cuma gitu gitu doang makanannya, harus ada yang lebih berwarna dan keliatannya maicih itu berwarna banget bikin org2 sibuk kepedesan :D

    ReplyDelete
  73. 1, Nama Tim: Grove Street Family, Kevin Adrian ( @Ashhuul ) Dan Ibnu Agung Wibowo ( Gak Punya Twitter ). Lokasi: Bekasi, Jawa Barat.

    2, Meat Lover'nya Pizza Hut. Soalnya Dari Dulu Semua Orang Suka Pizza Dan Daging. :D

    ReplyDelete
  74. 1. @7rizkaa dan @raalida (depok)
    2. kita bakalan bawa tahu isi yang isinya warna merah, pedes bangeet , itu jadi jajanan favorite dikelas gue , sekali ada langsung ludes diserbu anak sekelas, dan gue mau bang bena cobain makanan langka itu . gue baru nemu itu di kampus gue

    ReplyDelete
  75. 1. gue ( @haanniiff ) bareng temen gue ( @christianoDA )
    lokasi jatiwaringin, jakarta timur

    2. bawa kripik yang super pedes. buat menemani malam yg dingin supaya hangat~

    ReplyDelete
  76. 1. @tiaraptrlatief @bellghass pamulang,tangerang selatan.
    2. aku mau bawa soto betawi gitu bang bena soalnya mama aku punya restoran gitu jadi sekalian aja hehe

    ReplyDelete
  77. nama tim aku tim hore (@deskaalvriani dan @mimichibee), lokasi kita kuliah di bogor. tapi aku (@deskaalvriani) bolak-balik jakarta- bogor).
    makanan yg dibawa pas pikbnik? kripik pangsit buatan mama nya @mimichibee karena makanan itu asli enyak n bikin ketagihan bgd. cemilan yg pas buat curhat session :D

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. 1. (@rintiyaa @fatarahaquee) Tangerang City

    2. kita mau bawa minuman ringan & snack (makanan ringan), bukan snack 'uler' ya kak. Ummm.. kedikitan ya? bukannya pelit loh kaaaak, maklumin aja ya namanya juga kantong mahasiswi, muehuehaue. :D #mentalanakkuliahan

    ReplyDelete
  80. 1. KRIBOLICIOUS (gue @firaltc dan temen gue @anisamalia) Kebayoran-Jakarta

    2. Makanan KRIPIK KARUHUN. Alesannya? hmmm kita mau bawa karuhun soalnya kita mau ngasih coba makanan resep jadul rasa gaul B)

    ReplyDelete
  81. 1. @cigitha bang aku sendiri aja deh.
    2. bawa makanan nya kroket roti sama macaroni scottel. bawa kroket roti soalnya itu gampang bikin nya. kalo scottel macaroni karena macaroni nya kriting kriting gimana gitu kayak rambut nya bang bena muehehehehehe :p
    eh iya ini berapa porsi aku bawa nya? -,-

    ReplyDelete
  82. eh sampe lupa, gue tinggal di jati asih, bekasib bang. :)

    ReplyDelete
  83. 1. The CALO's Sisters! (@aliviabella21 dan @acahrahim) Tebet dan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
    2. •Yang pertama, kita bakal bawa makanan wajib anak GAUL GALAU, yaitu.... SUSHI! #jengjengjeng.
    •Yang kedua, sbg bentuk rasa bangga kita terhadap timnas sepakbola garuda, kita mau makan makanan yg bisa bikin pinter! (Siapa tau jd kyk gonzales)........ SOSIS SO NICE!
    •Yang ketiga, krn acara dr pagi sampe sore, kita mau bawa makanan yg seger kenyel kenyel. Yaituuu....... Peach Jelly!! (Buatan sendiri :D)
    •Yang keempat, sbg generasi penerus bangsa, kita harus memanfaatkan apapun yg ada. Maka dr itu, kita mau bawa.... Kue-Kue Kecil yang Mengandung Unsur DAGING! (Dlm rangka ngabisin daging qurban)
    •Yang kelima,krn mau kuat dan krn kita bukan 'laki', kita mau minum yg rasa rasa! Yaituuuu.... Kuku bima energi! ROSO!
    Sekian bang, 5 makanan sehat bergizi yg bakal kita bawa. Wass. The CALO's Sisters :D

    *ralat pada nomor 2(keempat)

    ReplyDelete
  84. 1. Mendadak Akrab (@daniar_sd dan @artyqa)
    Tanjung Duren, Jakarta Barat.

    2. gue mau bawa DORAYAKI + Susu Putih n Coklat. biar Bena nya tambah pinter kaya DORAEMON. heheu.

    (˘ʃƪ˘)

    ReplyDelete
  85. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  86. 1.nama kelompok: the judes (@adelinaaaa dan @nengterii)
    Location: Depok

    2. kita mau bawa kue cucur sama kue cubit, alesannya kita berdua suka banget sama kue itu.

    ReplyDelete
  87. 1. gue bang bena, @arianaroyyan (red: kembarannya naysilla mirdad 30 tahun yg akan datang) sama sahabat sejati dari hati sampai mati gue si @yanatrianadewi (red: kembarannya laudya bella KW2). dan kami adalah si Kembar Gegidik. rendahan banget ye bang nama tim nya? -_______-

    2. makanan yang mau kami bawa adalah jengjengjeng... Kerupuk sama kecap. gue ulang, KERUPUK SAMA KECAP!!
    Kenapa gue akan bawa itu makanan? karena eh karena...
    LO PUNYA KALENDER GAK BANG BEN? HAH?!*guncang2 rambut bang bena*
    liat dooong ini tgl berapa Щ(´̩Д`̩щ) transferan mana ada yg udah dateng tanggal seginiiii T_____T
    jadi demi menjaga kelangsungan dompet kami sampai akhir bulan, makanan itulah kandidat utama yg akan kami bawa. lagian kan makanan besar lo yang bawa kan? IYA KAN??! *zoom in-zoom out*
    daaannnn ini sistemnya potluck kan?? mhehehheheeheh *liatin komen diatas* *ngebayangin brownies-puding-pizza-spaghetti* #ketauanmaunumpangmakangratis
    panjang banget ya komennya? .____.
    Alhamdu.. Lillah *kibas selendang*
    terakhir, kalo gue sama temen gue kepilih, ingetin gue buat ngurangin dosis nonton sinetron yaaa

    ReplyDelete
  88. 1. kita dariii..... CERIBUL (@hanaats & @ifanrlt) lokasi: Depok, Jawa Barat

    2. kita mau bawa tori tori cheese crackers sama ice cream!!!!! ice cream itu ngingetin lo yg mau beliin gue sama ifa ice cream pas di PIM, tapi gue keburu pulang karna ada les-_-

    PILIH KITA YA KA BEEEN!!! muehehehe ;;)

    ReplyDelete
  89. ikut dong bang... (@_botem) jakarta

    ga bawa apa apa deh,,, kan abang udah bawa makanan,, :D minta sama bang bena aja..

    ReplyDelete
  90. (@ratnsar @wicilliciw) kemayoran, jakarta pusat

    kita mau bawa kroket gulung roti buatnya sangat mudah dan dibawapun sangat praktis untuk dimakan bersama-sama . hmm sepertinya kita berencana untuk bawa semur jengkol hahaha

    ReplyDelete
  91. oh iya ka kami lupa nama timnya hehe ini kami @qiqisthii sama @farahazr nama tim kami ialah kurcaci. terimakasih wass wr.wb :)

    ReplyDelete
  92. aku ... :D
    pengen ikutaan , tp jauh ..
    akunya disidoarjo -__- zzasfghjk

    ReplyDelete
  93. 1 (@leadara @anggiast). Pondok Gede, Bekasi.
    2. kita mau bawa makanan praktis, kaya pie, chiki yang banyak, perbekalan dari rumah delivery cokefloatnya mcd, dan sesungguhnya itu semua ga cukup karena porsi makan kita ga sesuai dengan badan

    ReplyDelete
  94. 1. angka10(@ismiadmera sama @hey_henny)

    2. makanan yang kita bawa ku pasar gitu ka, soalnya pasti udah pada jarang makan kan? selain itu murah pula hahaha

    ReplyDelete
  95. Nama tim gue 'sinting' ada gue @Pipingggs sama sahabat gue @kdwsintya . Gue bakal bawa bola bola kornet , alesannya ikut gue pengen ngabisin weekend pake acara yg beda .

    ReplyDelete
  96. Tim gerandong (@thiiva sama @indahpriecil) di kemang bsd :p.. Bawa rujak, alasannya rujak itu enak karna pedes, enak itu rujak pedes dan pedes yg enak itu rujak..

    ReplyDelete
  97. abaaaang... liat kan komen yg paling panjang, paling norak, paling gak modal diatas.. iya itu.. yg cuma mau bawa kerupuk ama kecap. udah kepanjangan, gak lengkap pula -____- semoga blog lo gak crash gitu ya nerima komen gue. kalo gak berkenan, report as spam aja deh ;___;
    lokasi kami mau nya di hati nya dude, apalah daya hanya di Tangerang bang. Salam Super.

    ReplyDelete
  98. defina amelia permatasariNovember 18, 2011 at 6:00 PM

    1.saya sendiri ya kak bena (@definanana)Bekasi, Jawa Barat
    2.insya allah mau bawa spagheti kak hehe soalnya mama aku yg bikin kak trus spagheti kan keriting (gak keriting juga sih) nah pas sama rambut kak bena hehe :D. PILIH AKU YAA!!!

    ReplyDelete
  99. 1. (@rintiyaa @fatarahaquee) Tangerang City

    2. kita mau bawa minuman ringan & snack (makanan ringan), bukan snack 'uler' ya kak. Ummm.. kedikitan ya? bukannya pelit loh kaaaak, maklumin aja ya namanya juga kantong mahasiswi, muehuehaue. :D #mentalanakkuliahan

    ReplyDelete
  100. (@florensiak, @dirammer, @yuliaocta)
    Jakartaa

    kata dira sih bawa martabak telor isi apa gitu. Trus sama j.co...
    alasannya, enak aja gitu makannya, trus praktis

    ReplyDelete
  101. Bang gue revisi ya :p
    1. KUKURUYUK! (@ismiadmera sama @hey_henny) lokasi: tangerang

    2. Makanan yang gua bawa, kue jajanan pasar gitu bang. Soalnya pasti anak anak jaman sekarang udah jarang makan itu dan selain terjangkau dikantong, sehat loh bang!

    ReplyDelete
  102. 1. @vigax @dheydewii
    2.kita mau bawa ubi katsu (coklat susu), resep ngarang bebas tapi maknyuuss hasilnya om.. pick me ^^

    ReplyDelete
  103. sendirian bang (@95_chandra) cirebon, jawa barat.
    saya mau bawa ubi rebus sama coklat bang..
    ntar ubi nya dicocol doklat gitu..

    ReplyDelete
  104. 1. @alyptr(@nowintaeyga)
    2. kita mau bawa nasi ayam keju,telor isi, minumannya jus siap saji. pencuci mulutnya buah dikasih susu gt.

    ReplyDelete
  105. 1. Tika (@atikamalina) dan Gina teman aku (sayang dia engga punya twitter)
    2. Mau bawa Cupcakes especially Red Velvet Cupcakes dan macaroons supaya kak bena bisa jadi tambah manis setelah makan kue manis yg aku bawa. Trs krn macaroons dan cupcakes itu warnanya bermacam-macam dan cerah jd makin cocok aja dengan tema pikinik ini :D

    ReplyDelete
  106. 1. @prisadhis, Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
    2. aku mau bawa mashed potato. simple tapi praktis :D

    ReplyDelete
  107. 1.saya sendiri kak bena (@riansptraa)Bandung, Jawa Barat
    2.Untuk makanan mau bawa nasi kuning tumpeng yg gede sama hiasan2 nya B)

    ReplyDelete
  108. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  109. 1. aku sendiri ko, eh kak hehe. aku @erinnaaileen dr Bekasi Barat
    2. mau bawa kue coklat bikinan sendiri gitu *biar bs bagi2, kn banyak* trs mau bawa cupcake yg ada hiasan "love kak bena" hehe

    ReplyDelete
  110. 1. Eno & Bibul (@retnoayuad + @bibuul)
    2. Aku mau bawa ayam goreng sama mie goreng. Praktis dan masaknya gampang. Nanti aku masakin buat kak ben juga deh, aku masak sendiri loooh B)

    ReplyDelete
  111. 1. HAYO (@yosijannah & @Maulidasufii) Bekasi,JawaBarat
    2. Insya Allah ingin membawa rantang untuk piknik yang berisi nasi dan lauk pauk yang ada didalam rantang piknik:D lauk pauknya terdiri dari tempe tahu sambal BANG BEN:D

    ReplyDelete
  112. 1. Eno & Bibul (@retnoayuad + @bibuul) Cengkareng, Jakarta Barat
    2. Aku mau bawa ayam goreng sama mie goreng. Praktis dan masaknya gampang. Nanti aku masakin buat kak ben juga deh, aku masak sendiri loooh B)

    ReplyDelete
  113. 1. HAYO (@yosijannah & @Maulidasufii) Bekasi,JawaBarat
    2. Insya Allah ingin membawa rantang untuk piknik yang berisi nasi dan lauk pauk yang ada didalam rantang piknik:D lauk pauknya terdiri dari tempe tahu sambal BANG BEN:D karena makanan tersebut adalah makanan termantab!!!!

    ReplyDelete
  114. 1. @shafiram1913 Dan @liviabct lokasi tebet, Jakarta selatan.

    2. Spicy wing, nasi ulam dan beberapa nugget yg lainnya. Soalnya Kalo bawa makanan yg terlalu berat/lemak tinggi nti bena genduuuuut-.-

    ReplyDelete
  115. Tim, Powe rangers ( @miachln & @radhitputra )

    kami dari........ TADI -_-
    kita dari bekasi, kota harapan indah, jawa barat.

    ummm kemungkinan kita mau bawa nasi goreng keju, soalnya power rangers kaya kita tuh butuh makanan yang bergizi, kita gak boleh lemah :">
    hueheheh
    minum-nya standart, JUS.
    JUS-nya rahasia :p

    ReplyDelete
  116. ak...ak... aku ga boleh piknik sama orang asing kak kata mama
    @zihnySE

    ReplyDelete
  117. 1. aku sendiri ya kak, saya @mineis_erinn hehe. dr Bekasi Barat
    2. mau bawa roti goreng spesial buatan aku :p atau mau bawa es kopyor biar pas kepanasan, adem gitu *beda dr yg lain* :p

    ReplyDelete
  118. 1. Sendirian gue ben @AdnanDeviLink Cikarang Baru, Bekasi - Jawa Barat

    2. Mau Bawa diri aja ben, yg penting gk bawa sial gue mah :D
    ahahaha. .

    ReplyDelete
  119. 1.nama tim -> 2ANI (@LEILANINOW + @FANISTINRN) lokasi aku di villa pamulang. tangsel
    2. aku mau bawa kripik maicih level palinggggg atas soalnyaa aku mau liat ka bena kalo lagi kepedesan kaya gimana heheh pasti lucu :O muahehehhee

    ReplyDelete
  120. 1.@ismazahiraaa dan @hanabilaa di Bekasi Barat, tapi deket Jakarta.

    2.kita mau bawa pizza dikuahin kuah sop, biar lebih hot!

    ReplyDelete
  121. bang hopeless nih udah jam segini masih galau mau ke jakarta naik apa? ppahnya ke garut jd gabisa nganter:( ada transportasi ga? kita bayar deh, soalnya klo sampe gajadi bakalan nangis darah semaleman :'( help me bang benaaaaa

    ReplyDelete
  122. Ditunggiu.posting pikniknya :D

    ReplyDelete
  123. hemmmhh,,,mampir gannnnn,,,,kalo saya ketinggalan nih nfonya,,hehehe

    ReplyDelete
  124. @hakaisha

    aku bawa kapurung aja yah, yakin deh pasti belum ada yg pernah coba, itu makanan khas daerah palopo (klo tidak salah) sulsel. :)

    ReplyDelete
  125. yah, udah lewat ternyata.. :((
    ketinggalan info. kpan lagi ada acara piknik2nya kak.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!