////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Maroon 5 Makan Belalang Goreng




Masih inget video gue yang ini?



Yup, again so lucky, me and my sister won the video competition, dan gue diajak jalan-jalan ke Bangkok, Thailand, bareng Coca-Cola buat nonton Maroon 5. Super.

"Apa kata pertama yang terpikirkan di otak kamu kalo denger kata Bangkok?"

hmm sepertinya beberapa dari kalian pikirannya sama kayak gue, yaa disini bawaannya rada suudzon, maklum rada susah ngebedain mana yang cewek dan mana yang "cewek", soalnya katanya operasi disana murah banget, malahan udah ada operasi pita suara!



Berawal dari ngumpul di kantor Coca-Cola, nginep di Sheraton, dan langsung capcus ke Thailand, transit di Singapore. Hari pertama di Bangkok malemnya langsung diajak makan di kapal pesiar gitu (ga gede2 banget sih tapi biar keren kapal pesiar aja) kira-kira ngga kayak gini:

Nah ini poto pas lagi di kapalnyaaa bersama temen-temen pemenang yang lainn :D





Malemnya, biasalah anak gaul, jadi ga asik kalo jam 11 udah tidur, jadi gue, kakak gue, radith, dimas, sama leoni, cabut ke PatPong! Dijemput sama temen blogger kita Gabriel yang tinggal di Bangkok #keuntunganpunyatemenbloggermancanegara


kami anak malam


PatPong dikenal dengan tempat yang penuh Club & Bar dengan..... tiang-tiang.... dan... yagitudeehhh~~ Tapi demi menjaga nama baik Benakribo, gue ngga masuk ke club-club itu, tapi ngintip dari luar aja dah waa... *ngiler*.. *tapi itu cewek apa 'cewek' ya*

Di pinggiran jalan kita juga nemu orang yang jualan Belalang! dan ga cuma belalang, dia jualan KECOAK JUGA. Plisdeh siapa coba yang mau beli KECOA GORENG?!?! Karena nyali gue mirip-mirip sama Radith, akhirnya gue sama dia berani nyobain Belalang Goreng aja. Beda sama si Dimas yang beli seplastik Belalang buat cemilan. Kasian ya Dimas, di Jakarta mungkin ga dikasih makan.







Dimas, memiliki kelebihan dalam hal mengunyah dan menelan

Di perjalanan, kita naek TukTuk! Semacem Bajay dengan Kecepatan yang ngga waras dan ngga pantes. Karena kalo mau belok, cuma Tuhan dan supirnya yang tau dia mau belok dan ngesot kemana, cepetnya mirip sama metro mini yang lagi kebut-kebutan di Jakarta. Bedanya ini dia sekecil bajay, berpenumpang 3 orang TANPA SABUK PENGAMAN DAN PINTU, jadi harus pegangan besinya, atau pegangan tangan sama supirnya :S


Balik jam 1 malem, balik ke hotel dan 'mencoba' untuk tidur.. Gue sekamar sama Radith, dan.. tiap sekamar sama Radith pasti ada sesuatu yang aneh yang terjadi......

Yak, Radith identik dengan hal-hal Mistis. Maklum dia banyak pengalaman sama dunia-dunia mistis, jadi kalo bobo sama dia berasa ada yang gangguin. Kayak waktu dulu di Singapore, sebelom tidur Radith pake acara cerita serem yang penting banget, dengan kata-kata andalannya "Mereka tuh tau ben kalo kita omongin, apalagi kalo kita sindir, mereka denger ben... HIIIIIIII *tarik selimut*"

Kampret bener emang ini orang, dan ini kejadian lagi di Bangkok. Gue yang udah berusaha tidur di kamar dan juga udah matiin TV, baru merem 1 menit, tiba-tiba tas gue jatoh dari kursi. "SRUK".

..hening..

beberapa detik kemudian, Radith bangun.

Radith: "apaan yang jatoh ben?"
Bena: "hmph.. OOH ITU TAS GUE TADI NARONYA GA BENER" #berusahamemperbaikikeadaan
Radith: "HIIIIIIIIIIIIIIIIII"

Dan akhirnya gue tidur sambil nyalain TV.

Besoknya Kita bersama team Coca-Cola jalan-jalan ke Wat Po (Patung Buddha Tidur), terus ke Istana Raja, dan malemnya nonton MAROON 5!! UHYEAH!!



patung buddha bobo



twitter tetep gas terooss



Ada perbedaan antara nonton konser disini sama di Indonesia. Disini festivalnya duduk semua. Krikkrik emang, tapi meskipun duduk gue tetep joget-joget teriak-teriak nyanyi-nyanyi dan lipsync kalo lupa liriknya. Maroon 5 was great! Sayang dia terlalu jauh dari tempat duduk gue jadi ga bisa poto-poto deh!




Makaci Coca-Cola for the Happiness 
and a Wonderful Experience! :)

15 comments:

  1. aaa enpiii! pengen ikut kesana om ben :'(((

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. *komen sebelumnya typo*

    satu kata, ENVY!!!! :'((((

    ReplyDelete
  4. itu yang foto ada tulisan "kami anak malam"
    ko bang radit mungil gt ya :p

    ReplyDelete
  5. Kak Bena kerjaannya menang lomba terus, ya. Beneran iri liatnya (T__T")hikshiks...

    ReplyDelete
  6. bang, bang..
    envy, bang.. tau arti envy kan bang? haha

    oh iya, tapi ga envy soal belalang goreng soalnya nggak usah jauh2 sampe ke bangkok juga ada kok, ke jogja aja, di wonosari lebih tepatnya~

    ReplyDelete
  7. bang ben bikin iri saja ne,,hahahha sukses bang ben,,,bakalan setia nungu cerita lain dari bang ben

    ReplyDelete
  8. bang bena!! itu cara bikin video coca cola gimana please ajarin!

    ReplyDelete
  9. Anjir! main tuk-tuk race itu kaya jackass loh bang bena. saluut

    ReplyDelete
  10. HOW LUCKY YOU ARE! *bikin mupeng been :(

    ReplyDelete
  11. abang ini.. dari mukanya aj keliatan gokil dan menyenangkan..

    ReplyDelete
  12. Beuh ga usah sok menjaga nama baik kali, Ben. Kayaknya hina banget ya konotasinya orang-orang yg clubbing di mata lo?

    Elo juga pernah nge-judge cewek yg ngerokok itu kurang pantes kan? Yaelah Ben, slow aja kali. Sama-sama ngerokok, sama-sama nggak sehat tapi kenapa kok cuma cewek yg dibilang nggak pantes? Buka pikiran lo, bung! Mau cowok, mau cewek sama aja kali.

    Lagian siapa sih yg bilang cewek yg boleh ngerokok? Emang ada ayatnya haram di Al-Qur'an (buat yg muslim? Nggak ada kan? Kok manusia yg netapin standar kodrat sendiri kalo cewek ngerokok tuh terkesan murahan dan bukan cewek banget? Bukannya yg namanya kodrat cewek dari Tuhan tuh cuma hamil, melahirkan dan menyusui? Pelajari lagi bung sebelum men-share pikiran lo.

    Kakak ipar lo sendiri aja si Sara suka ngerokok dan clubbing. Sepupu lo Olla Ramlan apa lagi. Doyan clubbing + ngerokok + bajunya ngablak parah + tatoan pula. Padahal kan dia nulis di bio twitternya "Allah is My God, Muhammad is My .....". Lah emangnya Allah ngebolehin orang muslim bertato? Nggak syah kali wudhunya. Nah kalo wudhunya aja nggak syah, gimana mau diterima sholatnya??!

    ReplyDelete
  13. *Lagian siapa sih yg bilang cewek gak boleh ngerokok?

    ReplyDelete
  14. jalan2 sore sambil nyimak blog gaya anak muda,keren

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!