////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Khusus Buat Yang Abis UAN!!!

TODAAAAAYYYYY



aaaaannnddddd we so excited!!!!



Balik lagi sekarang Gue ngomongin tentang Pendidikan! Woohoo! Semangat banget karena setiap gue nulis tentang pendidikan, ternyata dapet banyak respon yang positif banget dari orang-orang, terutama dari anak-anak sekolah itu sendiri yang emang lagi butuh banget informasi buat ngelanjutin pendidikannya :D

Nah, sekarang gue mau ngomongin tentang kampus kakak gue dulu, yaitu Limkokwing University of Creative Technology.


Limkokwing itu adalah Universitas yang fokus di kreatifitas dan inovasi yang ngebuat para pelajarnya itu "think out of the box". Ga cuma creative, mahasiswa yang ada di kampus ini juga unik-unik banget, ada yang asalnya dari pelosok Indonesia sampai yang dari gurun pasir di arab juga ada. Jadi intinya di Limkokwing ini mahasiswanya ga cuma belajar doang, tapi juga belajar mengerti dan menghargai diversity!

Bagi gue, kepintaran seseorang itu masih bisa diukur, tapi kalo kreatifitas seseorang, itu ngga bisa diukur, dan seberapa pinternya elo, kalo ngga punya kreatifitas, bakalan sendet-sendet nanti kalo ngejalanin sesuatu/usaha.


Nah sekarang udah ada kampus Limkokwing di Jakarta!!

Limkokwing Jakarta New Campus is ready to “Expand your Imagination”! Yoi, kampusnya ada di tengah-tengah kota Jakarta yang gaul ini, di daerah Central Park, Jakarta Barat dengan lebih banyak pilihan jurusan dan dengan fasilitas-fasilitas yang cihuy buat ngembangin kreatifitas dan inovasi para generasi muda Indonesia. :D

Kapan lagi kan kampus di Mall?? Central Park lagi ya ga? Abis kuliah bisa..


Hehe, sekalian tumpengan nih kampus Limkokwing sekarang udah ada di Jakarta, mereka ngundang kita semua buat ke acara "Open Day" Limkokwing Jakarta. Workshop tentang karir dengan penghasilan yang gede bakalan siap dijalanin sama generasi muda Indonesia, mulai dari 3D multimedia sampe ke  keterampilan Paper Toy!

Open Day
30 April - 9 May 2011
9AM - 5PM

Gue taro juga nih beberapa testimonial orang-orang Indonesia yang pada masih kuliah di Limkokwing University


 klik biar keliatan lebih gede

Satu hal yang kalian perlu intip dari Limkokwing University ini adalah award winner website nya. So far gue liat, ga ada yang bisa ngalahin kecanggihan design website kampus item ini. Intip deh.. www.limkokwing.net 
Weits, gue juga udah pernah kesono men..

SERIUS LOH BEN?!?!

YOI, Kakak gue dulu kuliah jurusan Graphic Designer di Limkokwing Malaysia, dan gue sempet kesana satu kali waktu kakak gue di wisuda. Kakak gue pernah cerita kalo kampusnya dia itu dari bentuknya aja udah keliatan kampus anak design banget, dan bener, pas gue dateng kesana, gue berpikir "kayanya baru kali ini gue liat kampus warnanya item." Item bukan berarti serem, tapi kalo diliat dari bentuk gedungnya yang kotak, warna item, dan di tembok sekeliling kampusnya itu ada berbagai gambar-gambar art dan design-design yang keren-keren gila.


Gue waktu kesana itu tahun 2008, tapi rambut gue udah lumayan bulet :D dan waktu itu Inara belum lahir!

  

Waktu itu disana juga sempet ada hall yang di temboknya itu semua pose-pose model gitu. Gue sempet berpose disana, dan itu memberikan motivasi buat gue ikutan Modeling Competition tahun 2008.



tebak gue yang mana?

Kenapa ya tiap gue nulis tentang pendidikan gini, rasanya gue jadi pengen kuliah lagi.. Pengen ngerasain kuliah di kampus yang lain.. di Limkokwing ada jurusan Software Engineering with Multimedia lagi.. jadi pengen!

Udah ah, gue mau ubek-ubek Limkokwing Jakarta dulu deh buat cari-cari info jurusan inceran gue. uhuy!


more info bisa tanya and follow : @limkokwing_jkt
follow benakribo yang bagi2 voucher sushi tei : @benakribo

10 comments:

  1. yoii kak bener! haha kmren lecture ku ngmg kalo limkok hrs pake item semua hahha niceeeee :)

    ReplyDelete
  2. kayanya baru kali ini gue liat kampus warnanya item

    wihhhh seru tuh brooo. pasti isi nya berseni semua. nice info

    ReplyDelete
  3. ben, lo kan anak binus..kok ga promoin kampus lo?

    ReplyDelete
  4. ben lo kan anak binus..kok ga promosiin kampus lo?

    ReplyDelete
  5. lulusan sana bakalan pinter apa malah jadi gaul-gaul ya... haha.
    nice info bang.

    ReplyDelete
  6. gak berasa kayak di kampus tuh, n; mungkin gak bakal ada alasan buat bolos yah? hmp,hmp,hmp

    ReplyDelete
  7. wah.. keren ..sarana pndidikn emang harus dibuat seru biar tertarik n' smangad jg blajarnya ,nice inpo .. thnks

    ReplyDelete
  8. wah.. itu kampusnya kayak rock kampus aje tuh bro..

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!