////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

[Video] Inara Ulang Tahun!!

Happy Birthday Inara! 

Mau iPhone 4 dong.. huhu..

Aduhaii iPhone 4..  


Sekarang jalan-jalan kemana-mana sering banget ngeliat orang make iPhone.. Apalagi iPhone 4 yang ngga lama baru keluar di Indonesia. Emang deh, kayak kemaren gue ngintip ke iBox PIM, orang beli iPhone 4 udah kayak beli chiki.

"iPhone 4 sekarang berapa mas?"
"segini pak.."
"ohh.. saya mau deh"

beda sama gue yang kemaren ngintip ke iBox PIM..

"iPhone 4 nya berapa duit mas?"
"mas mau beli?"
"eee.. liat liat dulu aja sih mas HEHE"


oke, kapan ya gue beli iPhone kayak orang beli chiki, tinggal pilih langsung dapet.

Sekalian curcol, (biar kali-kali ada yang mau ngasih iPhone 4), pengen banget punya iPhone 4. Kenapa? Apalagi kalo bukan featurenya itu.. Bagi gue sih yang paling gue pengenin itu Videonya yang bisa ngerekam sampe kualitas HD. Terus bisa ngedit langsung pula pake iMovie yang cuma bisa di iPhone 4.. Mana kameranya 5 megapixel juga aduhaaaii HP idaman banget deh, bisa langsung bikin video macem2 nanti gue
   

Oiya ga lupa sekarang juga udah bisa Video Call ya pake iPhone 4, iOSnya juga udah iOS 4 jadi udah bisa multitasking.. beeh (mulai bahasa geek) udah dah what more can i say? (masih berdoa ada yang mau ngasih)

Btw, ada beberapa hal lain yang bikin gue dan banyak orang tertarik sama iPhone, apaan tuh?

14 Tipe Mahluk-Mahluk di Twitter

DOR!
Menurut gue.. Mahluk-mahluk yang bergentayangan di twitter itu jenisnya ada banyak, ngga cuma 1, tapi ada beberapa tipe yang punya ciri khas yang bisa dikenalin sama orang-orang! Tapi maaf, no offense ya, cuma sharing aja hihi.

Kita mulai dari nomboorrrr satu!

Game #Ionopolis !!

Satu lagi game buatan Indonesia setelah NyonNyonNyon! (membanggakan game buatan sendiri) itulah dia #Ionopolis! Ada yang pernah liat BillBoard ini sebelumnya? Ada di Perempatan Pancoran sama di layar Plasa Senayan:

kalo kalian punya bb, add contact, scan barcode,
dan arahin ke QRcode terbesar di Indonesia ini. Lalu tunggu keajaiban.

"Kali ini gue mau ngomong agak sedikit geeky,
yaa sekali-sekali biar keliatan lebih pinter gitu yega?"


IONOPOLIS – Rise of The Invisible Villains, ini adalah game pertama di indonesia yang sekaligus ngemanfaatin 3 social media yang lagi eksis saat ini: Twitter, Facebook, FourSquare. Salut abis ya, gokil, disaat orang-orang lagi demen maen Twitter FB 4SQ, malah ada game yang nyatuin itu semua, dan pastinya ada jackpotnya, yaitu jalan2 ke Jepang + hadiah lainnya!!

Kenapa gamenya gokil? Lanjut baca aja mas bro. mbak sis.

Indonesian VS English

YES.




This waktu I bakalan Storytelling 2 Hal about Bahasa Indonesian dan Language Inggris. awalnya dimulai dari tweet 2 orang berikut ini:

@benakribo - :">

@TussyHapsary

Let's mulai with #zigzagenglish!

===============
#ZIGZAGENGLISH
===============

Dimulai dari sebuah #tweetkangenpacar yang disemburkan oleh pemuda ganteng asal Jakarta yang lagi makan baso sendirian, tiba2 terinspirasi untuk membuat sesuatu yang iseng tapi bisa menggelitik! (pesan serius: dapat melatih otak kiri dan kanan anda, dan juga melatih skill bahasa inggris anda)

Intinya cuma ngetweet bahasa indonesia, tapi tiap katanya diselingin bahasa inggris! Jadi Indo-English-Indo-English. Yaa awalnya sih pengennya gitu zigzagnya, tapi ternyata anak-anak twitter lainnya punya tweet yang lebih kreatif dengan ngegabungin English sama Indonesia. Here goes one of their tweet :


dan sneak peak tweet dari @tussyhapsary yang katanya bahasa indo
jauh lebih efisien dari bahasa inggris..



Lanjutannya KLIK read more! Percaya I, kamu not bakalan Regret!

BBM Status!!!



Oh yeah, bener banget seperti judul yang udah gue tulis diatas, BBM STATUS. Kayanya elo yang punya BB ataupun something yang bisa ditulisin 'status' kayak twitter, facebook pasti ngerti apa yang gue omongin.

@Benakribo on Instagram