////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

The Next Biggest FLASHMOB!!!


"Ada yang udah pernah denger FlashMob??"
Kebetulan gue baru tau ini seminggu kemaren dari http://www.flashmobindonesia.com, sempet gue share di twitter gue juga, FlashMob itu artinya Sekumpulan orang yang ngumpul di suatu tempat umum, ngelakuin sesuatu secara tiba-tiba dan bubar secara tiba-tiba juga.

"he? ngelakuin apaan ben?"
Macem-macem!! Ini yang serunya! Bisa tiba-tiba joget-joget bareng, nyanyi bareng, atau bisa juga tiba-tiba secara serentak semuanya diem jadi patung, dan lain-lain. Biar jelas coba liat video yang ini deh :


Gimana? Udah mulai ngerti?

Jadi disitu, pas lagi rame banyak orang, tiba2 ada lagunya MJ, dan tiba2 ada 1 orang yang mulai joget duluan, ga lama kemudian, orang2 disekitarnya tiba2 ikutan joget juga (that's the flashmob team!), sampe akhirnya banyak banget yang ikutan joget DAN orang-orang yang ngeliatin bingung, "Lah Ini Ngapa Pada Joget Semua Dah?! Ade Ape?!". Begitu lagu selesai, semua bubar balik ke aktivitas masing-masing tanpa peduliin Joget2an tadi.

Abis ngeliat video itu gue udah kebayang bakalan seru banget kalo di Indonesia ngadain FlashMob. Gue kebayang lagi lari-lari di Stadion Gelora Bung Karno, tiba-tiba ada lagunya Rhoma Irama yang Judi, dan tiba-tiba satu persatu orang-orang mulai ikutan joget dengan gaya ngangkat gitar buntungnya bang Rhoma. Kebayang pasti semuanya langsung pada bingung

"ADA APA?!??! YA TUHAN ADA APA?!?! SIAPA YANG MATI?!?!
KASIH TAU AJA AKU KUAT.." *gaya Raditya Dika*


Ada juga nih satu video FlashMob yang seru abis, kalo yang ini, semuanya FREEZE alias BEKU tiba-tiba selama 5 menit. Sumpah keren abis, liat deh reaksi orang2 yang bingung ngeliatin 200 orang ini FREEZE barengan tiba-tiba.


Gokil abis!!!! kebayang gitu misalnya lagi jalan-jalan di Mall, tiba-tiba orang-orang pada FREEZE, pasti bakalan kocak abis! Gue mau ikutan kayak gitu!!!!

ada banyak lagi videonya kalian bisa liat di webnya FlashMobIndonesia :)


TERUS GIMANA CARA IKUTANNYA BEN?!?!

baca terus ya!

[Video] APAAN TUH!?!?!

Remake Video of The Original "Inception Cat"
pastiin speakernya idup ya!



.
.
.

Kalo video aslinya, yang nongol kucing,

Liat video2 youtube gue, klik logo Youtube di Header gue!

2 Video Super Ngakak!!!

Lagi muter-muter youtube dan nemuin 2 video ini.

Sumpah ya, kalo bagi gue, gue ngakak mampus liat 2 video ini! Pastiin speaker kerasin! Ini bukan video serem, lucu banget deh!!

Nurul Friendster Freak


maaf nurul, bukannya ngatain, tapi kamu lucu banget di video ini,
apalagi pas udah bukan jamannya friendster hihihhi


Auntie Driver Parking Fail


Super Ngakak Ini OAKWOKWKOAWEOKW

kalo kalian punya video2 yang menurut kalian SUPER NGAKAK juga ngga?
share dong di comment, atau tweet ke gue @benakribo

mau share ke temen2?? RETWEEETTTTT!!!

Kegilaan-Kegilaan Puasa 2010

Samlekom!

Sebelumnya, gue ucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maap Lahir Bathin, maapin semua dosa-dosa BenaKribo yaa hehe, maap kalo salah2 kata/tweet, pokonya, keep unyu! :3 *lempar² 2ribuan*

Ga terasa puasa tahun ini udah selesai aja, 30 hari rasanya cepet banget bagi gue soalnya gue ga pernah ngitungin hari ini hari ke berapa dan blablanya. Cuma yang gue kesel waktu itu adalah pas ngeliat tweetnya si @poconggg:


Haha nyebelin abis, baru hari pertama dia bilang begitu. Dasar setan.



Puasa ini banyak banget kegilaan-kegilaan + unyu-unyuannya!

Buka Puasa Bareng Benakribo!

Talkshow Internet Sehat with Benakribo di Bandung!

Lebaran sama Inara via Skype!

+ 2 Video Super Ngakak.

mau tau? lanjut baca sob!

Twitter #terParampaa!! + Tutorial

Yak sejak subuh hari ini, Timeline Twitter gue mulai dipenuhi dengan mahluk Ijo-Ijo yang asalnya itu dibuat sama @masova, yang bikin game Parampaa.



Intinya dimulai dari subuh tadi, beberapa orang di twitter bikin avatar versi #Parampaa, yaitu karakter asli #Parampaa yang diedit sendiri sesuai orangnya~ Cerita lengkappppppp tentang ini semua bisa diliat di http://www.mustova.com,

"kenapa lo ngga ceritain dulu ben?"

Karena gue cuma mau naro Avatar #terParampaa hasil karya gue disiniiii!

"Avatar #terParampaa kayak apaan deh buset heboh amat?!?!"

Ini contoh 50 avatar orang di twitter (beberapa diantaranya ada karakter @corbuzier @csugiono @ndorokakung @budionodarsono @goenrock @niwat0ri @lantip @salsabeela @lisadepe @kepikcantik @rusabawean @pitra @budierrr @hexacreative @iphann @ridu @treespotter @basibanget dll!) :


Master Deddy Corbuzier pake bikinan kakak gue lho!


Nah! Beberapa yang ada disitu ada buatan gue, daaan sekarang, postingan ini bakalan terus gue update sambil gue bikin ya! So kalo mau pake avatar bikinan gue, sok atuh di save gambarnya! :)

Kalo mo bikin sendiri, save gambar ini terus edit sendiri, misalnya pake potosop!

*ini hasil karya gue, segini aja ya capek XD


made by @benakribo

*avatar deddy new look buatan @mahacakrie

=======================================

Tutorial Cara Bikin Avatar #terParampaa
untuk orang awam :P :

MAU TAU? LANJUT BACA!!