Loading...
item-thumbnail

AHA Moments Videos

Liburan masih lama nih jeng!! Jadi gue nyari-nyari kesibukan deh.. Salah satunya bikin video lagi nih, setelah kemaren The Sis And The Bro...

item-thumbnail

Aku Sayang Sama Twitter :3

Gue ngga abis pikir gimana jadinya kalo ngga ada twitter. Karena bagi gue sekarang twitter udah bener bener kebutuhan banget, tiap hari p...

item-thumbnail
item-thumbnail
item-thumbnail

21600 Detik Mencari Celana Skinny Jeans

HALOH HALOH HALOH. Kakak gue yang cewek sekarang udah tinggal di Jakarta lho! (jadi supir deh gue...

item-thumbnail

Prediksi Pemenang FIFA World Cup 2014

becanda aja kok.. hehe behind the scene and bloopers? lanjut baca!

item-thumbnail

Quiz Alert > Siapa Mau Jadi Bintang Iklan?!?!

Ada yang pernah liat cewek ini?? "terus kenapa ben sama si cewek itu? doi bintang iklan?" Entar dulu. Nah, Gue nongol dengan kab...

item-thumbnail

Benakribo ft. Inara

ALOHA! HULA HULA! Gue mau cerita nih! DENGERIN!!! Jadi tanggal 3-6 kemaren, bukan buat liburan, tapi gue ke Singapore buat jemput nyokap g...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics