Loading...
item-thumbnail

I'm Leaving on a Jetplane~

Yo Mannn! "Give Your Worst Look" Contest masih jalaaan, jadi buat yang masih ikutan, coba liat postingan dibawah tulisan yang in...

item-thumbnail
item-thumbnail

Benablog Masuk Koran + Majalah Aneka Yess(lagi)!

Just a quick announcement! Tep Man! Benablog masuk Majalah Aneka Yess (lagi) untuk yang kedua kalinya, kali ini gue nongol lagi di rubrik...

item-thumbnail

Muter-Muter 206 Negara! :O

Mayan nyambung juga nih sama postingan gue yang ini , dimana gue pengen banget pergi keliling duni...

item-thumbnail
item-thumbnail
item-thumbnail

Video Effects by Benakribo!

Gue lagi konsen banget nih di video editing, gue belajar macem-macem efek2 video biar video gue makin man tep. kalo kata kakak gue , tep man...

item-thumbnail

Maen Foam!

cilupp.. BA Iseng-iseng tadi di kamar mandi.. maen-maen pake foam buat cukuran gitu.. ternyata, bisa mengembangkan kreativitas dalam membu...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics