////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

It's been a while

Yup, its been a while .. hasn't it?
malumalu

I'm soriii yaah nangis Gue sibuk banget nih bro, lagi ujian.. tau ga sih tau ga sih ujian gue itu dari awal januari sampe tanggal 9 februari .. lama banget kan.. nangis

well anyway,
gue mo sharing beberapa hal yang gue temuin akhir2 ini, kali-kali bisa ngehibur lo semua hehe :)

1. Buat yang nanya "where the hell is the story about the blue cardigan girl?!", okay, sangat mengejutkan banget. Dan gue berhasil nulis itu jadi sebuah mini-novel yang nantinya bakalan bisa kalian download free dari sini. Cerita lengkap gue dalam mencari tau siapa cewek cardigan biru itu, dengan bumbu-bumbu komedi anget-anget :) so, stay tuned!


2. Gue nemu lagu Ayat-Ayat Cinta versi ... Lo harus denger sendiri deh sumpah kocak, plus keren abis! Buatan anak Indonesia, Son of a Bit! Lo bisa download di websitenya dia, click Son of a Bit!



ada video kocak banget bikin NGAKAK! So, Lanjut baca!

3. Ada video sinting banget, gila lo harus liat! Ini tentang acara di jepang gitu yang ga boleh ketawa sama apapun yang terjadi selama permainan berlangsung! Dan ini salah satu favorit gue, pas lagi di dalem ruangan MRI SCANNER.


Ngakak Alert!
hiahahiaha




4. Udah lama gue ga ngedit2 poto-poto, itu gara2 gue ga ada kamera.. Kemaren buat Fashion Fail 1 sama Fashion Fail 1 3/4 aja kameranya boleh minjem.. *ada yang mau ngasih kamera? :D*

Gue share ah beberapa poto + editan iseng gue.. hehe..












terus! Ada website ini nih, KayaKarya.com, kalo lo suka Design2, atau Photography atau ART atau apapun itu, kalian bisa taro karya2 kalian lho, dan bisa dapetin duit! Jadi semua karya kalian itu jadi kayak portfolio, ntar kali2 ada orang hebat yang ngeliat, bisa kerja sama deh!
sip!

Nih ada bannernya,



BTW, Lo bisa jadi salah satu Featured Member lho di KayaKarya, caranya gampang banget, pas lo SignUp, di Kolom INFO nya masukin code ABC987. Nah abis itu lo tinggal upload lebih dari 20 Gambar/Karya lo! Langsung deh jadi Featured Member! Makin diliat sama orang-orang deh Karya lo! sip!

Ada yang mau kerjasama sama gue? dalam bidang.. photography rambut, mungkin?
malu

ReTweet This!

Follow @benakribo
Follow @benablog

#09Memories

OOOOOHHHHHH... shocksip!

Akhirnya gue bisa nulis lagi...
Selamat 2010 abang none! telat abis gue..
malumalu

'bena bena kok lama banget sih baru nulis lagi kok lama sih kok lama sih kok lamaaaaa'

Iya nih sori banget, gue lagi banyak banget tugas proyek, ujian praktikum, sama UAS, itu dari hari pertama masuk kuliah di bulan Januari, sampe akhir Januari. Itu juga karena gue lagi shock dan amazed banget dengan project iseng baru gue yang ternyata membludak agak booming sampe ke pelosok2 indonesia dan dunia. What is it?! Ntar ah belakangan..

Gue mau ngomongin #09Memories gue!!
Di tahun ini banyak banget hal yang seru yang terjadi sama gueee..
and this post gonna be a very long long one :D


#Januari2009

Malem tahun baru 2009 gue di Singapore, wuh malem itu seru banget, gue baru sekali ngerasain pas malem tahun baru itu .. .. . tidur. di pantai. Iya, tidur doang sama kakak gue. sedih ya? disitu gue juga nulis Resolusi 2009 gue, yang sepertinya agak kesampean di akhir 2009 :P(tulisan lengkap disini)




dan jugaaaa gue bikin video Perfume tips and tricks yang menghebohkan dunia! Sampe-sampe ada anak yang ngikutin gaya gue pake parfume.. ini baru gue upload lagi, wajib liat!

SalahGaul 1 1/2 Perfume Tricks! from benazio rizki on Vimeo.

hiahahiaha


Terus gue juga sempet bikin video tentang Om Bumi dan Global Warming, dengan gaya gue tentunya, dimana yang namanya sampah........ harus ditaroh di tempat yang benar! Apakah sampah itu?!



dann .. januari itu, ada video petualangan bena di pantai Singapore yang sangat absurd sekali.. dimana jumlah rambut lebih banyak dari jumlah pemandangan. :D sangat spektakuler!



UOHOHO!! Kalo Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember gimana kak beennn?? Lanjut aja, masih banyak yang gila2 kalo lo belom pernah liat!

#Februari2009

It's SalahGaul Memori bok. Salahgaul yang awalnya dibuat iseng gara-gara gue sama Enad Jelly lagi stress UAS, beban otak yang tidak seimbang dengan rambut membuat gue dan Enad membuat sebuah hasil karya yang ternyata banyak disukai.. Dan tak disangka Video-Video SalahGaul ini menyebar hingga ke pelosok2 desa yang ada internet, diliat ribuan orang dan juga sampe ke luar Indonesah!

WOWOWOW, kayak apa? Yuk kita liat lagi SalahGaul 1 2 3 4 :)


What do you think?!! Iseng, tapi isengnya narsis. hehe. Kalo di SalahGaul 2, kita lebih memperhatikan budaya negeri Indonesia, kita menampilkan sebuah tarian adat dengan koreografi yang sungguh menakjubkan dan membutuhkan skill dan latihan selama berpuluh-puluh tahun, mari kita sambut,

Tari SAlahMAN.


SalahGaul 3? Kita menampilkan sebuah acara masak-memasak dengan koki impor yaitu Koki Kul! Koki Kul menghidangkan sebuah resep luar biasa yang tidak biasa! Resep apakah itu?! Dan gimana cara masaknya?! Apakah mengalahkan Farah Quinn?!?!


See official page of SalahGaul here.

#Maret2009

Oh i miss my hair.
Aku rindu rambutku yang super flexibel kayak gini..

Lagi lagi gue pasang foto aib ini..





#April2009 - RadioBena muncul ke permukaan.


Pertama kali muncul di majalah Vogue.



Pertama kali jadi model Majalah Wedding.


#Juni2009

Gue membuat sebuah pemotretan di kerajaan kribo..



Yup gue ikutan lomba JoyTea! Liat behind the scene lengkapnya disini..



#Juli2009

Beberapa hal seru dan tersedih terjadi di bulan ini..

Gue digambar sama Sally Wongso! Digambar sama Armstrong, sama digambar sama Selma!



wiwiwi! Gambar lainnya bisa liat langsung di postingan ini.

Bulan ini gue juga menang kompetisi! Yey! Alhamdulillah gue Juara 1 Kontes "My First Online Experience" dari blogdetik.com :)

Terus, gue kekunci di kamar gue selama 40 JAM!!!! shockmarah



Di bulan juli.. hal tersedih juga ada.. yaitu.. Orang yang gue udah anggep adek gue sendiri.. Kembali ke Yang Maha Kuasa.. sedih, sampe sekarang, kalo gue inget itu.. sedih banget. Kalo pengen tau, baca disini..

#Agustus2009

Waw bulan ini, pertama kalinya gue Talkshow! Gue menyerang SMA 6 Bandung dan menebar benih rambut-rambut disana.. Gue shock banget karena ternyata banyak banget book penontonnya! Well, pengalaman banget buat gue, eh kali2 ada yang mau ngundang gue buat talkshow tentang blog atau tentang yang laen bole lhoo hubungin gue hehe.. ada tu di bagian Contact, infonya.. :D





#September2009

Bulan september yang lumayan berkesan.. september ceria.. gue Duet sama si Kunto Aji, bernyanyi bersama di malam hari.. untuk seorang wanita yang sedang kesepian.. auuh..
malumalu




#Oktober2009

Alhamdulillah gue juga menang Juara 1 "Prambors BLOGAN 2009" by Pramborsfm.com! dan juga menang Juara 1 "XL Blog Award - Kategori Blog Remaja Terbaik 2009!" yeayy! sip!sip!

#November2009 - gue bikin gerakan editin 100 blog gratis by BenaKribo :D

akhirnya #Desember2009 gue hadir dengan postingan penutup tahun 2009 yang menghebohkan Dunia Fashion!! FASHION FAIL!!!



Dan gue juga masuk Majalah B'Girl sebagai Blog of The Month! sip!

wawwwww 2009 was a great great year! mantaps banget dan banyak banget yang gue dapet dari tahun 2009, so, kira-kira apa yang bakalan gue dapetin dan pengen gue raih di tahun 2010 yah? Apakah.. More Fashion Fail? atau.. Project baru? Ermm.. karena kepanjangan, gue bakal tulis di postingan abis ini aja tentang 2010!

Pastinya bakalan ngomongin nyonnyonnyon.com!

dadahkisshiaha2kagetmetalsip!