////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Buka Puasa Bersama Benakribo!


Allright guyssss, it's another meet up!

Ayo buka puasa bareng2 yuk my fellow readers and Radiobena listeners and twitter friends!

Beberapa hari yang lalu udah sempet diomongin, daann, bukan gue yang nentuin tempat, tapi udah jadi kesepakatan bersama yang ternyata adalah.. PIM lagi. (okeh ben cukup sudah!!)

Absen + info lengkap bisa langsung di: http://twtvite.com/buberkribo


Ngapain aja?
- Ngumpul²
- Duduk²
- Ngobrol²
- KULTUM (Kuliah Tujuh Jam) bersama ustadz Benakribo
- Makan²
- Main²
- Poto²

daan gue juga bakal ngebagiin beberapa BajuBenar juga, for free!
*YEAAY*

Acara ini buat semuaa umur! Dari mulai SD sampe Kuliah,
yang kerjapun silakan dateng dan harus bisa nimbrung bareng ya hehehe..

Bawa kamera kalo punya yah! :D

Sampe Ketemu Hari Jumat Jam 4! Yumariii~

11 comments:

  1. mau sih, tapi aku ada syuting gt deh muahahaha :p

    ReplyDelete
  2. Asli pengen banget!!!....
    rumah bena bisa dipindah kesini gak?? hehe...

    *sini=Subang, daerah pedalaman yang belum tersentuh modernitas*

    ReplyDelete
  3. absen! heheheh tapi gak dink jauh... hehe

    ReplyDelete
  4. unyu aq maw ktmu kaq bena :3

    ReplyDelete
  5. gabisa ikuut...
    jauh booo'...!!!! T-T

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama materi kultumnya, Ben.
    Hahah

    ReplyDelete
  7. jauh beeeen! yang deketan dikit dong, sency atau apa kek. hehe saran doang loh ben

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!