Friday, April 9, 2010

New York Ancur!! Versi 8-Bit. Keren Gila!!

Gue lagi browsing nemu video ini,

Bah sumpah men, ini gokil banget, gua ga abis pikir gimana cara buatnya .. one of the best video i've ever seen!!!



PIXELS by PATRICK JEAN.
Uploaded by onemoreprod. - Independent web videos.

Share:

12 comments:

  1. Wuww, keren banget ben animasinya...
    Jadi pixel semua, @_@ gimana cara buatnya ya?

    ReplyDelete
  2. makanya.. gila parah banget ya.. berapa lama ya bikinnya o_O

    ReplyDelete
  3. gue bingung, itu cara ngeditnya gimana coba? kreatif abiss!! kewl !

    ReplyDelete
  4. mantep deh gan!

    keyend abitch!

    hahaha

    ReplyDelete
  5. gag bisa kebuka di lapy ku..
    huhu

    ReplyDelete
  6. weeeww. iya ben keren deh.
    gue suka yang tetris. hohoho :D

    ReplyDelete
  7. bujud!!..keren gilaaa..!! pixel rulee!!!

    ReplyDelete
  8. hyahahha itu kamu yang angkat2 ye ben? :p

    ReplyDelete
  9. kereen pisann....!!

    ReplyDelete
  10. ka benaaa cara ngopi video in gimana caranya sih? kok aku pake keepvid gabisa? hehehe thanks b4... :)

    ReplyDelete
  11. itu cara Diablo III Goldngeditnya gimana coba? kreatif abiss!! Buy Runescape Goldkewl !

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!