////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

New Haircut & New Stuff!

Hemmm akhir-akhir ini gue banyak sesuatu yang baru nih, jadiiii sekalian mau dikenalin satu persatuuu!

Rambut barukuu hohohoho


Terus ada 2 baju baruuuuuu!! 

ini dari mpukatro.com


ini sepesial buat anak-anak WallStreet! meleettt juga hohoho kocak abis :D

ini dari gantibaju.com


wiii meskipun ukurannya kekecilan, dan sangat aduhai sekali gue kalo make baju ini *baca: udel alert*, tapi lucu! 

======================================

Terussss, Koleksi baruuuuuuuuu, lengkap deh nih Dompet, Kunci Mobil, sama Tas!


Tas barunya namanya Pastrami  dari inksomnia :D

BTW, sekarang benablog.com comment formnya pake DISQUS, jadi kalian bisa comment pake account FB, Twitter Juga lho! :D Ayo dicoba!

 

3 comments:

  1. The automobileDiablo 3 Items hails from the actual Mercedes-Benz Maybach principle vehicle that's presented a decade back on theGW2 Gold Tokyo Motorshow

    ReplyDelete
  2. I am playing diablo 3 since it is released. The day we fighting and the day we are buying diablo 3 gold online. It is always cheap diablo 3 gold so far as we buy online

    ReplyDelete
  3. Your style is wow gold so unique compared to other people I’ve read stuff from. Many thanks for cheap world of warcraft gold posting when you have the opportunity, Guess I’ll just book mark this web site www.safewow.com

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!