Loading...
item-thumbnail

Kalo Binatang Punya Facebook?

dapet forward-an dari @fairyteeth Mungkin beberapa dari elo udah pada pernah dapet, cuma ya ga ada salahnya gue sebar lagi, lagian ya suka...

item-thumbnail

Najis Award and Halloween

Ini bener-bener parah bro . Lo semua harus liat coy, oke ga tuh? Mungkin udah ada yang pernah liat, tapi.. kalo gue sih ga bosen-bosen ngeli...

item-thumbnail

Pahlawan dan Pulau Indonesia

Selamat Hari Pahlawan! *oops telat banget gue* Ya, meskipun telat seminggu, tapi bukan berarti gue ga boleh ngomongin hari pahlawan do...

item-thumbnail
item-thumbnail

Kenanganku bersama Sarah Aprilia.. aww

Semua pasti udah tau Sarah Aprilia kan? Cewe 'yang katanya' jadi Guru Les Matikamatika...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics