////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Gejala After Lebarans

nangis
makan .. makan sendiri ..

nyuci .. nyuci sendiri ..
tidur .. tidur sendiri ..
cebok .. cebok sendiri ..
nangis


GROARRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huaah ini gejala after lebarans days nih.. kulit tangan sobek-sobek, mata pucet, pantat pecah-pecah. Karena kalo lebaran, ya as usual, ga ada PRT di rumah, so gue harus ikut membantu ibu cari air buat mandi adik. Oh nggak deng, sebenernya gue ga bantu apa-apa, nyokap gue punya super muscles, jadi gue ikut bantu-bantu dikit aja hehe. malu


Kemaren gue cuci2 sepatu.. banyaaakkk banget, satu pasang gitu, eh terus kan gue pake tuh sikat-sikat, EH kulit gue sobek. yaa biasalah ya, kulit halus dan lembut biasa mandi pake lulur mandi purbasari yang gambarnya putri raja itu lhoo, jadi kalo kena yang tajem2 sedikiitt, eh lecet, susah sih emang..

oiya gue juga nyapu2 lho.. Gue jadi agen sapu.. mikir



Gue juga sempet ke bandung jalan-jalan bareng Emak, Bintang, Agung, Didoy. Akhirnya kita ke Paris Pan Japa ato PPJ. Wah ternyata tempatnya gaul banget, mungkin bisa jadi PIMnya Bandung nih ahoho..

terus masa ada yang manggil gue gitu pas gue lewat "eh itu kan sii.."(sambil ngeliatin gue) BAHAHA Pede banget, mungkin dia mau bilang "eh itu kan sii.. dude harlino" tapi kayanya ga gitu juga sih.

Di Atas parkiran PPJ, ada jembatan gaul! Kita cari tempat naiknya, terus kita poto-poto berasa lagi di hutan..


gue rasa ini tempat syuting Kontak Jodoh
shockshock







lebih-lebih, kita bikin video klip di depan LAMBANG CINTA :



sayang pideonya keputus batere gue abis haha
hiahahiaha

dan hasilnya :


*****

Dannnnnnnnn, another storyy.. Charger laptop gue KASUR! alias RUSAK.

So, gue kemaren sama Ridu ke POINS. dan ga dapetin tuh charger. adanya yang mencurigakan alias ngga ORIginial. Gue maunya yang Crispy. ato Plus Black Pepper juga kayanya enak. sip!

Gue cek kabel, katanya kabelnya rusak *and it costs 20rb karena ga bisa nawar*, terus mbak-mbaknya bilang cobain lilit pake isolasi, there you go, gue beli isolasi malemnya di PIM bersama @tariastari and @nadialatief.

Tapi.. ternyata isolasi / lakban merah yang gue beli, bisa memiliki banyak fungsi. Jadi waktu itu kita ber3 sempet maen mobil2an pake lakban yang jadi setirannya.. oke freak.

Ternyata bisa juga sebagai pengganti hansaplast, ato koyo salonpas, dan teman-temannya.


Updated : Jangan Ditiru! Kulit gue ancur!

Dan tau-taunya .. cocok jadi Gelang.. Cukup menarik perhatian orang-orang khususnya anak-anak gaul PIM lainnya yang merasa kalo gue terlihat lebih gaul dengan memakai roncar gelang Lakban ini. huehehe..



*****

EH IYA!

Coming Very Soon, kaget Benablog versi baruu.. dan Rumahblogger V2.. gue akan berubah .. zueng zueng.. tunggu perubahan blog ini sebentar lagi.. bersambung ..

++: btw gue bikin Game Tebak2an di twitter. add me @benakribo :D

Oke La' Kalo Begitu'

Huy Huy Huy!! Friend friend dukung gue dongg!! men Yup, gue ikutan BLOGAN 2009 dari Prambors, dan Alhamdulillah di minggu ke-3 ini gue masuk top 5 blogan of the week! yey!


Top 5 Blogan of The Week dipilih dengan memperhitungkan content blog, rutinnya update blog, dan voting kawula muda. Setelah diseleksi, ini dia Top 5 Blogan untuk minggu ke-3:


1) Mayangsari Latumahina / mayangsl.blogspot.com
2) Mirzal Dharmaputra / ikankriting.blogspot.com
3) Fendi Alwi / manusiaheng.blogspot.com

4) Myani / Blogmayani.blogspot.com
5) Benazio Rizki / dailybenablog.blogspot.com

Semuanya rajin-rajin update lhoo! Yey gue seneng kalo ngeblog makin rame! Dan lebih hore lagi, Horee gue masuk top 5! Yup, yang masuk itu blog daily gue, bukan benablog lhoo jadi jangan salah ngevote! :D

Temen-temen semuaaa minta dukungannya dongg!! Kirim e-mail aja ke info@pramborsfm.com dengan subject VOTE BLOGAN 2009.Terus isi emailnya:

"Benazio Rizki / dailybenablog.blogspot.com"

*kira2 kayak gitu aja isinya hihi*

YANG NGIKUT VOTING JUGA BISA DAPET HADIAH LHOOOO !!! diampokpok
Huehe.. Makasi lhoo semuanyaaa ya ampuun baik banget aw aw..



***************

WAOWW Surat gue dibales lhooo... benashock

Jadi setelah beberapa minggu kemaren gue iseng ngirim surat ke temen-temen deket gue, sekarang udah ada 2 yang bales, si Cumi sama si Selma. callme

Oke, buat suratnya Cumi, sepertinya dia tidak berkenan kalo surat dengan tulisan yang 'bagus' itu terpampang disini.. Tapi thanks buat cumi, dia sudah merelakan waktu kerjanya, untuk iseng menulis surat dua lembar dengan sebuah merchandise sebuah burung yang dibuat dari kertas lipet(origami ya?).

Nah, kemaren baru dateng surat dari Selma, Suratnya dibungkus kira-kira lebih dari 8 kertas, hoah akhirnya baru deh keliatan isi suratnya :D Tadinya dia bilang mau ngasih cicak, ampe ngasih cicak gua gamau buka karena gua takut CICAK auehaueha

klik gambarnya buat liat tulisannya!

benanangisWahaha isinya membuatku terharuuu.. baru kali ini ada yang ngirim surat dengan ungkapan yang sangat membuatkuu.. gatel.. aww.. makacii selmaaa, cumii, dan yang ngirim2 surat lagii(kalo ada lagi) semoga gue bisa simpen lebih dari 1 minggu ya. hihi

benakissbenamalu

Ini dia foto surat kiriman merekaaa


*****

Oiya, di post kemaren gue sempet naro video DUKRI ato Duet Kribo gue sama Kunto Aji, tapi kali ini gue SOLO lho, gue nyanyi sendiri. Kalo kata artis-artis masa kini nih, "aji mumpung", yoi, sampe sekarang sebenernya gue ga ngerti apa artinya aji mumpung auaheuahe..


maap ni pideonya sutup2..

Gue emang suka nyanyi2, apalagi tereak-tereak di mobil. Mungkin dari situ gue bisa belajar nyanyi kali ye, bahaha sejak kapaan gua pengen jadi penyanyi. Gue tetep Drummer aja kali.

Bentar lagi Lebaran nih! Udah pada beli baju lebaran? udah siap buat dapet THR?
Gue dapet THR ngga yah huhu.. well, gue mau ucapin



Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Mangap Lahir & Bathin
babai

Kali-kali gue bikin banyak salah.. kali-kali gue pernah salah.. kali-kali gue juga pernah salah.. maapin yaa!! Insya Allah Benablog bakal berubah lagi buat versi lebaran nanti, so jangan lupa mampir2! :D
HAPPY LEBARAN!!!
benasipbenasip

Follow my plurk!
Follow my twitter!
*siapa yang manggil gue kemaren di lift PIM hayo??
maaf gue speechless lagi ama emak hoho*


callme oke la' kalo begitu' oke la' kalo begitu' oke la' kalo begitu' callme

Jalan-Jalan di Luar Angkasa? Bisa?

Eh Eh, benashock
coba deh liat video ini, kemaren gue liat di youtube, duh sirik banget pengennnnn kayak gituu!!


WOOOH, ada yang udah pernah kayak gitu? busuk Siapa yang gamau siih bisa berada di Zero Gravity dan bisa melayang-melayang gitu?? Gue udah ngebayangin gue bisa maen lempar upil, dan ngeliat secara slowmotion upil itu terbang melayang dan mendarat di rambut seseorang disana. Pasti enak.

Apalagi kalo gua bisa pake baju ginian nih


Kemaren gue liat di blognya si TikaBanget, ternyata kita BISA dapet kesempatan jalan-jalan ke luar angkasa bokkkkkkkkkk for real mamenn kapan lagiiii!! Sekolah? libur dulu daah dikiittt, dikit ajee jangan banyak-banyak ntar bego juga huahaha.

Iye, jadi kita bisa naek pesawat ginian

namanya Pesawat VirginGalactica ..

and the most importantos gerrychocolatos, semuanya gratis men, ikutan guaa!! Malahan beda dari video yang diatas tadi, ini bener-bener ke Angkasanya!!! Ntar gua mo posting dari sono biar g4uL!!

'AH YANG BENER BEN? KOK ISO? KUMAHA ATUH?'

Caranya? cuma daftar doang di websitenya ini, udah!! Ga usah ngapa-ngapain lagi!! tinggal nunggu aja pengumumannya! Nahh, ntar kalo lo dapet, bisa ajak temen tuh.. AJAK GUE DEH AUHUEUHAUE. Oke? callme Amin amin.tandukdiam benamalu

eeeh, tar dulu, ternyata selain bisa jalan-jalan ke luar angkasa, kita bisa dapet juga jalan-jalan di bawah laut Norwegia men! Apalagi khususnya buat gue yang gak bisa berenang..

Aku selalu memimpikan bisa seperti ini.. benanangis


Tapi kalo yang ini, kita naek Submarine alias Kapal Selem(bukan pempek), yang keren banget nih liat dah, berasa milioner gua ntar.

Noh, nyang kek ini enih kapalnye

ato terakhir lo bisa buka puasa bareng lapar Private Concert sama Black Eyed Peas, silakan bawa korma, lo bisa jejelin tuh ke mereka semua,

caranya Ben? sama kayak tadi, daftar doang, tinggal diselipin dengan doa-doa, apalagi bulan puasa gini, InsyaAllah dikabulkan. Tapi jangan lupa, menang ajak gue ye!

benakissbenakiss
*****

One more thing, gue bikin belok(blog) baru nih, hmmm.. oke sebelom lo liat, anggep aja ini bukan blog gue ya hahaha malu gue.

Judulnya JurusBertahanSendirian ngantuk



Iya, ini tentang gimana cara buat ngelakuin sesuatu Sendirian, disaat kamu tidak punya teman gigitjari Kalian juga bisa contribute ngasih ide buat gue tentang jurus-jurus berikutnya. Baru ada 1 jurus tuh.

Check it out! http://bertahansendirian.blogspot.com men

Oiya, ngakak video bulan ini gue kasi ini aja deh, udah agak basi tapi gue tetep suka videonya huhoho


benasip