Loading...
item-thumbnail

Gejala After Lebarans

makan .. makan sendiri .. nyuci .. nyuci sendiri .. tidur .. tidur sendiri .. cebok .. cebok sen...

item-thumbnail

Oke La' Kalo Begitu'

Huy Huy Huy!! Friend friend dukung gue dongg!! Yup, gue ikutan BLOGAN 2009 dari Prambors , dan Alh...

item-thumbnail

Jalan-Jalan di Luar Angkasa? Bisa?

Eh Eh , coba deh liat video ini, kemaren gue liat di youtube, duh sirik banget pengennnnn kayak git...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics