Loading...
item-thumbnail

Aku digambar oh ..

Hari yang indah untuk hari minggu.. Karena what? Ada yang ngegambarin muka gue! Gue iseng repl...

item-thumbnail

Rambut Navigation!

Hore sekarang Benablog udah ada tombol2 Rambut Navigation! Ada Blog, About, Friends, Guestbook , ...

item-thumbnail

SALAHGAUL 4 and a promise

Oke, langsung aja noh mamam SalahGaul 4 - Hotline Service Belom pernah nonton salahgaul?? Yaaampunnn eloo kemane ajeee kaleee .. No...

item-thumbnail

"Ma! Internet mo dateng ma!"

Masih inget masa-masa itu? Masa-masa speed internet itu cuma 28,8 kbps- 56 kbps, dan lo butuh wak...

item-thumbnail

Trapped in Elevator for ...

Pernah ga luuu nyungsep di lift, terus liftnya kaga mau godek, alias kaga mau jalan?

item-thumbnail

Plurk with Benamoticons!!

Mau Plurk Kamu Ada Benamoticons-nya kayak gini? *mau dong mau dong ya ya ya* // belom punya plurk?...

item-thumbnail

Kopdar Kopdar + Laporan Kopdar !

Pengumuman Kopdar! Untuk semua USER RB & Blogger Jakarta, Bandung sekitarnya terutama yang di daerah jakarta bandung dan sekitarnya,...

item-thumbnail

Eskalator Misterius

Cukup nangisnya, Vericca juga pasti gamau gue sedih terus.. lanjut! Ketika gue menyusuri kota jaka...

item-thumbnail

Vericca Khar Moura.

Innalillahi wa innailaihi raji'un ..

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics