Wednesday, February 25, 2009

Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Benablog + salahgaul 3

SALAHGAUL 3 ADDED 26/02/09 11:45Pm

Sepanjang Jalan Kenangan ..

Kita selalu bergandeng tangan ..
Sepanjang Jalan Kenangan ..
Kau peluk diriku mesra ..
kiss
Tak terasa oh tak terduga sebentar lagi umur blog ini udah mau memasuki tahun ke-1. Salam cinta dari seorang Bena.

Fotonya ga nyambung ===============>>

'Loh bukannya lo ngeblog dari tahun 2007 ben? tuh di archive dari october 2007'

Emang sih dari 2007, malahan february 2007 tepatnya, tapi gue merasa blog ini mulai bangkit pada bulan Maret 2008. Lumayan banyak yang nanya gimana awal blog gue ini bisa bangkit dari kubur, setelah dulu hening sunyi senyap tanpa ada yang baca. Saat tampang gue masih so kiyut tanpa rambut kribo..


Dan itu semua dateng dari orang-orang ini :

Raditya Dika. sip!

Kenal sama dia tahun 2005. Pertama dia keluarin bukunya, berbagai setan telah mendatangi gue untuk beli bukunya dia, kalo ga salah kakak gue yang nunjukin bukunya dia, gue tertarik rayuan syaiton, dan gue beli, Akhirnya itu adalah buku PERTAMA yang gue baca. Buku yang bikin gue ketawa, tapi ga bikin gue pusing pas gue baca di mobil. Ok, 1 buku itu abis dalam 2 hari, sampe di halaman terakhirnya gue liat email dia. Gue add MSNnya, dia online dan kita kenal. Dulu dia masih belom seFamous sekarang, dulu masih suka curhat sama gue, dulu dia masih di Adelaide, well sebuah kebanggaan gue bisa ngobrol bareng Radith, penulis buku bodoh yang menjadi buku pertama yang gue baca setelah buku komik dan buku pelajaran.

Gue jadi readernya dia sejak itu, tepatnya sih beberapa lama setelah itu, sampe dia ganti webnya di radityadika.com. Yaa karena sekarang udah Famous, jadi susah banget buat nemuin dia, paling cuma sebates ngobrol2 biasa aja hoho, tapi! Ya, dialah orang pertama yang menginspirasikan gue untuk menulis, karena gue tau ternyata hidup gue pun ga jauh dari kesialan harian yang rutin menimpa gue.

Blog gue dulu masih out standar. Yang baca sekitar 1 per hari. Sampe akhirnya pada post gue yang ini. "Hari Yang Kaco". Setelah gue baca lagi, gue ngakak sendiri inget waktu gue masih autis, temen gue cuma peliharaan gue ..


Disitulah orang yang sangat berarti dari blog ini dateng.

Ridu. (http://ridu.web.id)
sip!

" ridu said...wahahahh... kocak juga cerita lo.."

Dia pengkomen pertama yang dateng selain temen2 gue yang gue paksa buat liat blog gue. Gue belajar dari blog dia, kenalan, dan akhirnya dia ngajarin banyaaaaak banget tentang dunia blog, pokonya gue berterima kasih banget, kalo aja ga ada 2 orang penting tadi, gue ga akan punya blog kayak gini sekarang. *emang sekarang kayak apa?*. So kalo ada yang nanya siapa behind the scene of Benablog, jawabannya adalah Radith dan Ridu juga kakak gue si Bintang, yang ngedesign Layout gue muai dari layout ke 3 THANKSS!




Post gue dulu masih banyak yang ngomong ga jelas, entah apa artinya dan kenapa itu bisa keluar dari pikiran gue, gue aja bingung baca tulisan gue yang dulu-dulu. Tapi seiring gue belajar dari orang-orang, gue bisa improve tulisan gue, dari yang cuma TULISAN semua, jadi bisa ada GAMBAR dan VIDEO yang bener2 menarik perhatian :D

Setelah post "Hari yang Kaco" tadi, gue mencoba tambah gambar dan efek2 yang menarik meskipun tulisan gue masih acak adul, dimulai dari post yang ini "Global-Globalan". Yaa meskipun ga ada yang baca tapi it's okay hahaha.

Anyway, gue pengen share nih layout blog gue dari jaman dahulu kala, sampe sekarang ini. Untung gue masih simpen semua datanya jadi bisa gue liatin lagi Background Blog gue yang dulu :D








terussss bulan april blog gue berubah jadi www.benablog.com sejak post ini "UAN + (dot) com".

Bulan Juni 2008, gue dan Irfan ngebentuk Forum Blogger Indonesia di Rumahblogger. Dan ga jauh dari itu, gue bertemu dengan orang bernama Renaldy alias ENAD JELLYPILOT. Yap, orang yang mukanya sering nongol di blog ini akhir2 ini.

Mulai dari TheFeses, Sampe SalahGaul. Inilah temen satu-satunya yang bisa diajak goblok bareng :D Oiya btw, TheFeses bakalan muncul lagi bulan Maret. Kalo pada belom tau TheFeses, Langsung klik aja gambar ini nih.



Sampe akhirnya sekarang lagi konsen di SALAHGAUL. Maaf banget sekarang belom ada video salahgaul 3, karena lagi sibuk2nya masuk kuliah, jadi video salahgaul 3 nya bakalan ada di post selanjutnya, tapi bisa SUBSCRIBE channel kita disini ==SALAHGAUL==

beberapa bulan lalu tema 'autis' gue berubah jadi 'kribo' karena ada sebuah masalah, tapi it's okay karena sekarang gue lebih dikenal dari rambut gue yang kribo ini. Yap, transformasi dari gue yang Kyut, menjadi.. mahasiswa kribo yang hilang akal sehat
. Tapi jangan salah, menjadi kribo pernah menguntungkan gue dalam suatu "Ujian Tersulit di Indonesia".


Pokoknya gue bersyukur banget, karena orang2 penting itu, dan karena kalian semua pembaca setia blog guee, blog gue bisa hidup dan terus berkembang! sampe sekarang gue bikin kartunama :


dapet dari Kartunama.net, bahannya sama warnanya bagus bangett, bahannya tebel, warnanya kinclong banget, bener-bener kartu nama terbaik yang pernah gue pegang dan gue liat, apalagi gambarnya gambar gue hehe . thanks banget Kartunama.net yang udah ngasih gue kartunama ini!

Satulagi, Benablog udah ada Pages atau bisa dibilang ReaderGroup/FansClub *agak maksa*, Alhamdulillah udah ada 200 orang yang ikutan, yang belom ayo gabung klik disini! :D



Last but not least, Ini dia pemenang "Ucapan Ultah Bena" di post yang lalu, pemenang gue yang pilih sesuka gue, jadi maap ya, tanpa KKN kok serius deh.
1. Ririn (http://sizzlingredme.blogspot.com) =
Tas Segitiga Biru + Mug Benablog + Uang Tunai sebesar Rp.1000 + dll
*emang cocok rambut gue jadi MIC, gue naro pulpen juga suka dirambut, J.Co favoritku haha*

2. Shintung (http://shintung.blogspot.com/) = Mug Benablog + dll
3. Mandakocan (http://separatedbycomma.blogspot.com/) = Mug Benablog + dll

Buat 3 orang tersebut kirim nama lengkap + alamat lengkap + no telp/HP ke email gue di benazio.rizki[at]gmail.com

Permintaan gue cuma 1, nanti kalo udah sampe hadiahnya, foto bareng hadiahnya terus di post di blog masing2 yaa :D



Kopdar + Nonton bareng FILM KambingJantan bareng blogger dkk!
Tanggal 8 Maret 2009, di Pondok Indah Mall, kumpul jam 11 di Foodcourt.
Info lebih lanjut klik disinii.

- Salahgaul 3 -


Share:

Monday, February 16, 2009

Stonedcollege - Ponds - Salahgaul 2



Aloha Caca Marica ! kaget

Kembali bersama bung bena disini, dimana dimari you here bisa tertawa bersama together everybody man yo, tetep aja gabung terus disini here you baca read pelan slow slow dan rasakan feel the sensation. Bersama Bung Benass ===========================>
Yup, Alias Mr. Nobita Kribo yang baru aja Jadian sama Shizuka Minamoto.



Sumpah gue lagi pusing banget, banyak banget pikiran .. tidur malem menjelang pagi terus .. badan kurus .. Sampe-sampe ada 2 blogger(Amanda & Hanna) yang gue temuin kemaren sabtu pada kaget ketemu gue,

"Hanna : Ya ampun bena kok kurus banget? shock
udah makan ayo sumpah gue traktir makan yuk"
"Gue : sekurus itukah gue? .. "

Wah tau gitu gue bakal di traktir terus, gua besok besok kurus aja dah :D


StonedCollege Radio! Radio Konyol Indonesia sip!

STONEDCOLLEGE.COM adalah sebuah web radio ONLINE yang mengusung tema layaknya sebuah Kampus, yang tentunya ada di dunia maya, dimana terdapat dosen - dosen konyol lengkap dengan mahasiswa, cleaning services dan security tentunya. cocok buat Pelajar / Mahasiswa / Karyawan :D

Ini radio dodol banget dah sumpah, penyiarnya dosen-dosen yang ngajar ga karuan, suka-suka mereka mau ngajar apa, mau ada kelas ato ngga, mau ngasi lagu apa. Dosennya currently ada Cowboy, Feroza(dekan), Dumb, sama Dumber. Lagu-lagu dan acara-acara yang dibawain suka konyol banget deh, mana banyak banget suara-suara Warkop DKI yang ngingetin kita sama acara Dono Kasino Indro dulu. HAHA. Ga nyesel deh, so langsung aja klik logonya nih dibawah ini, dan jangan sampe bolos kelas ya!

STONED COLLEGE WEB RADIO

Untuk info jadwal kelas, staff2 SC, Gallery, dll. Langsung klik aja gambarnya ya Stoners!

"Ada elu ga ben disana?"

Pengennya sih gue ikutan siaran, pengen iseng siaran sama Autis Community gue, ntar gue tanya-tanya deh sama pak Dekan, kali aja bisa, kalo bisa bakalan gue kabarin semuanya ya! cheers!



Acara Ponds Flawless White!

Gile men kamis kemaren gue diundang ke acaranya Ponds. Seneng banget gue bisa diundang ke acara ini, karena ga cuma gue bisa pergi jalan-jalan, tapi gue bisa liat banyak artis dan juga bisa makan-makan ehehe..

Menjelang Valentine's Day kali ini Pond's flawless white kembali menghadirkan sebuah serial film pendek "Kekuatan Cinta" yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang memadu janji sedari remaja dan melalui suka duka dalam perjalanan cintanya.

Yoi, pasti lo semua udah liat iklannya kan di tv? yang cerita si Tom sama Rose itu, mantep ya iklannya, ada ceritanya, jadi sebuah iklan bisa lebih berarti dan lebih dapet maknanya daripada hanya sekedar promosi kata-kata!

Sebagai perekat cinta mereka, sepasang kekasih ini menjadikan cincin bunga daisy sebagai simbol akan kekuatan cinta.

hem mm mm.. pasti penasaran kan kayak gimana tuh cincin bunga daisynya ? hihi .. gini lhoo ..



Tadinya gue sempet bingung mau dateng sama siapa, karena gue kira ini acara cewe banget, soo gue ajak temen baru gue, Nidia Badzlin yang saaaayang sekali dia gabisa, so gue ngajak temen smp gue dulu secara dadakan, Vendry. Thanks ya ven, udah ngajarin gue cara makan yang bener di gala dinner.

Oh yes, iya Gala Dinner. JENG JENG. Dari namanya aja lo pasti tau, LO PASTI TAU kalo gue ga ngerti apa itu gala dinner. Yup gue gatau apa itu gala dinner, ternyata men, itu tempatnya megah banget gede banget(XXI Djakarta Theatre), dan you know what, pas gue duduk di meja bulet itu bersama blogger-blogger laen.. gue takjub dan tidak dapat berkata maupun berucap. Bibir membisu dan otak mengeras setelah ngeliat ..


OOOOOO .. Pisonya ada 3, Garpunya ada 3, Sendoknya kok 1?!?!? Darimana gue harus mulai?!?! Untung Gue diajarin Chic sama Vendry, so gue ga malu-malu banget pas makan pake piso yang bener :D

Well, yang penasaran ama menunya, ini dia .. Ini Semuanya Mantaps kecuali yang pertama, SALAD. Masa gue udah laper kruyukan perut udah teriak minta tolong, eh GUA DIKASI DAON! Emang gua kambing .. apa gua yang kampung ya? Tau ah. Here Goes menu ke 2 ama 3 + Photos :







Ponds Flawless White mutihin wajah kita dan ngilangin noda hitam bekas jerawat dalam 7 hari lhoo .. ayo dicoba lhoo .. kemaren gue denger katanya mungkin bisa dapet cincin daisynya loh :D



SalahGaul 2

Setelah sukses dengan Lebih dari 1500 Views di video SalahGaul 1, ini dia video berikutnya, Persembahan NobitaKriboBenazio dan EnadJellyPilot

http://www.youtube.com/salahgaul . Pergaulan lo masih bener kalo lo belom liat yang satu ini. Kerjaan anak-anak yang .. bisa dikatakan memiliki gangguan jiwa dan otak secara permanen sehingga kadang bisa bertingkah sangat cerdas seperti video yang akan anda saksikan berikut ini.. Pastinya tau Tari Saman kan? bukan, ini bukan tari saman. Silahkan dicicipi.



Pengen Tau SalahGaul 1 - Stress Uas ? Click here or here. :D

Anyway guys, gue dah milih siapa pemenang dan temen-temen lainnya yang udah baik banget ngasih gue ucapan selamat ulang tahun dengan penuh jiwa dan raga, dengan kata-kata romantis bahkan kata-kata idiot yang tidak bisa ditemukan di kamus prancis. Tapi bakal gue umumin di Next Post! Stay Tuned and .. see you guys soon :D

kisskiss
Share:

Monday, February 9, 2009

Happy Birthday Bena! - SalahGaul

*updated 12/02/09 1:49pm!

Sari roti
roti sari roti
tenonet tenonenot

Itu bunyi yang membangunkan gue dipagi hari. Suara yang merdu, dari suara rekaman seorang gadis belia yang menyayat hati membelah lidah, mengusung jiwa mengosongkan perut dan membuka mata ini tuk melihat indahnya pagi hari.

ok ini ga penting. ini yang penting,

Ini Benablog LHO!. Tulisan ga penting dari seseorang Kribo bernama Bena. Buat yang baru pertama kali kesini, kalo penasaran dan ingin merasakan sensasi kesegaran dalam membaca sebuah blog, bisa klik Post 'Perfume Tips and Tricks', atau Most anticipated post gue yang ini 'Earth Hour'. sip!



Terimaaaaaaa Kasihhhhhhhhhh sip!shockkiss
buat semuanya yang udah ngucapin gue Happy Birthday! Gue bener-bener terharu, terkesima, terjengkang, terhempas dan tersungkur sama ucapan-ucapan kalian yang . .. baik dan buruk. Makasi buat semua doanyaaa .. Meskipun No Surprise things for me, tapi gue udah merasa kalo ucapan kalian semua adalah sebuah surprise yang tidak ada duanyaa .. Maaf gue ga bisa sebutin satu-satu, makasi yang udah ngucapin di Facebook, MSN, YM, SMS, dan secara langsung :D *detail bakal gue post di DailyBenablog*

Ya ada sih surprise pertama dari Kakak gue, Bintang. Kasi kue rubiks + lilin via webcam, sungguh romantis aw XD
Dan kado pertama dan baru satu-satunya hingga saat ini, Tas 64o3L dari Enad malu

Karena ituuuu ..
Ucapin Selamat Ulang Tahun ke gue donggg pake doa doa nya haha. Begini ceritanya!

Caranya gampang dan mudah! :
1. Kumpulkan semua barang kesayangan kamu, dan kirimkan ke alamat ini jalan pinang
1. Tinggal Tulis Comment seperti biasa! yang berisi tentang ucapan selamat ulang tahun buat gue, dengan kata-kata & doa-doa terbaik lo! Tentunya boleh yang serius, dramatis, gila, ato yang membuat gue ketawa dan tersanjung 7 akan mendapatkan servis ++! jangan dibawa serius banget santay aja
2. Semua yang ngucapin gue anggep ikutan. =D
3. Sorry, saat ini hadiah cuma untuk yang tinggal di Indonesia aja.
4. Biaya kirim dan Biaya muntah ditanggung gue.
5.
Jangan lupa taro email / alamat blog di ujung commentnya
6.
INI SERIUS>>


Contoh Comment :

'Ucapan Ulang Tahun Bena

Oh Bena, rambutmu dulu .. tak begini .. tapi kini kok besar sekali ..
kuminta rambutmu tambah tinggi ..
Oh bena selamat ulang tahun ya, tak kusangka tak kuduga, sudah 19 tahun umurmu sekarang, rasanya kemarin sudah 38 tahun ..
Kudoakan yang terbaik untukmu, untuk rambutmu, kelak kan kukirimkan seperangkat parsel shampoo Herbal Essence Mawar agar aroma tubuhmu senantiasa melanglang buana.
Tak lupa kuberikan beberapa tetes minyak firdaus untuk menghias bulu dadamu itu Bena.

Kecup Muach.. rawrr ..
-si Ganteng Fernando Jose
kiss'

'gue ga punya blog ben, gue cuma iseng baca blog lo, gimana?'

boleh ikutan kok, comment aja bisa kan, terus kirim email! :D

Hadiahnya? Gue serius, hadiahnya berupa Tas Segitiga Biru(daur ulang) kayak gambar tas gue diatas tuh, sama Sebuah Mug Benablog dan lainlain.. Horeeee .. Waktu cuma sampe post gue berikutnya ya, kira-kira berakhir tanggal 15 feb 2009 hoho. Comment tentang post ini juga yaa :D



SalahGaul

Kenalkan Aksi terbaru kita, dari sudut kiri, si Bena Kribo, dan dari sudut kanan, si Enad Jellypilot. Acara terbaru kita, SALAHGAUL.

Ngga ada magibon kali ini, dia lagi operasi mulut gara-gara cengar cengir mulu depan komputer. Kali ini, SalahGaul akan menemani kita bersama. Selamat menikmati hidangan.



Sumpah percaya ama gue, itu bikinnya ngajak ribut, stress ngurusin beratus-ratus foto buat di edit.. Tapi hasil memuaskan :D

Tunggu video berikutnya : http://www.youtube.com/salahgaul sip!

Perfume Tips and Tricks 'missing video'

Baru kusadari, selama ini, ternyata ada sesuatu yang hilang dari video Perfume Tips and Tricks gue di Post yang ini. Well, jadi bakalan gue taro deh missing videonya disini ahoho. Ga ngerti? Liat video lengkapnya dulu tuh linknya barusan gue sebut.



Oya, temen gue si Salma, cerita katanya salah satu temennya di tempat les, ada yang tiba-tiba nongol megang parfum, terus disemprotin ke tembok, abis itu dia gesek-gesek. Ternyata dia telah menggunakan Jurus Ulet Bulu Gatel. Selamat!

Belom ikutan Page Benablog di Facebook ? Click here.

'Bena Traktir Kapan?!?!?!?!?!'

Insya Allah KALO gue lagi banyak rezeki, doain aja, ntar gue ajak-ajak deh buat yang jakarta ya hihi :D
hiahakissdadah
Share:

Sunday, February 1, 2009

"Benazio 19th"

Hai kawan dan teman-teman, kembali lagi bersama saya, the kribo from the blog, its me The B to the E to the N to the A, B E N A !

horeeeeeee *autis sendiri*hiaha

let's start this compound post.

Result From Kompas Muda

ya, udah ada pengumuman dari mudaers, bahwa blog gueeeee yess!!! kalah. Oke, design dan tulisan gue kalah dan ga masuk nominasi 5 besar. Well, it's okay, mungkin emang belom rezekinya gue buat dapetin hadiah itu.

Tapi, dibalik itu semua, gue merasa menjadi pemenang. Bener-bener entah kenapa gue merasa, tulisan gue kemaren tentang Earth Hour berasa puncak dari blog gue. Gue dapet comment dari mana-mana karena tulisan Earth Hour itu, dan juga banyak yang nyasar ke blog gue setelah tulisan itu :D

Ngeliat feedback dari temen-temen semua, semoga apa yang gue tulis bener-bener sampe ke kalian semua, jadi yang gue tulis bukan cuma sekedar untuk ikutan lomba, serius gue shock juga karena selama post itu ada di bagian paling atas, blog gue dibuka lebih dari 1.500 orang. Oh god, really happy to know that. :D
shocksip!



Magibon - Mririan

Ada yang tau siapa tuh magibon? Pernah denger? Pernah liat? Well, dia adalah salah satu orang yang channelnya di view jutaan orang. Videonya udah lumayan banyak, malahan banyak orang yang bikin video kayak dia.

'Hah? Emang ngapain sih tu orang? Joget-joget?'

nih tuh mamam :



Oke, jadi si magibon ini videonya kayak gitu semua, bisa diliat nih di channelnya Mririan. Semua video cuma ngeliatin webcam tapi jutaan views hahaha mantep, lucu! :D

Pasti elo tau spoiler apa yang ada di bawah ini nih. sumpah gue iseng hahaha.


Gimana? Ayo kasih score, berapa nilai magibon? berapa nilai gue? hihihihi . apakah gue akan jadi kayak magibon tapi versi indonesia? hahaha..



Actually, gue lagi busy gila-gilaan, lagi Ujian Akhir, terus ada kerjaan juga, jadi hari-hari gue lebih banyak di depan komputer. So, ga gitu banyak hal yang seru minggu ini. Ada sih, Cerita Imaginasi Sinting Gue sama Nadia, ada di dailyblog gue, Check it Out! http://dailybenablog.blogspot.com

Oiya, kemaren, ada yang manggil gue di Yahoo, dan ternyata, dia reader gue dari Malaysia. Waw gue takjub dan seneng banget karena baru kali ini gue ada pembaca dari luar, dari Malaysia lagi(secara blog gue bahasa indo/melayu).

Namanya Noor Ariefa sama sisternya Akrima.
Dia naro video gue tentang Perfume kemaren di post dia yang ini, dia nulis :

"Seriously lawak gila. Dah la dia macam kiut gila. You know what, I always have a thing for guys with curly hairs. Tambah pulak afro. Serius. Aku sukaa."

aawww aku malu, aaww.. hihi malu
makasi banyak ya Rifa and Kima, nanti kita cakap-cakap lagi yaa. :D

Oh well what a happy day.

Sekarang, Seriously gue bingung mau nulis apa.
Kemaren 2 temen gue si Meidy sama Sonny nanya gue:

"meiydoy asooy: kenapa ga jadian ampe sekarang?"

Wah, ini pertanyaan yang kurang enak. HAHA. Menurut lo gue orangnya kayak apa mei? hehe, yaa so far, gue blom ada sih gebetan, paling ada cw lucu lewat aja, tapi gue belom sempet kenalan karena gue ga berani, gue stunned klo masalah cewe, mulut gue terasa berat, kaki gue terasa mengeras, rambut gue mengkribo
(emang), mata gue tertuju ke pantat kedua matanya. :( Mau ngenalin cewe? boleh :D

"Sonny nanya awal gue kribo."

Mendingan liat foto gue waktu gue kecil, ya ngga? haha. Kribo sih sejak gue kuliah, karena gue cupu banget, makanya gue pengen panjangin rambut dan pengen banget keliatan sangar. Gue pengen nutupin mata sama telinga gue. Tapi apa yang terjadi? Rambut gue malah naek semua ueaheuahea.

Gue baru aja ngubek2 album foto gue, dan menemukan foto-foto indah masa-masa lalu ooh aku lucu sekalii. Ini dia :







Haha,, Btw, jangan lupa liat tuh Ngakak Picture sama Ngakak Video di sidebar ya, gue taro disini deh biar lebih gedean :


Oiya, ada Fan page buat Benablog di Facebook. ini linknya. Ikutan ya HAHA gue maksa nih oke.
http://www.facebook.com/pages/Benazio-wwwbenablogcom/47356852299

Belajar lagi, wish me hoki ya, eh satu lagi, Pepi Pday to Me, im 19! Thanks buat semua yang ngucapin yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

sip!kissdadah
Share: