////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Najis Award and Halloween

Ini bener-bener parah bro shock. Lo semua harus liat coy, oke ga tuh? Mungkin udah ada yang pernah liat, tapi.. kalo gue sih ga bosen-bosen ngeliat yang satu ini.. Sumpah lo harus liat deh, menurut gua ini ngelawak gila hahaha

Najis Award kaget


ANDA AKAN MENYAKSIKAN SEBUAH PENGHARGAAN DARI KAMI DIDEDIKASIKAN KEPADA SINEAS-SINEAS YANG SUDAH SUSAH PAYAH MEMBUAT TONTONAN MENARIK UNTUK RAKYAT INDONESIA MELALUI FREE TV





SADISSS!!!! metal


Benar-benar sungguh fantastis super bombastis, adegan yang cuma ngecek kamar itu bisa sampe pake 27 SHOT! bayangkan sodara-sodaraku, itu capek ngeditnya! Dan dengan sound effect yang kita semua tau, "JENG JENG" "JENG JENG" yang bikin adrenalin kita langsung memuncak!! Mungkin kalo diperpanjang sampe 50 shot, bisa dijadiin Film Pendek tuh. Judulnya KAMAR BERDARAH.

taken from http://hellofest.blogspot.com/


hiahahiaha

*****

Udah woi ketawanya, anyway just to remind you all biar ga porgetan..

Buat yang ga sempet, ato pengen liat lagi template gue pas Halloween kemaren tanggal 31 Oktober, bisa buka :




Itu gue buka sampee.. ya sampe akhir november lah ya, ga bisa lama-lama hehe.. Buat yang takut setan, ya jangan dibuka, apalagi kalo lagi buka sama neneknya ya.. Terus, For Your Information, semua yang ada disitu jangan di klik, kalo di klik jadi pindah halaman, kalo mau klik, klik commengnya aja bisa hehe.

Enjoy the blog! sip!

2 comments:

  1. ternyata blogger indonesia hampir semua ya rata2 baru bikin blog itu sepi komentar.. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha itu apaan benablog versi halloween

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!