Thursday, October 29, 2009

Pestablogger 2009 + XL Blog Award

"DAN! PEMENANG XL BLOG AWARD, KATEGORI BLOG REMAJA TERBAIK ADALAHHH..."

JENG JENG JENG JENGGGGG TENONET TENONETTT..








YAAYY!!kaget
Azegazeg menang oi menang oi ..

*****

Beberapa menit sebelum pengumuman :

Bena : "fan, ini ntar kalo rekam tinggal pencet ini aja.. ntar matiinnya klik ini lagi.."
Irfan : "oh yang ini aja? okeoke.."
Bena : "Kalooo... kalo menangg.... "
Bena : "oiya, ntar jangan di zoom2 ya, jelek gambarnya.. kalo gelap pencet aja layarnya.."
Irfan : "sip sip.."
Bena : "Kalooo... kalo menangg.... "

Jantung udah ajep-ajep, (jedugdag jedug jedugdag jedug) idung mulai kembang kempis, lobang pantat terbuka lebar, dan akhirnya gue dipanggil juga.. Suasananya pas itu berasa tiba-tiba jadi slowmotion.. gue lari ke depan.. kedengeran suara temen-temen gue teriak-teriak "benaaa we love youuu!" semua jadi terasa slow motion.. gerakan goyang pantat gue di panggung pun terasa sloww... sellowwww banget.. oohhhh... owhh.. *lho*malu

And.. I Got my new Netbook. (again). Gue sangat bersyukur banget, di tahun ini gue yang mendamba-dambakan sebuah laptop biar bisa nulis lebih lancar.. ternyata Tuhan mendengarkan doa gue.. dan gue dikasih 3 Laptop dari Lomba-Lomba ituu..







Berawal dari ulangan bahasa yang remedial terus, Lanjut ke SPMB Bahasa Indonesia, salah 11 dari 20 soal, sekarang tulisan gue yang amburadul ini, bisa membuahkan hasil yang menyejukan hati, dan membuat Ibuku menangis kegirangan. oohh (backsound Tali Kasih) nangis

Sama sekali ga bermaksud menyombongkan diri(sumpah dah), tapi semoga Apa yang gue dapet inie ini bisa menyemangati gue biar gue bisa lebih baik lagi nulisnya. ihihihi. Thanks buat semua yang udah dukung, semua yang udah nyasar ke blog gue ini, yang dipaksa maupun terpaksa, i lop yu.

"jadi mau buka toko jualan laptop ben?"
"iya nih, namanya Kribo Market - Jual barang-barang BM KM" hehe

Well that was Pestablogger 2009! metal

Seru banget, gue segerombolan sama anak-anak Rumahblogger, poto2 sana sini, ketawa ketiwi sana sini, terusss pas bagian break out session, dengan tanpa rasa malu gue keluar dari ruangan breakout session..


TAPI

APA YANG TERJADI?
(backsound misien imposibel)

Ohhhh.. terima kasih Dimas Novriandi.. aku macuk tipiiii!!!! Gue diseret sama wartawan Trans 7 dan Trans TV.. bagi siapa saja yang melihat rambut-rambut bertebaran di Trans 7 hari senin pagi kemaren, itulah efek penyebaran rambut oleh gue.
maluhiaha

"oh yang video lo pake baju yang nyala2 itu ya?!"

NAH iya, nih liat baju gue di foto ini :


Sky Dining Pelangi - poto by Jellypilot

Wisss.. gue dibeliin kakak gue si Bayu, bajunya gaul banget, bisa nyala-nyala men sesuai suara disekitar kita, jadi kalo ada lagu, nyalanya sesuai lagu! Just like a normal equalizer!

Sekalian gue udah bikin Videonya ngetes baju itu pake lagu Daft Punk - Harderbeterfestersetronger + Video waktu gue di wawancara dikit ehehe dikit aje jangan banyak2 hehe..








abis ituuu poto2 lagii sama beberapa anak Rumahblogger





terussss... ada yang mau poto sama akyu lhooooo awww senangnyaaa hatiku gembira hatikuu.. aku diserang 4 gadis lucu iMoeDh hahaha .. Makasi yaa dukungan + poto2nyaa nengRatna, Dyah Ayu, Annisa Ayu, Meilya .. :) malukiss


muka gue gaenak gausa diliat

oops, udah mau kuliah, gue update lagi nanti yaaa.. check my dailyblog for more updates! http://daily.benablog.com :D

oiya! Gue ada TUTORIAL BLOG! buat yang mau ngasi2 saran2 tutorial dan mau belajar ngedit2 blog etc, see http://tutorial.benablog.com :)

eh satu lagi, tungguin BENABLOG Halloween version 30-1 November 2009 only! :D

later friends, @benakribo out!
kisssipdadah
Share:

1 comment:

  1. Sama sekali ga Cheap RS Goldbermaksud menyombongkan diri(sumpah dah), tapi semoga Apa yang gue dapet inie ini bisa menyemangati gueBuy Guild wars 2 Gold biar gue bisa lebih baik lagi nulisnya.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!