Saturday, August 1, 2009

IndonesiaUnite + e-Waste!

benakagetbenakagetupdated photo!
Hello guys, peri-peri nais tu meet you all egen.
For the newcomers, welkom, tolong sendalnya dilepas..
and yes, ini rambut asli. bukan pajangan.

Hari ini, dengan postingan agak serius *dikiitt*, gue mau ngajak kalian semua khususnya blogger, buat bergabung bersama dalam acara yang tidak pernah kita nanti-nantikan..

*Sorry baru update.. berdasarkan http://indonesiaunite.rumahblogger.com , bagibagi bendera di jakarta, sama jogja diundur jadi tanggal 16 Agustus. info lebih lanjut yang udah update, liat http://indonesiaunite.rumahblogger.com!*


benasipbenasip

********************************

Meng, liat dah gue dapet apaan nih kemaren!

benashockbenahiaha
Noh! Belon pernah liat kan luuuuuu???? Flashdisk kayu! ada magnetnya lagi!

wots, belom abis belom abis, nih gua dapet lagi beginian




kursinya aja dari kardus kocak abiss

Yup! Itu semua adalah hasil Recycle. Sungguh menakjubkan bukan? bukan?

Hari kamis lalu gue diundang ke acara Nokia dengan tema

"Let's manage our e-waste".


"itu apaan ben? lo jualan pulsa elektrik?"

Lah ya kaga lah.. sundul nih.
Jadi itu adalah program daur ulang benda-benda elektronik! Jadi misalnya lo punya HP bekas nih, udah rusak, nah daripada disimpen di rumah, mendingan di daur ulang aja! bisa jadi produk baru lagi yang berguna bagi orang lain dan juga buat kita sendiri nantinya!

"lah ilang dong barang-barang gua? manfaatnya apaan dah?"

Well, Kita semua tau bahwa Om bumi udah makin keriput aja nih, Om bumi juga sepet ngisep asep asep polusi dimana-mana! Nah salah satunya dengan e-Waste ini, dengan 1 HP bekas yang di daur ulang, bakalan ngurangin Emisi Gas CO2 sebesar 12.585~ Kg. Gimana cara? meneketehe, pokonya datanya gitu!

Udah ada survei juga bahwa 3 dari 4 orang ga pernah mikir untuk ngedaur ulang HP atau benda elektronik lainnya! Malahan mereka ga tau kalo benda-benda itu bisa di daur ulang! WOOT! *sama dong, tos!*

Jadi nih ya, kalo kita ambil contoh dari pengguna HP di dunia ini yaitu sekitar 3 miliarrr, kalo mereka daur ulang 1 HP aja, itu kita bisa mengurangi bahan baku sebanyak 240.000 TON dan mengurangi gas rumah kaca yang setara dengan 4 Juta Kendaran Bermotorr!! See, there's a lot of things that we can do for our lovely earth!

"oo gitu ben. gua ada iPone bekas nih, sama MekBukProk bekas, gue dah gasuka, biasalah papi mami kan tajir, jadi ntar paling gua dibeliin lagi.. terus taro mana nih?"

Nah, sekalian ngingetin, benda-benda elektronik itu bisa berupa charger, hp, mp3player, blablableble pokonya benda yang make listrik! Kalo mau taro barangnya, dateng aja ke Nokia Care Center! Disana udah ada kotaknya! Mantep toh? Enak toh? Ato nanti juga bakalan ada event rame-nya biar bisa sekalian daur ulang!

Sayangin Om Bumi!!

benamalubenakiss

tak lupa foto2 bersama para blogger dan Shahnaz Haque


*****

anyway 2 postingan gue kemaren, gue pindahin ke dailybenablog, dan ..

1 lagiiiii,

benashockbenashockbenashock
UWAAAWWWWWWWW
oh no men ai kent belipit!! its like dream a true comes! *lho*



Iyap, gue ikutan kontes nulis "My First Online Experience" di blogdetik.com dan ternyata-oh-ternyata dari hampir 1000 orang yang ikutan, dan gue ikutan 4 hari sebelom kontesnya udahan, ternyata gue menangg!!! oWoWo oWW!! Thanks blogdetik!!

Thanks banget buat yang dukung, dan yang udah rate+komeng postingan gue yang kemaren itu yang judulnya "Ma! internet mo dateng ma!".

benasipbenakiss
What a wonderful holideeeeey! :)

*thanks to Nokia
*thanks to R&R Communications
Share:

1 comment:

  1. Weather had been theDiablo III Gold intimidate once again i was sort of frightened the way the images would certainly turn out, but you are really remarkable due to the fact with 10 amCheap Guild Wars 2 Gold this looked like the twilight series. We also had all the best since included

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!