////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

O teganya..

'Kak bena kemana lagi sih kok ilang'
aduh atiit lagii niichhh akuuh gimana jongg??

Iya nih, baru aja beberapa hari lalu gue sakit lagi. Setelah beberapa minggu lalu gue masuk rumah sakit karena terserang virus (75% mengatakan karena rambut gue) yang tidak dapat diidentifikasi, kali ini gue sakit lagi, keracunan + masuk angin sepertinya. Well oh well, biarin aja, yang penting sekarang udah sembuh dan bisa nulis lagi! hoyeyy! :D

nahan eek



Setelah sakit itu, kegiatan gue jadi agak gue atur, sekarang gue ga boleh terlalu kecapean. Kalo tidur aja gue sekarang harus di bawah jam 12, kalo ngga ntar nyokap gue bisa-bisa nelpon kerumah dan pas gue angkat nyokap bilang

'*suara menyeramkan* ADAAA... APAA TUU .. DII JENDELAA. .. . '

dan seketika gue klik shut down dan ngibrit masuk ke kamar.

Oke itu dulu. waktu masih kecilllll kokkkkk.. sekarang? yaa .. yaa .. yaudahlah ya gausah diomongin hihi.

Abis sakit gue juga merasa kalo gue agak sedikit linglung akhir-akhir ini. Ke kampus telat terus, udah sampe kampus ternyata retseliting gue belom ditutup(ini terjadi 2 hari berturut-turut). Lupa ada PR. dan seterusnya, sepertinya gue perlu tambahan gingko biloba dan sedikit AA + DHA.

Ato gue juga butuh 2 suplemen lain setelah berat gue semakin turun setelah sakit, dan sampe sekarang sepertinya belom bisa naek juga. Gue butuh Weight Gain sepertinya, ada yang udah pernah coba minum? Tolong ya gue butuh banget nih naekin berat badan, at least kayak yang udah pernah gue bilang di dailybenablog, gue mau berubah


paling tidak sampai seperti ini


karena abis sakit, jadi mau ga mau gue ga boleh banyak-banyak pergi, kalo siang udah pergi, malem harus udah di rumah. kalo udah capek kuliah, ya ga boleh pergi kmana-mana lagi. Rasanya sepii banget kalo udah ga boleh kemana-mana dan gue cuma dirumah aja. Palingan lagi-lagi cuma di depan komputer.

ku duduk merenung
bersama komputerku yang berbunyi ngunngggg
lalu ku bingung
saat ku lihat dompetkung




btw, enad nemu blog yang nulis tentang gue dan salahgaul, namanya ndhy.
http://ndhymbee.blogspot.com/2009/03/benazio.html
thanks banget yaa udah ngeshare video salah gaulnyaa dan udah maen2 ke blog gueee. tunggu salah gaul 4 sebentar lagi :D

iseng gue juga nemu blog ini
http://petualangansami.blogspot.com/ -- aww aku digemari dia katanya uuh jadi keringetan

juga beberapa blog yang terpengaruh ikutan Earth Hour 2009
http://kecilblog.blogspot.com/2009/03/earth-hour.html
http://monphine.blogspot.com/2009/03/earth-hour.html
http://mynameispamii.blogspot.com/2009/03/my-earth-hour-story.html
http://r-dh3.blogspot.com/2009/03/ikutan-earth-hour.html

thanks ya buat semua yang ikutan Earth Hour, gue ikutan seneng! tapi inget bukan berarti cuma matiin lampu 1 jam terus udahan! Tujuannya adalah lo mestinya ngubah gaya hidup lo dengan lebih hemat listrik! itu dia tujuannya! :D

gue nemu web yang isinya foto2 sebelum dan sesudah Earth Hour di Dunia! Ada Jakarta juga keren banget loh! nih, hati2 webnya BERAT banget gambarnya segede2 gaban.
http://www.boston.com/bigpicture/2009/03/earth_hour_2009.html



It's Time For Benablog Challenge!

Gue ditantang sama kakak gue buat make Biore Pore Pack, dan lepasin tanpa keluar air mata!

SIAPA TAKUT?!




Ada yang mau menantang gue? sini tulis di comment! Hoho.

NB : buat pengguna fastnet/internet yang susah browsing Benablog, bisa coba ganti DNS addressnya, caranya klik disini.

2 comments:

  1. si bena kribo ini kreatif ya...nulis aja kreatif he he he salam kenal

    ReplyDelete
  2. gimana klo aku nantang cinammon challege,,???? aq ajj gk kuat ? hehehe

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!