Tuesday, January 6, 2009

Komik Kambing Jantan ?!?!


KambingJantan
sebuah KOMIK pelajar bodoh.shock
iya itu judulnya. ini reviewnya.

Ditulis sama orang sinting yang udah bikin trend pose 'kayang' di kalangan blogger INDONESIA. Bayangin aja tiap gue kopdar ato kumpul-kumpul, pasti ada aja yang mau poto kayang. Orang gila yang kalo lagi talkshow spontan banget, tapi gila emang, ga bisa kebayang apaan yang bakalan keluar dari mulutnya, kecuali pas dia mau ngomong 'TIT*T', mulutnya pasti monyong keatas, matanya melotot, lidahnya keluar. Nih dia orangnya, si RADITYA DIKA. Penulis(Blogger) bodoh yang udah ngeluarin 6 buku termasuk komik ini.





Komikusnya juga sama ngga warasnya. ngga percaya? liat aja foto friendsternya sama foto facebooknya. Nih gue kasi liat kalo ga percaya, hampir sama sintingnya sama yang nulis komiknya. Kita sambut, ADRIANO BUDIMAN RUDIMAN.






hiahahiahahiaha
Well, ini dia komiknya, hasil cerita Radith digabung sama visualisasinya si Dio. kaget



Judul :
KambingJantan (sebuah Komik pelajar bodoh)
Penulis : Raditya Dika
Komikus : Dio Rudiman
Penerbit : Gagasmedia
Tebel : Ga ada nomer halamannya (kira2 300 halaman)
Jenis Buku : Lucu (80%) Biasa (19%) Mematikan (1%)

Komik yang bercerita tentang kisah-kisah Radith yang bodoh, gila, aneh, dan unbelieveable waktu dia kuliah di Adelaide. Mulai dari maen Fur Blocking(bulu tangkis) sampe dimiripin sama Anjing.

Teknik gambarnya sih gue suka, dio ngegambarnya detail banget, hampir ga ada space kosong lagi buat di gambar. Terus di beberapa page juga masukin gambar foto yang menurut gue keren, jadi ngegabungin gambar komik, sama foto asli gitu, mantep deh.

Ceritanya juga banyak yang bego-bego banget, sampe gue ga kebayang kok bisa-bisanya Radith punya pengalaman idup kayak gitu dah. Yang paling gue suka di ceritanya itu, pas bagian ini nih. Buat yang belom baca, BELI DULU. Kalo baca disini ga seru! Nih :


HAHAHAHA gue ngakak abis pas yang disitu. menurut gue, mungkin mestinya itu jadi sinopsis di bagian belakang buku biar orang lebih tertarik buat ngebacanya :D

ini foto dan video gue ketawan lagi baca komik kambing jantan. malu
(JANGAN LANJUT BACA SEBELOM LIAT VIDEONYA)





Lanjut, Gaya-gaya hiperbolanya juga keren, yang gambar JEGERRRRR itu gue suka banget HAHA kerasa banget gitu shocknya. Tetep detail dan rapih.

Tapi ada juga yang gue kurang suka mikir, yang pertama, harganya termasuk mahal untuk sebuah komik!, terus mungkin yaaa kayak apa yang dibilang dio, cetakan pertama komik kambing jantan, agak mepet ke dalem, jadi ada beberapa halaman yang susah dibacanya karena terlalu mepet kedalem. Untung udah diperbaikin di cetakan kedua :D

Well, pokonya KomikKambingJantan udah bikin gue ngakak beberapa kali pas ngebacanya. So, yang belom tau Radith, beli bukunya dari buku pertama Kambingjantan, teruss ke Cinta Brontosaurus, Radikus Makan Kakus, Babi Ngesot, sampe terakhir yang paling baru Komik KambingJantan. Oops, jangan salah, cerita di KomikKambingJantan beda sama cerita di Bukunya yang KambingJantan.


Mantep deh, sukses terus Dith, Dio, gue ga sabar nunggu Film Kambing Jantan bulan february 2009 ini. Semoga lo berdua diampuni yang Maha Kuasa. Khusus buat Radith, semoga terpilih di Pemilihan Presiden 2009, mungkin Dio cocok jadi wakilnya. Amin. :D

http://kandangagas.blogspot.com

sip!sip!sip!



Btw, post Benablog Kali ini, untuk sementara pindah tempat ke dailyblog gue disini : http://dailybenablog.blogspot.com (baru mau update!).

RUMAHBLOGGER
MAKIN SERU!!! FORUM BLOGGER INDONESIA! AYO GABUNG DAN AJAK TEMEN2 KAMU!!!

btw liat video ngakak gue bulan januari tuh disamping, anjrot NGAKAK mampus gua HAHA thx sabila.
byebyekiss

photos are taken from Facebook and Friendster.
Thanks to Enad sebagai kameramen dan potograper
Share:

2 comments:

  1. hahahhahah!!! saya juga penggemar beratnya gan! tiap bulan(!!!?) nge-update webnya seh, tapi ya, tetep, rasanya takut ketularan.

    ReplyDelete
  2. Saya Menyukai KomikJantanya Heheheh, I like it

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!