////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Bersenang-senang :D

hmm .. Maaf for the lack of update soalnya gue lagi sibuk UTS kemaren! daannn .. actually gue bingung mau mulai cerita darimana .. soalnya beberapa hari ini gue abis ngelewatin acara-acara yang seru banget ..

first of all, 19 nov 2008 kemaren nyokap gue ulang tahun, Happy Birthday Dear Mom. semoga cepet sembuh yaaa .. :D

fast report aja deh

Hari Sabtu, Pestablogger 2008

WAW! Seru banget, yang dateng itu ternyata sampe 1400an orang lebih. gileng banget deh kan tu, ga nyangka aja bisa sampe serame itu, dan emang sesek bener jalan aja repot. Gue bangun pagi, terus berangkat sama Ridu, sampe sana ketemu banyak banget yang gue ga apal deh mau sebutin namanya disini, ada pasukan kampus BL(arief,angga,riki,cena,dll), ada atrix dhez ferdian dhee chika chic dimas_novriandi tikabanget yaa semuanya deh.. Alhamdulillah ternyata ada juga yang kenal sama gue haha.

Foto gue taro dikit disini deh biar ga panjang, sisanya gue taro di potopotobena.blogspot.com nanti.





Yang jelas gue disana seru seru, makan2 enak, daaan pas breakout session, gue ikut sesi 'jadi blogger yang kreatif' bareng Yoris Sebastian and Raditya Dika, seru and kocak, waktu itu juga Radith dateng ama Fiza, Ridu ngajak foto ama Fiza, karena udah bosen foto ama Radith, jadi gue foto ama Fiza deh :D

kesel juga karena gue ga dapet doorprizenya. apa yang gue keselin? karena lo tau ga si, gile bener, doorprizenya itu mulai dari Mp3 Player, Ipod Syapel, Ipod nanoh, HP Nokia N series, sampe PC AND LAPTOP!. Dan .. seneng banget! gue ga dapet apaapa .



Hari Minggu, Jazz Goes To Campus di FEUI

Rencana awal gue ke JGTC itu mau nonton si Black(autis community) manggung, Four On The Floor nama bandnya, sebutannya buat band dia itu Indonesian Cross Over Jazz. Mantap. Tadinya mau nonton bareng² anak autis community, tapi ternyata .. gara2 ujan badai, jadwalnya amburadul, jalanan basah semua, iyalah basah, terus basah kuyup deh semuanya. Akhirnya berenang ke tempat teduh..

Gue dateng sama temen gue, sama enad and sabila, gue juga ketemu temen2 SMA, ketemu Inda, ketemu Nadia ama temen2nya juga. Gue cuma nonton orang brazil gajelas, sama nonton ireng maulana, ermi kulit + Afgan. Abis itu pulang. Gajadi nonton FOTF, soalnya dia jadinya maen jam setengah 10 malem. Sorry black!

This time poto cuma satu! yaa gpp deh, meskipun black and white, tapi thanks at least ada poto




yak, udah hampir mau 20 hari setelah nyokap gue pergi Naik Haji, lumayan cepet juga ya udah mau 20 hari. Dan sejak itu, gue yang ngurusin macem2nya dirumah, mulai dari ngurus keuangan, bayar tagihan sana-sini. yaa .. itu aja sih. hehe.

Kemaren tuh waktu gue ke pim buat bayar² tagihan, gue udah kayak kurir tagihan. Pake tas selempangan, megang pulpen, megang beberapa surat tagihan, terus jalan ke ATM. Pas kemaren itu, gue bayar tagihan, pulpen di kantong, McFlurry di tangan kiri. Gue ke ATM sambil makan mcflurry.

Pas nengok ke atm, gue liat 2 cewe gaul lucu pake baju tiedye, entah kenapa gue merasa diliatin, gue jalan ke atm dia nengok2, gue lagi di atm dia liat2 (ato mungkin gue yang lirik2 kali ya xp), karena merasa diliatin, gue langsung jalan gaya model, jalan tegak, sok cool abis. Sambil tetep megang McFlurry di tangan kiri, gue ke atm, selesai dan jalan keluar ngelewatin dia lagi.

Gue sok cool, jalan tegak, udah lewatin dia, gue liat ke belakang.. dia masih ngeliat ke gue masih! WAW! Apa ini karena aroma harum mewangi parfum gue, ato karena keelokan cahaya di rambut gue, ato karena kemolekan tubuh gue ato gimana?! Pas uda rada jauh gue liat ke belakang.

BAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH!




Hari Selasa, Nonton Slank di Kedubes USA


Sebuah kebanggaan tersendiri bagi gue, bisa diundang ke Kediaman Duta Besar Amerika Serikat, Cameron Hume (asik makan2 yes yes yes!!) atas nama Blogger. Ya atas nama 10 blogger dari Pestablogger 2008 kemaren. Blogger2nya itu ada Gue, Ridu, GoenRock, Chika, Dilla, Hanny, Dimas novriandi, Iqbal gembul, Ronggur, and Aditya Sani. Kita cukup menggila disana, makanan2nya juga enak, ADA SUSHI GRATIS! tapi gue ga dapet.

'jadi lo ngapain disana? makan doang? terus pulang?'

ngga lah, jadi acaranya disini itu, US Embassy menyambut kedatangan Slank, yang abis tour 15 kota di Amerika sono, jadi temanya itu kemaren 'Welcome Home Slank'. Well, ini bener-bener asik, Slank bisa tour ke AS, dan nyanyiin lagu-lagunya dalam bahasa inggris, ternyata bener2 disambut meriah disana dan CD² langsung diserbu.

Well, kemaren gue belom sempet foto ama bule, gue cuma ngobrol2, makan2, and nonton Slank yang ngebawain sekitar 10 lagu. Asik, enak2 untung gue tau lagunya hehe.

Beberapa foto yang sangat bagus :







Satu lagi, thanks buat Ragazzonline yang udah wawancara gue, lumayan masuk majalah online, bagian superpower lagi haha, yang mau liat bisa liat disini, ato di post gue yang ini, gue copy dari source RO nya. Juga thanks buat Sonny(Insan) buat foto Mading SMA 67nya waktu interview tentang Gue dan Rumahblogger. ini foto madingnya :D :


Hmm, gue rasa gue lagi mau cerita itu aja dulu, besok Insya Allah mau ke Mall Taman Anggrek liat Robot Transformers segede Aslinya! ada yang kesana? let's meet up! see ya!

Benablogs Asin

Budayakan baca dari atas kiri, sampe kanan bawah. *padahal gue nggak*

bena12bena12
'cie yang lebih suka blabla daripada blabla'
'diaa teriak pas dikampus manggil manggil nama gue, niaa ada bena berulang ulang, bodohnya disitu ga ada gue,
dan alhasil temen gue pada ngeliatin lo di situ, ahaha'

Sejak postingan kemaren, dah juga sejak gue nongol di gogirl, bah udah kayak bencana banget. Nama gue udah gatau naek apa jatoh ya, sekali lagiii gue bilang, yang tertulis disitu ya gue asal jawab ajaa.. ga sepenuhnya bener ok.. salah gue juga sih, ga mikir efeknya buruk ke gue dengan rubrik itu, gue cuma mikir .. yang penting masuk majalah, kapan lagi yekan? auehaue

gue jadi inget tahun lalu gue juga pernah hampir masuk majalah juga, pas gue lagi jalan ama temen gue, cewe, namanya rininta. Gue lupa majalah apa, padahal gue dah mikir 'kapan lagi masuk majalah?!', tapii.. itu buat rubrik Couple, dan temen gue itu udah punya cowo haha kesel deh padahal kapan lagi kan nongolin tampang di majalah haha *ngarep*

bena13bena13bena13
-----------------------------------------------------------------

Oke, udah seminggu nyokap gue pergi haji, 32 hari lagi nyokap gue pulang. Beh sepinya aduh ga asik banget, kalo lagi sendirian bingung ngajak pergi siapa soalnya biasa gue ngajak nyokap pergi nonton ato makan. kangen mamaku. huu. bena9

Dirumah, seperti biasa, biar menghemat dan biar gue cepet disuru makan, dirumah udah siap sosis and nugget, juga tentunya mi kuah dan mi goreng, especially mi kuah rasa sop buntut favorit gue. buedehh bumbunyoo asoy mageboy! Sekali icip cup cup muaah berasa dicium Ashraf BCL bolak balik. Kreatif banget deh indomie bikin macem2 rasa, gue nunggu rasa alpukat sama rasa temulawak nih, semoga aja cepet keluar. :D

Hari-hari awal - Rendang. waw ini delisioso kalo kata dora.
Hari-hari berikutnya - Nugget. enak sih, lahap gue, tapi bosen, lama-lama enek.
Hari-hari berikutnya - Sosis + Telor. Telor, hmm kalo liat postingan gue yang ini, disini gue udah mulai merasakan aroma mistis dibalik kisah pembokat gue dengan masakan telornya.
Hari-hari berikutnya - "Makan apa mba?" "Bikin Rawon." wooww! Mageboyy ahoy akhirnya makan daging lagi. "sama apa mba?" "sama telor asin".



cukup sudah hari-hariku bersama telor! cukup! enyahlah kau! tak kusangka tubuh lonjongmu itu menggoda bibi ku untuk menggorengmu hampir setiap hari! AHHHHHHHH!!!!



-----------------------------------------------------------------

Enough with telororor.

Btw, gue lagi UTS, sebelum UTS, gue udah ngajak temen2 jenius gue buat nginep dirumah, buat ngajarin gue. Tapi, kayaknya ga gitu guna. karena gue cuma bisa ngerti beberapa soal, secara di kelas gue sekarang, cuma gue yang ga dapet beasiswa. Mengenaskan. Gue terpacu buat belajar, tapi apa daya, gue udah berusaha, di hari pertama UTS, gue hampir ga tidur, gue tidur jam 5-7 pagi. Dateng telat, ngerjain lambat, ga sempat, keburu telat, batere lowbat, dasar laknat!

pokonya doain gue ya buat next² exam nya ya, selasa ini kalkulus II ! sequelnya Kalkulus I nih. Semoga aja tamat disini, jangan sampe bersambung. Dasar orang-orang kalkulus, udah mikir sampe botak aja masih demen maen ginian. *dosen gue botak ditengah*

bena8Anyway, gue ada 2 blog baru. Gue tau blog gue jadi banyak, tapi gue coba buat maintain sebaik mungkin.

1. Potopotobena.blogspot.com - isinya poto-poto jepretan gue. iya nad, jepretan GUE. semoga yang liat bisa bikin hari-hari semakin indah tanpa gundah dihari yang cerah.

2. Dailybenablog.blogspot.com - isinya tentang blog harian gue, kayak diary harian deh. Disini isinya ga sepanjang Benablog.com, ini isinya pokonya tentang daily diary gue deh, jadi yang kangen gue, ga perlu bayar REG BENA mahal-mahal, sambil nunggu post baru, bisa maen² ke blog-blog gue yang laen nguahahaha.

sebenernya mau masukin poto waktu gue daftar di modeling competition.. tapi pada mau liat ga ya? mau ga ya? aku malu tapi. hehe. kalo mau ntar update aja deh udah kepanjangan nih haha.

Updated! Guys, minggu ini gue full nih, yuk ketemu yuk haheho ..
Senin-Kamis 17-20 Nov 2008 - UTS
Sabtu 22 Nov 2008 - pestablogger 2008 di Gedung BPPT! Ayo kira ngerusuh! haha
Minggu 23 Nov 2008 - Jazz Goes To Campus di FEUI, jam 10.00-24.00 ! HTM on the spot 35rb

Absen yang dateng ke pestablogger dong siapa aja biar barengan! bales di commeng! thanks..


See u there! :D
bena8bena8bena6

Jalan-Jalan yukkk :)

updated! 11.11.08 - 07:30 pm

bena12bena12bena12bena12bena12
"ciee bena"
"asik gue udah liat"
"uhuy bena masuk gogirlllllllll hhuahuahuaa"

Tolongggg! Stop!


Daripada gue disangka yang aneh2, mending gue jelasin .. Gue minta buat yang liat gue di majalah gogirl ato yang belom liat, jangan liat yah! Kalopun udah liat, apa yang gue sebut disitu ga semuanya bener.. serius kok huhuhu.. gue ga serem kayak gitu huhu..

--------------------------------------------------------------

Peluncuran Buku Sunsilk with Krisdayanti


Yap, jumat lalu gue diundang ke acara peluncuran Buku Sunsilk di F(x), bener, F(x), tempat gaul baru di jakarta. Sekali masuk, pasti jadi gaul deh. Gue berangkat sendiri dari rumah, sampe sana pas jam 3, naek ke atas, ketemu ndoro kakung di lift, terus masuk ke The Club 3 Degress nya barengan. Wih serasa clubbing, namanya aja club, lagunya untung ga jedag jedug jadi gue bisa gerakin kaki gue dengan normal. Ada Chika Chic Aditya Tuhu, BLABLABLA, terus ridu beryl riki aie dateng, kita keabisan makanan..

Buku yg berjudul 'Hidup tak bisa menunggu' itu isinya tentang 5 cerita dari pemenang tentang perubahan yang terjadi di hidupnya(kisah nyata), tentunya terutama bagian rambutnya. Cerita itu masing-masing punya makna tersendiri yang memberi semangat dan inspirasi bagi pembacanya, salah satunya tentang cerita si Eva, yang berusaha ingin menyembuhkan ibunya dari gangguan jiwa.

Well, gue sebagai blogger merasa terhormat banget, kita dikasi waktu beberapa menit buat ketemu ngobrol bentar+foto2 eksklusif sama Krisdayanti di ruangan khusus! Jauh dari Pers. haha mantap. Dan, you know what, gue duduk disebelah KD!

KD ngeliatin guenya serius banget, jadi gatel .. xD
bena13


Karena kecepetan jadi gue bareng anak2 BL jalan2 dulu, foto2, terus cabut ke roti bakar edy di al-azhar.. kopdar kecil2an haheho..






------------------------------------------------------------

Kambuh?

Pernah baca post gue yang ini? bena8

Bahaya deh, haha gue dah biasa dibilang pedopil. UPS! bukan beneran loh, kalo beneran kan artinya suka sama cewe yang jauhhh banget beda umurnya, misalnya kakek2 sama anak kecil gitu.. gue si ngga ya hehe. ga jauh2 amat beda umurnya hoho.

Beberapa hari yang lalu gue lagi jalan di pim, terus gue liat anak cewe jalan ama nyokapnya, dari jauh gue liat, 'lucunyaa'.. dari deket, kok kayak kenal? ternyata itu Gita Gutawa! Yap, artis yang dulu pernah bikin mantan gue cemburu karena gue ngefans bener ama gita gutawa, gue shock waw bisa papasan jarak deket, langsung aja gue ikutin, eh dia lari ketakutan .. yaah .. hehe.


Hari senin kemaren juga, gue liat Dhea Imut di tipi, and, WAW! gila lucu banget sekarang! bena12 udah makin gede! gue yakin pasti gedenya nanti cantik abis, ada yang bisa ngasi tau ga sekarang dia umur berapa? ato ada yang kenal? kenalin dongg! hahaha ..


huaaahh.. stress dah gua haha bena1

-----------------------------------------------------------

bena9bena9bena9

Well, hari ini nyokap gue berangkat Haji, mohon doanya ya supaya Hajinya Mabrur, dan semoga nyokap gue sehat2 aja disana sampe pulang lagi ke Indonesia.. Amin..

sekarang gue sepi banget, 40 hari sendirian cuma sama pembokat dirumah .. sekarang gue lagi nulis ini jam 2:21 AM, sambil chat sama Vicky and Aji Kribo yang katanya pengen ditulis.. haha. Tadi siang, gue salam² perpisahan sama nyokap, nyokap gue meluk gue erat banget, gue yang dari tadi cuma bisa nahan air mata, akhirnya ga bisa ditahan lagi dan keluar semua, nyokap gue juga nangis.. Well, bukan karena ga biasa ditinggal sendirian, cuma ya. . Selama di Jakarta, gue cuma tinggal sama nyokap, jadi bisa dibayangin lah gimana perasaan gue.

yaa sekarang udah sepi dirumahh, ada yang mau nemenin jalan2? kencan spaghetti mungkin? haha .. I'm free to go anywhere anytime with anyone nih tiap weekend hoho..

Anyway ada yang ke Inafff ? Fantastic Film Festival, kali aja ada yang ikut kesana mungkin ketemu hari sabtu kalo jadi gue mau nonton Saw V, di blitz Grand Indonesia! Jam 19:30, rencananya sih sama Enad and Synna! hoho.

Sekarang siap2 UTS dulu! Doain yaaa !!! talk to you later! bena6

Model? Artis? Kopdar! HAHA

CAPEKK!! Gila minggu ini capenya ga ketulungan ..
btw gimana layout 'Halooween' kemaren? hehe iya halooween bukan halloween hehe..

bena12
First of all, maav banget kalo gue belom blogwalking banyak, gue udah berusaha nyari waktu, tapi gue capek banget, ngantuk dan juga harus ngurus macem2.

Langsung aja, ini satu minggu gue yang bener2 super!


-------------------------------------------------------------

TheYoutube Contest

MAKASIH BANGET Buat yang bantuin gue ngevote video yang gue submit waktu itu di post ini, Videonya menang and gue dapet $50!!! Thanks banget yaa!!
bena13


-----------------------------------------------------

Modeling Contest

'WHAT THE HELL??!! BENA IKUTAN MODELING CONTEST?!?!?'
bena12

becul!
ga salah! sumpah ya gue juga PD abis ikutan ini, udah sok ganteng, sok tinggi, sok berat gini gue, padahal tinggi 175 dan berat cuma 52. Yang seharusnya berat gue 65.


'Gimana ben menang ga? makan2 dong kalo menang heheehauehauhe'

Alhamdulillah setelah penyisihan, gue dengan sangat terpaksa terpilih jadi Finalis, dan bisa lanjut ke final hari sabtu kemaren. Kira2, apa si komentar beberapa temen2 gue?

Ridu : iklan obat kutu? btw gudlak ya.. hati-hati pas bugil jgn sampe kerekam
Priska : good luck bang! kali2 mnang gara gara rambut
PIS : sakit jiwa!!
Djonie : Wew,, model beneran.. Moga2 jurinya nggak kelilipan bajaj

dan hasilnya ? Gue Juara harapan bangsa, alias ga menang auehauea .. ternyata jurinya normal ga memilih gue. hehe. Fotonya mana? ntar ya, di update, belom dapet foto2nya soalnya hoho. Thx to Autis Community yang udah ngedukung gue dan temen2 yang nonton gue catwalk uaheuahe.





-------------------------------------------------------------------

Syuting Kambingjantan Di FIB UI

'WHAT!??! Bena abis jadi model jadi artis ?!?!?!'

hahaha, ngga kok, ngarep aja jadi artis, jadi hari sabtu malem, gue secara spontan tiba2 pengen aja dateng ke tempat syuting Raditya Dika di UI, gue ngajak Ridu, dan langsung aja abis balik modeling contest kesana.

Sampe jam 6, sempet ketemu Radith juga ngobrol2, tapi ga sempet foto, ada blogger laen juga si Indah and temen2nya, iya, Indah, yang pas gue dateng, dia manggil:


yap gue inget dia karena nama supirnya dia itu BENA. Sangat bagus. Dia juga jujur banget sama gue, dengan gaya polos dan lugu, pas kita lagi duduk dia bilang ke gue,


SIAL! HAHA Ketawan deh bulu idung overloaded ya Nad? auehauahe

hoho, syuting hari ini juga buat Scene pas radith nonton acara gitu di kampus, nonton berdua sama 'kebo' sambil ujan2an (ujannya buatan! keren!), dan .. ciuman .. OHH.

'Iya nih ntar gue mo ciuman, gue salah-salahin ah biar diulang2 terus ciumannya uaheuaeh'
Kata Radith sambil becanda. Becanda kan dith? auehaue

karena Radith sibuk jadi gue liat2 aja terus ikutan duduk2 sambil foto2 and video2. Pas udah duduk, wow ternyata gue ama ridu bakalan kesorot nih! gue dah seneng2 aja ntar muka gue bakal nongol di bioskop! AW! Tapi ternyata ..


bena12Kentut kuda, sepertinya bukan muka gue yang bakalan nongol di Film Kambingjantan, tapi Rambut gue dan pantat gue yang bakalan keliatan sekilas sepersekian detik. ntar pas nonton seru tuh, tiba2 'ADA RAMBUT GUE! ITU RAMBUT GUE!!! AAAHHH!!'

Well ini foto2nya dikit, ada si videonya, tapi ada yang rada2, jadi gue minta ijin Radith dulu kali auehaueh, pengen gue edit juga videonya hehe. :





Sukses buat filmnya ya dith!

-----------------------------------------------------------------

Kopdar Rumahblogger 2 Nov 2008 di Monas!

Alhamdulillah akhirnya kopdarnya(gathering) jadi dan bisa ngomongin berbagai macam hal buat perkembangan Rumahblogger(tempat ngumpul blogger se-indonesia) ke depannya, mantap! yang dateng ya lumayan 21 orang, rame, seru, foto2, blablableble, langsung liat reportnya deh disini.

Beberapa fotonya juga ada hehe:








Okay, kuliah dulu ya! Udah mau ujian, gila weekend gue ga ke pim, bener2 disaster banget uaheuahe, semoga pasukan pimers sabtu depan bisa jalan ya! Miss you guys!

Jangan lupa cek video & gambar 'ngakak' bulan november!
bena13bena6